6 Alasan Perjaka Tidak Mau Menikahi Pacarnya

 Meskipun pacaran sudah dalam waktu yang sangat usang bukan berarti Cowok punya keinginan u 6 Alasan Cowok Tidak Mau Menikahi Pacarnya

Meskipun pacaran sudah dalam waktu yang sangat usang bukan berarti Cowok punya keinginan untuk menikah dengan pacarnya. Sebagian kecil Pria secara terang-terangan menolak untuk menikahi dan sebagian besar menyampaikannya dengan alasan-alasan yang bermacam-macam. Jika saja pacarnya sudah mempunyai cita-cita besar untuk menikah, hanya terbuai oleh komitmen yang menciptakan cita-cita semakin terasa. Namun seiring berjalannya waktu yang ada hanyalah kebohongan. Tidak ada satu tindakan berarti yang memberikan Cewek akan segera dinikahi. Yang ada hanya alasan alasan dan penundaan saja. Banyak sekali alasan Cowok tidak mau menikahi pacarnya. Alasan sangat banyak namun yang paling terkenal dan umum yakni ibarat ini.

1. Merasa sudah cukup mendapat semua

Ketika dalam masa pacaran Pria sudah merasa mendapat semua dan tidak ada pikiran untuk mendapat yang lebih lagi maka tidak ada keinginan baginya untuk menikah. Karena menikah tidak akan merubah apapun alasannya selama pacaran saja sanggup dilakukan. Pria yang punya pikiran ibarat ini tidak akan menentukan menikah. Pernikahan biasanya hanya terjadi ketika ada tuntutan yang sifatnya mengikat. Tanpa itu Pria akan lebih menentukan untuk sekedar pacaran saja. Buat apa menikah kalau pacaran saja sanggup mendapat semuanya. Menikah justru akan menghilangkan kebebasannya dan menciptakan Pria ibarat itu merasa terlalu terikat.

2. Masih ingin mendapat yang lebih baik

Seiring berjalannya waktu kalau keadaan Cowok ibarat ini merasa semakin baik, maka ada pikiran untuk mendapat yang lebih baik lagi. Keinginan itu akan semakin berpengaruh kalau melihat potensi yang sangat besar. Makara dengan pacarnya ketika ini hanya sebagai sarana untuk memenuhi hasratnya saja. Selain itu masih ada pikiran untuk mendapat perempuan yang lebih baik dari pacarnya sekarang.

3. Pacarnya bukan tipe Istri yang diinginkan

Sudah semenjak usang ragu dengan sosok pacarnya. Kadang pacarnya cuma cocok dijadikan gandengan saja. Jika diajak hidup Rumah Tangga dianggap tidak cocok sama sekali. Mungkin hal ini terjadi alasannya dari kepribadian cewek terkait. Atau kalau tidak dari awal memulai hubungan, hanya punya tujuan untuk iseng saja.

4. Sudah mengalami fase membosankan tapi menyayangkan kalau melepas begitu saja

Ketika pemuda sudah merasa bosan, jangankan untuk menyanggupi pernikahan. Untuk melanjutkan kekerabatan saja banyak yang bekerjsama sudah tidak ada semangat. Tapi tetap bertahan alasannya masih menyayangkan kalau melepas pacarnya pergi dan senang dengan yang lain. Jika alasannya alasan ini maka cewek akan sering merasa terabaikan dan merasa tidak punya pacar meskipun bekerjsama punya.

5. Tidak mau ribet dengan tanggung jawab yang akan membebaninya

Sudah Kita ketahui sehabis menikah itu Cowok punya tanggung jawab yang sangat besar. Belum hingga ibarat itu, persiapan menikah juga memerlukan pengorbanan. Cowok yang tidak mau menikah memang intinya tidak mau mencicipi hal yang dianggap ribet tersebut. Maunya yummy saja dan tidak siap memikul tanggung jawab sebagai Suami. Makara semenjak awal sudah ada bayangan menjadi Suami itu sangat merepotkan. Seperti penulis sendiri yang pernah mempunyai alasan ini ketika disuruh menikahi Seorang Wanita.

6. Tujuannya cuma satu dan itu gampang didapatkan dari kebebasannya

Dalam menjalani hubungan, tujuan Cowok pada umumnya tidak jauh dari kata Syahwat. Jika tujuan menjalin kekerabatan cuma alasannya satu hal itu, tidak akan menarik baginya arti suatu pernikahan. Bisa begitu alasannya dari pacaran saja Dia sanggup mencicipi itu dari banyak wanita. Saat pacaran saja Dia masih bebas mendapat kesenangan dari banyak perempuan sehingga menikah bukan pilihan terbaik. Justru dengan tidak menikahi pacarnya, Dia sanggup bebas ganti ganti pasangan. Baik hanya dengan perselingkuhan atau kalau sudah bosan sama pacarnya, sanggup dilakukan dengan cara membangun kekerabatan terlebih dahulu.

0 Response to "6 Alasan Perjaka Tidak Mau Menikahi Pacarnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel