Simaklah :) Kata-Kata Mutiara Sobat Bikin Terharu



Seperti sepasang sepatu yang selalu bersama dalam cuaca cerah maupun cuaca jelek mereka selalu bersama walau di injak-injak tapi mereka tau betapa berharganya jikalau di persatukan,jika salah satu dari mereka menghilang menyerupai akan ada lagi kepercayaan. Dari kesimpulan diatas menggambarkan arti penting seorang teman yang penting bagi kita dan sulit untuk melupakan maupun berpisah dalam waktu apapun kecuali waktu yang menjawab berpisan atau tidak nya dan berpengaruh atau tidak dalam menjalin suatu persahabatan yang sejati.

Kata-kata mutiara sahabat

Ku merasa sedih jikalau sahabat,tidak mempercayaiku lagi alasannya ialah ada orang yang lebih asik dibandingkan aku

Orang normal tau,mengapa teman itu sulit dilupakan atau di pisahkan. Karena mencari teman lebih sulit dibandingkan mencari musuh yang tak tau siapa arti kita

Tak ingin kubedakan antara cinta dan persahabatan

Kemudian hari nanti kita akan berpisah sesuai jala masing-masing.Tapi saya harap kau tak melupakan apa yang sudah kita kenang dikala menjalin hubungan sahabat

Seperti roda yang selalu berputar,akan halnya menyerupai teman yang selalu menawarkan motivasi untuk kita disaat kita membutuhkan

Kelemahanku ada satu dikala kau pergi meninggalkan ku alasannya ialah kau mempunyai teman yang lebih seru dibandingkan dengan teman mu yang selalu ada dikala kau membutuhkan


Saat semua tau mengapa begitu merindukan dirimu dan selalu membela saya pada dikala saya membutuhkan diri mu 

Akan ada hal nya kita bertengkar alasannya ialah beda pendapat tapi yang saya tau kau menyerupai itu alasannya ialah kau tau titik lemah ku hingga dimana

Sekuat hati dan pikiran ada ku selalu mengingat apa yang saya lakukan yang terbaik untuk teman ku 

Seperti bayi yang ta tau apa-apa saya cuma perlu kau yang ada disaat saya sedih,susah,senang bahkan bahagia


0 Response to "Simaklah :) Kata-Kata Mutiara Sobat Bikin Terharu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel