7 Imbas Jelek Kalau Pemuda Jarang Ajak Ceweknya Piknik



Cowok yang tidak hobi travelling biasanya cenderung melaksanakan pertemuan untuk sekedar melepas rindu dengan ceweknya saja. Bahkan kadang untuk menempuh perjalanan panjang jarang dilakukan. Kalaupun itu pernah terjadi umumnya hanya dilakukan dikala gres PDKT atau gres pacaran. Setelah semua keadaan menjadi biasa, perjaka menjadi jarang mengajak ceweknya untuk bepergian. Mungkin bisa maklum alasannya alasan pekerjaan, ketika libur mengeluh cape sehingga tidak begitu berkenan untuk mengajak ceweknya piknik. Padahal ada beberapa dampak jelek kalau jarang mengajak ceweknya piknik. Beberapa diantaranya ialah mirip ini.

 Cowok yang tidak hobi travelling biasanya cenderung melaksanakan pertemuan untuk sekedar mel 7 Dampak Buruk Jika Cowok Jarang Ajak Ceweknya Piknik

1. Merasa kurang hiburan sehingga gampang membuat cewek merasa bosan

Pertemuan dengan pacar itu mirip kebutuhan sedangkan piknik itu hiburan. Kaprikornus akan terasa kurang kalau dalam pacaran cuma melaksanakan pertemuan saja. Keadaan ini kalau terus berlanjut bisa membuat cewek gampang cepat merasa bosan. Sehingga butuh variasi gres untuk menikmati sebuah hubungan. Dan cara paling gampang tanpa harus berpikir keras, ialah dengan mengajak cewek untuk piknik bersama. Kaprikornus meskipun sibuk, tetap luangkan waktu untuk mengajak cewek piknik.

2. Praktis terpengaruhi oleh perjaka yang hobi piknik

Cewek biasa saja sangat suka piknik sama cowoknya, apalagi cewek yang dasarnya sudah hobi piknik. Jika saja cowoknya sendiri tidak suka mengajak untuk bepergian, dalam keadaan bosan cewek bisa berpikir untuk mencari perjaka lain yang memang mempunyai hobi sama. Entah dari perselingkuhan atau melalui proses putus duluan, harapan itu akan dirasakan. Bisa berpengaruh bisa juga lemah. Sehingga tinggal melihat keadaan, persoalan terjadi atau tidak itu tergantung dari ceweknya.

3. Membuat Cewek punya harapan untuk piknik sama sahabat perjaka yang mengajaknya

Bagi cewek tidak perlu berbohong, ajuan main dari perjaka niscaya bukan hal yang asing lagi. Tentunya dikala mendapat ajuan tersebut, akan terpengaruhi dengan keindahan dan sensasi hiburan kalau menerimanya. Godaan itu akan semakin berpengaruh kalau cowoknya sendiri jarang mengajak piknik. Sehingga merasa itulah cara terbaik untuk menuruti keinginannya untuk piknik.

4. Jika ada persoalan akan gampang depresi dan stress

Orang yang mengalami rutinitas itu-itu saja, gampang sekali mengalami depresi kalau mengalami masalah. Apalagi hingga merasa terisolasi secara sosial. Bayangkan saja teman-teman yang lain sering upload foto-foto dikala piknik tapi cewek yang jarang diajak cowoknya piknik, tentu tidak bisa melaksanakan hal yang sama. Sehingga secara perlahan bisa membuat pemahaman bahwa dirinya sudah terisolasi dari pergaulan sosial. Ditambah ketika ada persoalan dalam hubungan, akan gampang bagi cewek mirip ini mengalami depresi bahkan stress.

5. Minim kenangan indah padahal hal itu bisa menguatkan ikatan emosional

Seperti diketahui banyak Orang, apa yang dilakukan dimasa kemudian bisa membuat kenangan yang indah. Dan kenangan itu sebetulnya bisa membuat ikatan emosional yang lebih kuat. Makanya dalam hubungan diharapkan banyak variasi bukan cuma pertemuan yang alurnya begitu begitu saja.

6. Perlahan akan muncul kesan kalau cowoknya pelit

Menganggap perjaka pelit itu bukan mengatakan kalau cewek itu matre. Karena sudah jadi kodratnya perjaka itu menjadi pihak yang bertanggung jawab untuk persoalan keuangan. Tapi kalau mengajak piknik saja jarang bisa membuat kesan kalau cowoknya pelit. Bagi perjaka tentu aib kalau mendapatkan cap pelit dari ceweknya. Atau kalau tidak kesan itu akan ditangkap oleh Orang lain yang tahu keadaan sebenarnya.

7. Orang lain bisa berpikir kalau ceweknya kurang bahagia

Orang lain bisa berpikir ceweknya kurang bahagia. Karena sudah ada dalam pemahaman kita, Orang yang sering piknik itu ialah Orang yang bisa menikmati hidupnya. Jika hingga pemahaman kalau ceweknya tidak senang tentu saja bisa memancing banyak hal. Salah satunya perjaka yang ingin berusaha masuk, rasa aib yang akan diterima cowoknya, dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk itu jangan lagi suka menunda. Bagi perjaka meskipun sibuk, perlu meluangkan waktu biar bisa mengajak pacar piknik. Jangan hingga menunggu cewek update di media umum dengan tag #kurangpiknik.

Baca juga: 6 Cara cerdik untuk bisa travelling gratis

0 Response to "7 Imbas Jelek Kalau Pemuda Jarang Ajak Ceweknya Piknik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel