10 Tanda Awal Pacar Mulai Tidak Peduli Dengan Kamu

 Kepedulian pacar itu tidak bisa sama rata semuanya 10 Tanda Awal Pacar Mulai Tidak Peduli Dengan Kamu

Kepedulian pacar itu tidak bisa sama rata semuanya. Ada yang begitu peduli dengan pacar namun ada juga yang begitu cuek. Namun pada umumnya kepedulian itu akan dirasakan ketika menjalani hubungan. Hingga kesudahannya suatu ketika nanti akan benar-benar tidak peduli baik dengan keadaan bahkan perasaan pacarnya. Jika saja Kamu belum mengalami hal ini, Kamu belum punya bayangan akan ibarat itu pada akhirnya, tapi siap-siap saja akan ibarat itu bila Kamu mengalami gejala ibarat ini.

1. Tidak lagi bertanya wacana diri kamu

Dulu Dia sering tanya wacana suatu hal dari Kamu, namun kini Dia tidak pernah melaksanakan lagi. Seakan Dia tidak pernah merasa perlu tahu sesuatu dari Kamu lagi. Namun bila gres ini yang terjadi, kemungkinan Dia tidak peduli masih cukup kecil, dan tentu saja tetap akan terjadi namun masih membutuhkan waktu usang dan juga harus didukung gejala yang lainnya.

2. Dia tidak memperlihatkan perilaku khawatir ketika Kamu sedang sakit atau dalam problem kecil

Dia begitu tampak bersikap biasa dan kadang hanya memperlihatkan saran yang sangat sepele dan sehabis itu tidak ada pernyataan sebagai bentuk kepedulian lagi darinya. Kalau Kamu sakit Dia hanya akan menyarankan minum obat, itupun kadang tidak dilakukan. Kadang hanya menyampaikan iya atau owh saja.

3. Respon Dia tidak begitu menyenangkan, seolah menyimpan kekesalan ketika Kamu kisah sesuatu

Ketika Kamu kisah sesuatu wacana kamu, respon Dia itu terasa tidak menyenangkan. Sehingga akan menciptakan Kamu ragu untuk melanjutkan kisah Kamu. Biasanya kesan yang muncul, gaya bahasa Dia menjadi berbeda tidak ibarat ketika dalam keadaan yang menyenangkan. Bahasa yang dipakai sering sekali menjadikan rasa jengkel bagi Kamu sendiri.

4. Jika Kamu meminta saran, Dia tidak niat memberikannya

Ketika Kamu menjadikan Dia sebagai Orang terpenting dalam hidup Kamu, maka sudah hal masuk akal Kamu meminta saran padanya. Namun bukan saran yang Kamu dapatkan, justru Dia memperlihatkan kesan tidak bisa memberi saran dan menganggap Kamu lebih mengerti akan hal tersebut. Padahal saran yang kau minta sifatnya umum dan Dia seharusnya tahu hal itu.

5. Dia akan mulai mengabaikan kata romantis dari Kamu

Wajarnya, ketika Kamu menyatakan kata romantis Dia bisa menjawab dengan tanggapan positif. Tidak selalu tanggapan yang sama-sama romantis tapi setidaknya ada semacam bentuk apresiasi positif. Tapi bila Dia mengabaikan hal itu dan tetap bersikap kaku, ini salah satu tanda Dia mulai tidak peduli dengan Kamu.

6. Dia tidak akan memperlihatkan penghargaan untuk hal andal yang Kamu lakukan padanya

Sebagai ungkapan sayang kadang Kamu memang melaksanakan hal andal dimana dalam prosesnya butuh pengorbanan dan perjuangan. Namun ketika mendapat itu, pacar tidak merasa perlu memperlihatkan perilaku penghargaan terhadap Kamu. Bahkan ucapan terima kasih pun tidak ada.

7. Ketika Kamu memperlihatkan perhatian, Dia menjawab dengan jawaban yang tidak berarti

Jika Kamu mengingatkan atau memperlihatkan perhatian, jawabannya tidak pernah sesuai dengan yang Kamu harapkan. Kesannya Dia mulai dingin sama Kamu. Jangankan Dia perhatian sama Kamu, justru Kamu yang perhatian tapi tidak mendapat tanggapan yang semestinya.

8. Dia memperlihatkan keadaan seolah merasa tidak bersalah ketika melaksanakan sesuatu yang pernah menciptakan Kamu kesal, marah, atau cemburu

Sikap Dia itu biasa saja dan terkesan tidak peduli dengan apa yang Kamu rasakan atas tindakannya. Misalnya saja Kamu dulu pernah kecewa alasannya Dia lebih asyik chatting sama Orang lain. Dia minta maaf ketika itu. Tapi kini Dia justru merasa tidak bersalah alasannya melaksanakan hal itu. Padahal Dia tahu kalau itu menciptakan Kamu cemburu. Bahkan Dia terkesan biasa saja dan memperlihatkan kalau hal itu yakni hal yang wajar. Dia tidak mau tahu, yang ada dalam pikirannya hal itu bukan sebuah masalah.

9. Kamu mulai merasa tidak dianggap penting olehnya

Perlahan Kamu akan menyadari bahwa Kamu bukan lagi sosok yang penting untuknya. Dia tidak akan lagi mempunyai inisiatif untuk bertemu atau apapun itu. Semua harus Kamu yang memulai dan itupun Dia tidak selalu bersedia.

10. Pesan Kamu bukan prioritas dan lebih sering diabaikan padahal dulu tidak ibarat itu

Meskipun Kamu tahu Dia tidak bisa lepas dari HP, tapi pesan Kamu sering sekali diabaikan olehnya. Dia bisa saja membalas dalam waktu yang sangat lama. Bahkan bisa saja pesan itu tidak pernah mendapat tanggapan sama sekali.

Banyak kemungkinan yang akan terjadi sehabis ini. Salah satunya Dia tidak akan lagi mau mengerti perasaan Kamu. Yang penting perasaan Dia dan sering menyimpan rasa tidak puas terhadap Kamu. Dan yang akan lebih menyakitkan, Dia lebih menghargai Orang lain daripada Kamu yang statusnya pacarnya sendri.

Baca juga: 5 Cara atasi pacar yang terlanjur bosan sama Kita

0 Response to "10 Tanda Awal Pacar Mulai Tidak Peduli Dengan Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel