Kata-Kata Mutiara Lelah Untuk Membangkitkan Semangat


Lelah ialah hal yang masuk akal dialami seorang sehabis melaksanakan acara sehari-hari.
Aada banyak hal yang sanggup menyembabkan orang merasa lelah berkepanjangan. Lelah bisa di artikan sendiri dikala dimana perjuangan yang sudah di kerjakan tidak sesuai dengan apa yang dirasakan.


Kata-kata mutiara lelah


Disaat saya lelah alasannya ialah dibohongin saya tidak mengharapkan penjelasan, apalagi alasan. Yang aku butuhkan ialah pembuktian, dari kesepakatan yang pernah kau ucapkan.

Aku lelah menjadi bisu, yang nyatanya ialah luka tanpa meluka dan seharusnya tak aku rasakan.


Terjanjur sayang, Terlalu berharap, Terlalu Lelah, sudah saatnya untuk saya menyerah.


Jika saya mulai lelah mencintaimu, ingatkan aku, bahwa meninggalkanmu akan menguras tenagaku jauh lebih besar.Dan menciptakan semua memori ingatan ku habis terbakar.


Teruslah berlari. Tapi kalau kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada saya yg selalu 
menantimu bahkan hingga kau tak tau seberapa besar pengorbananmu.


Aku terlalu lelah Tuhan, terlalu lelah bangkit Tegar. Apakah saya sanggup terus menahan semua lelah ini tanpa-Mu.. Aku lelah Tuhan!

Mungkin ku harus menghilang sementara dari hidupmu, semoga kau tau seberapa berartinya kehadiaranku selama ini.


Andai suatu dikala dimana saya sudah tak sanggup menjagamu lagi,, tolong simpan cerita indah kita dikala bersama maaf bila ku harus menyerah, saya terlalu lemah untuk kau sakiti, mungkin ku menentukan mundur, bukan karna ku lemah.. tapi ku berusaha besar lengan berkuasa melihatmu bahagia dengan orang lain

Jika saja menyayangi diri sendiri saja kmu tak sanggup apalagi kau menyayangi diriku.


Aku tak tau perasaanku dikala ini. Yang saya tau dikala ini, saya hanya ingin didekatmu, aku tak ingin kehilanganmu, selamanya


Tak peduli sehebat apapun saya untuk melatih diriku, akan ada celah yang dapat membuatku terpeleset dan terjatuh


Jika saya ingin menyerah, pastilah saya sudah lakukan semenjak dulu. Tapi kenapa yang selalu kutemui hanyalah jalan buntu?


Tak pernah sekalipun saya melewatkan rencana yang saya buat, tapi masih saja selalu kutemui kegagalan. Apa ini yang dinamakan takdir? Apa ini yang dinamakan nasib?


Manusia selalu diberi kesempatan untuk mencoba beberapa kalipun yang beliau mau, tapi tidak bagiku. Waktu yang saya punya sangat sempit dan hampir tidak ada lagi


Pikirkan apapun yang akan kau ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan sanggup kau tarik kembali.


Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.


Belajar memahami bahwa tak semua impian sanggup terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.


Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kau miliki, alasannya ialah mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Lelah Untuk Membangkitkan Semangat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel