3 Alasan Orang Cina Pelit, Baca Hingga Simpulan Gres Komentar

 Banyak sekali yang menganggap dan menyatakan kalau Orang keturunan tionghoa 3 Alasan Orang Cina Pelit, Baca Sampai Selesai Baru Komentar

Banyak sekali yang menganggap dan menyatakan kalau Orang keturunan tionghoa, chinese, atau lebih sering dipanggil Orang Cina itu banyak yang pelit. Anggapan ibarat ini sudah sangat umum dan diyakini oleh sebagian besar masyarakat Kita. Kebanyakan dari Kita meyakini dan menganggap kalau hal ini yaitu kebenaran. Terciptanya pemahaman ibarat ini tentu tidak terlepas dari lantaran awalnya. Lebih tepatnya alasan kenapa Orang cina itu sering dianggap pelit. Berikut alasannya.

1. Kebanyakan di latih ibarat ini

kebanyakan Orang keturunan tionghoa, berdasarkan ratifikasi Mereka bahkan sudah sangat gencar di banyak sekali media, Mereka itu terbiasa dididik untuk menabung setengah lebih dari penghasilannya. Kaprikornus misalkan satu bulan honor 3 juta, maka minimal harus dapat menabung 1,5 juta. Dan bagaimanapun caranya, biaya hidup dalam satu bulan harus cukup dengan sisanya. Sehingga dalam keadaan ini Mereka harus benar-benar ekonomis dan prihatin. Itu jikalau honor 3 juta, jikalau lebih sedikit maka dapat dibayangkan seberapa ekonomis untuk menghidupi diri sendiri. Jelas saja harus perhitungan terhadap diri sendiri. Ibarat kata, untuk diri sendiri saja kurang apalagi untuk Orang lain.

2. Opini Masyarakat

Sebenarnya tidak harus keturunan Tionghoa, diantara Kita sendiri saja banyak sekali Orang super pelit. Namun lantaran sudah beredar opini Masyarakat turun temurun yang menganggap Orang cina itu pelit, maka kebanyakan dari Kita meyakini kalau itu yaitu benar. Kaprikornus Kita terlalu fokus pada Orang keturunan tionghoa dan mengabaikan yang lain. Padahal yang lain banyak juga yang mempunyai sifat super pelit. Bahkan kepelitan itu tetap dirasakan Orang sekitar meskipun dalam keadaan yang berlebihan. Kaprikornus bukan dilema cina atau bukan, tapi lebih menuju individunya.

3. Karena tidak ada kedekatan

Kebanyakan Orang yang masih meyakini bahwa semua orang Cina itu pelit, Mereka tidak mempunyai kedekatan khusus dengan orang dari keturunan tionghoa. Tidak usah jauh-jauh, Kita sendiri jikalau tidak mengenal tentu saja langka akan terjadi kegiatan beri memberi. Kaprikornus itu bukan disebabkan cina atau bukan, tapi lebih menuju pada kepribadian dan juga hubungan. Jujur saja penulis sendiri mencicipi kebaikan dan kemurahan hati dari banyak Orang tionghoa. Bahkan solidaritas Mereka cukup manis kepada sesama teman. Sangat banyak yang rela berkorban banyak untuk sahabat dan sering menjadi pihak penanggung jawab ketika traktiran. Hehe, tertangkap tangan kalau penulis suka jadi benalu. Ya tapi memang begitu kenyataannya. Kaprikornus dilema pelit atau tidak itu bukan lantaran Dia cina atau bukan, tapi lebih menuju pada kepribadian masing-masing.

Ulasan diatas cuma sekedar opini dari pengalaman pribadi. Tapi penulis yakin itu yaitu suatu kebenaran. Dan mungkin Kita semua yang mempunyai kedekatan emosional dengan Orang keturunan tionghoa, akan benar-benar tahu fakta yang sebenarnya.

0 Response to "3 Alasan Orang Cina Pelit, Baca Hingga Simpulan Gres Komentar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel