Kata-Kata Mutiara Kesal Mengungkapkan Isi Hati


Kesal yakni suatu situasi atau keadaan di mana ada rasa yang sangat tidak nyaman di dalam hati, hal tersebut sanggup terjadi sebab kecewa atau dikecewaka suatu hal. Kesal senatiasa butuh pelampiasan, tetapi tidak semua orang tidak sanggup mengatasinya.


Kata-kata mutiara Kesal

Tak akan tau seberapa nrimo seseorang terhadap kita yang sangat mencintanya sebab tidak melihat nrimo nya cinta ini.


Berharap hp ini mendapatkan sms darimu di malam ini.


Pas kau lagi susah, kau gres nyariin aku, deketin aku. Aku bukan daerah sampah kamu.


Pikiranku lagi kacau, saya tidak yummy badan, hatiku sakit dan lengkap sudah penderitaan ini.


Kuatkan saya tuhan, saya hanya ingin melihatnya BAHAGIA meski tanpa saya yang sangat menyayanginya.


Kalau kau tau saya ini masih punya hati jangan di buat mainan yang tidak terlalu berkhasiat di mata mu.


Semakin bertambah rasa sayang makin sulit untuk melupakan kenangan yang saya alamai bersama mu.


Jangan memberi nasehat bila tidak diminta. Karena pesan yang tersirat itu bernilai mahal.


Manusia gampang dibohongi oleh orang yang dicintainya. Karena cinta membutakan semuanya.


Sebelum menulis, belajarlah berpikir dulu. Agar kau sanggup tau apa arti memikirkan dirimu.


Orang yang berjiwa dengan cukupan, merasa sanggup menulis dengan hebat. Orang yang berjiwa besar merasa sanggup menulis dengan cukupan.


Kemenangan yang paling indah yakni sanggup menaklukkan hati sendiri dan iktikad diri.


Tidak ada yang selembut dan sekeras hati.Karena hati dilihat dari ketulusan bukan paksaan.


Lebih baik mengerti sedikit daripada salah mengerti.Karena pengeertian itu sulit untuk didapat dan dicari.


Dulu pas pacaran segalanya yang baik ada di dia. Pas putus, segala yang jelek di ungkapin semua ihwal dia.Karena itu kau yang salah menentukan dia/


Cuma pemuda kere yang bilang cewek itu matre. Dan cuma cewek matre yang bilang pemuda itu kere.

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Kesal Mengungkapkan Isi Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel