10 Alasan Pemuda Pergi Ketika Cewek Lagi Sayang-Sayangnya

sayangnya sama perjaka justru cowoknya menentukan untuk meninggalkan 10 Alasan Cowok Pergi Saat Cewek Lagi Sayang-sayangnya

Sebenarnya sudah terjadi semenjak lama, ketika cewek sedang sayang-sayangnya sama perjaka justru cowoknya menentukan untuk meninggalkan. Ini tentu saja keadaan yang menyakitkan bagi cewek. Kamu yang cewek tentu saja tidak pernah menginginkan hal ini. Harapannya ialah Dia sanggup tetap sayang ketika Kamu juga sudah mulai sangat sayang sama Dia. Bisa tetap memperlakukan Kamu ibarat dulu ketika awal pacaran. Tapi Kamu sendiri memang harus menghadapi kalau ini yang terjadi. Bukan tanpa lantaran sih semua ini terjadi, jadi inilah alasan cowok pergi ketika cewek sedang sayang-sayangnya.

1. Dari awal memang tidak serius

Sebenarnya dari awal perjaka tidak serius pacaran sama Kamu. Hanya untuk mengisi waktu atau kekosongan dalam hidupnya. Sekedar iseng daripada tidak ada sama sekali. Kaprikornus sanggup jadi teman bermain, bersenang-senang, atau untuk menyalurkan hasrat tertentu. Makanya kalau sudah ibarat ini, tidak perlu usang Dia sanggup pergi meninggalkan Kamu dengan mudah.

2. Tidak mau terlalu terikat

Sebenarnya perjaka itu masih punya keinginan untuk bebas. Ketika Kamu sudah menunjukkan perasaan sayang sama Dia, Cowok mulai melihat potensi hidupnya akan lebih terikat. Bahkan tidak menutup kemungkinan dalam waktu akrab dituntut untuk menjalani relasi lebih serius. Padahal perjaka masih menginginkan kebebasan, sehingga menentukan pergi lantaran perasaan Dia sendiri tidak begitu kuat.

3. Kamu yang terlalu menganggapnya serius

Apapun niatnya, yang niscaya Kamu terlalu menganggapnya serius. Sehingga impian Dia dengan Kamu tidak begitu kuat, tapi sebaliknya impian Kamu terhadapnya tidak mengecewakan kuat. Sehingga Kamu akan selalu menganggap bahwa ini ialah selesai dari pencarian. Kamu terlanjur nyaman dan sayang, tapi ternyata Dia punya pikiran yang berbeda.

4. Cara Kamu dalam mengekspresikan rasa sayang membuatnya tidak nyaman

Biasanya kalau sudah sayang, suka mengekspresikan perasaan tersebut dengan cara masing-masing. Bisa saja cara mengekspresikan perasaan Kamu terhadapnya terlalu berlebihan. Hingga karenanya bukan hanya rasa tidak nyaman, Dia juga sanggup merasa diharapkan dan karenanya ngelunjak. Hingga karenanya nilai Kamu di mata Dia semakin berkurang.

5. Dia mengalami fase yang berbalik sama Kamu

Hal ini masuk akal saja terjadi, ketika Kamu belum begitu mempunyai perasaan terhadapnya, perjaka sudah menyimpan perasaan yang berpengaruh lantaran rasa ingin tau dan harapannya. Dia tampak berjuang keras sampai karenanya Kamu semakin tumbuh rasa sayang. Tapi seiring berjalannya waktu, perasaan Kamu semakin berpengaruh sementara Dia semakin lemah.

6. Dia sudah bosan sama Kamu

Kalau sudah bosan tidak sanggup ditoleransi lagi. Dia sudah benar-benar tidak menginginkan Kamu bahkan menganggap Kamu ialah gangguan bagi Dia. Dengan atau tanpa pengganti, Dia sanggup memutuskan untuk pergi kalau kemungkinan mendapatkan yang lain gampang baginya.

7. Dia tertarik sama cewek lain yang lebih Dia inginkan

Sebenarnya Dia sedang tertarik dengan cewek lain yang lebih diinginkan dan membangkitkan hasrat. Cowok mempunyai anutan kalau masa depannya akan lebih senang bersama cewek lain yang diinginkan. Sehingga Dia menentukan untuk pergi lantaran merasa sudah tidak perlu berharap masa depan lagi pada Kamu.

8. Bukan Kamu satu-satunya

Sejak awal bukan Kamu satu-satunya cewek yang Dia miliki. Dia membagi cintanya dan itu sangat rapi sehingga Kamu tidak begitu menyadari. Tapi lantaran Kamu semakin sayang sama Dia, itu menciptakan posisinya tidak aman. Sehingga mau tidak mau Dia harus menentukan salah satu daripada kehilangan keduanya. Dan sayangnya Kamu ialah pihak yang disingkirkan.

9. Sikap Kamu terlalu posesif

Sikap posesif tentu saja mempunyai banyak dampak. Dia semakin jual mahal, merasa tidak nyaman, sampai mengurangi nilai Kamu dimata Dia. Makanya Dia menentukan pergi lantaran hasrat untuk bersama Kamu sudah tidak begitu kuat. Bahkan Dia cenderung merasa hampa kalau terus bersama Kamu.

10. Dia mulai tahu kekurangan Kamu dan Dia tidak sanggup mendapatkan hal itu

Dulu Dia berjuang, melaksanakan banyak hal untuk mengambil hati Kamu. Tapi sehabis berhasil, ada perasaan senang lantaran tingkat pencapaian yang Dia dapatkan. Namun seiring berjalannya waktu, Dia semakin tahu kekurangan Kamu. Sayangnya Dia tidak sanggup mendapatkan hal itu. Dan yang kemudian terjadi, Dia menentukan pergi bertepatan ketika Kamu sedang sayang-sayangnya sama Dia.

0 Response to "10 Alasan Pemuda Pergi Ketika Cewek Lagi Sayang-Sayangnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel