Menyesal Kata-Kata Mutiara Maaf Dengan Perasaan Bersalah

Maaf yakni kata yang saling memahami untuk menuntaskan persoalan dengan cepat,namun maaf sendiri sulit untuk di artikan sebagai satuan kata yang tidak bisa diucapkan segampang yang di pikirkan. Kata maaf seharusnya kata yang di ucapkan untuk suatu penyesalan yang mungkin tidak diulangi lagi lantaran kesalahan itu mungkin saja parah atau yang biasa. 



Kata-kata mutiara Maaf

Berbicara perihal kemarahan akan mendekatkan kau  kepada kesalahan, yang mengharuskan kau untuk  meminta maaf. 

Maafkan atas semua kesalahanku. Datang kemari,mungkin kau sudah tidak bisa mempercayaiku lagi. Maafkan atas kekecewaan yang telah saya berikan kepadamu.

Maafkan saya lantaran ketidak kesempurnaanku ini. Aku akan mengubahnya untukmu mengubah untuk apa yang pernah sebelumnya telah membuatmu sakit.

Mungkin kau masih belum mengerti sekarang. Aku akan menunggumu hingga jiwamu lebih merasa tenang. Kamu harus tahu, saya tidak pernah bermaksud untuk menyakiti hatimu dan saya meminta maaf dengan nrimo kepada mu  

Aku lupa bahwa cintamu begitu sangat besar dan kini Aku telah menghancurkannya. Maafkan saya sayang. Mungkin hanya kata maaf yang bisa saya katakan.

Maafkanlah musuh anda, tapi jangan lupakan namanya

Kalau terasa hati dengan seseorang dalam diam, maafkanlah mereka yang menyakiti hatimu. Jangan simpan dendam, nanti bernanah hati

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Sebesar mana pun kesalahan seseorang kepadamu, maafkanlah. Karena Allah juga Maha Pengampun lagi mengasihani.

Maafkanlah Bila Hati Tak Sempurna MencintaiMu Dalam Dada Ku Harap Hanya DiriMu Yang Bertakhta .

Maafin saya saying lantaran sudah banyak nuntut kau supaya kau ngertiin aku. Tapi saya  cuma ingin kau hargain sedikit aja perasaan saya ini

Maafin saya sayang, karna saya telah gagal untuk bisa menjadi menyerupai yang kau inginkan. Tetapi kini inilah saya yang apa adanya. saya telah berusaha sebisa mungkin untuk semua yang kau mau.

Dari awal Aku telah memaafkan kau tetapi luka di sini masih belum bisa untuk di obati kalo hanya dengan sedikit kata maaf saja.

Memaafkan yakni jalan tercepat untuk hingga pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan.

Ketika pasanganmu melaksanakan kesalahan, tak perlu memberitahu semua temanmu, lantaran bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.

Hanya mereka yang berpengaruh yang bisa mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang bisa memaafkan yakni orang yang lebih kuat.

Mengalami kesalahan itu wajar. Maafkan diri sendiri, dan ayo penilaian diri untuk memperbaiki diri.

Aku hanya ingin buat kau bahagia. Jujur saya ngga mau buat kau kecewa namun jija saya udah telah buat kau kecewa, saya minta maaf ya.

Mungkin dulu saya pernah berharap impian padamu, namun kini saya minta maaf.

Disaat tidak cukup hanya dengan pinta maaf dan saya menyesali.

0 Response to "Menyesal Kata-Kata Mutiara Maaf Dengan Perasaan Bersalah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel