6 Alasan Pemuda Jaman Now Banyak Yang Suka Ibu-Ibu

 Mungkin sudah tidak absurd lagi bagi Kita dengan fenomena ini 6 Alasan Cowok Jaman Now Banyak Yang Suka Ibu-ibu

Mungkin sudah tidak absurd lagi bagi Kita dengan fenomena ini. Cowok kini banyak yang suka Ibu-ibu dimana dari segi usia seharusnya lebih pantas jadi Ibunya atau abang yang paling tua. Dari yang hanya sekedar pacaran hingga yang menentukan untuk menikah. Bahkan banyak juga yang hingga viral dan populer dimana-mana. Sebenarnya apa sih yang memicu sehingga hal ini menjadi semakin biasa. Dari pengamatan hingga dialog dalam perkumpulan cowok, ditemukan alasan kenapa kini ini banyak pemuda yang suka Ibu-ibu.

1. Ibu-ibu kini tidak kalah bagus sama ABG

Menjamurnya layanan kecantikan kini ini memberi tugas yang sangat besar. Banyak sekali Ibu-ibu khususnya yang suka melaksanakan perawatan, tampil lebih bagus bahkan kecantikannya mengalahkan ABG. Bahkan yang intinya sudah cantik, akan menjadi sangat bagus sesudah melaksanakan perawatan.

2. Perkembangan dalam Dunia Fashion yang merubah penampilan Mereka

Perusahaan yang berjalan di bidang Fashion ketika ini memang semakin kreatif. Banyaknya penemuan untuk memanjakan Ibu-ibu jaman now, menyebabkan gaya berpakaian Mereka sangat menyerupai sama ABG. Karena hal itu sering sekali menciptakan Ibu-ibu jaman now tampil lebih menarik dan dapat menciptakan Cowok jatuh cinta.

3. Bentuk tubuh Ibu-ibu sudah terbentuk dengan sempurna

Kebanyakan pemuda itu suka dengan cewek yang mempunyai bentuk tubuh berisi. Sedangkan bentuk tubuh yang berisi itu tampak tepat ketika sudah menginjak usia dewasa. Karena pertumbuhan Cewek ABG cenderung keatas, sedangkan Ibu-ibu pertumbuhan tubuh condong ke samping. Makara jikalau tidak melebihi batas ideal, Ibu-ibu justru terkesan lebih berisi.

4. Terbiasa dengan kasih sayang dan itu terbawa ketika menjalin hubungan

Ibu-ibu sudah terbiasa memperlakukan Orang lain dengan dasar kasih sayang, baik itu dengan adik-adik, anak, atau Orang yang usianya jauh lebih muda. Kebiasaan ini pada hasilnya terbawa pada perlakuan terhadap cowok. Ibu-ibu lebih dapat mengayomi, menjadi sosok Ibu sekaligus pasangan, dan tentunya jikalau memberi perhatian benar-benar terasa dalam tindakan nyata.

5. Pikiran lebih dewasa

Pengalaman hidup pahit dan manis yang menciptakan Ibu-ibu jaman now dapat benar-benar berpikir dewasa. Kesan awal ini akan benar-benar dirasakan oleh pemuda ketika memulai sebuah kedekatan. Namun cuma satu yang disayangkan, jikalau kedepan justru terpengaruh dengan pihak cowok, Ibu-ibu tersebut yang perlahan jadi menyerupai kekanak-kanakan. Tapi jikalau pemuda itu sendiri dapat mengimbangi, kedewasaan itu tetap akan dirasakan.

6. Tidak melulu menyebabkan diri sebagai obyek

Cewek bagus dengan Ibu-ibu bagus itu berbeda dalam menyikapi sebuah hubungan. Cewek bagus cenderung menyebabkan diri sebagai obyek yang artinya Cowok harus selalu mempunyai inisiatif untuk tetap menjaga hubungan. Sedangkan Ibu-ibu cenderung dapat membuatnya seimbang. Separah-parahnya Ibu-ibu jual mahal, Mereka tidak sepenuhnya menyebabkan dirinya sebagai Obyek dalam menjalani hubungan. Ada saatnya Cowok merasa diperjuangkan.

Menurut kebanyakan cowok, kabar wacana cewek bagus itu merupakan hal yang biasa. Tapi jikalau kabar wacana Ibu-ibu cantik, dapat jadi materi dialog dalam waktu yang lama. Bahkan para Cowok dapat berfantasi dengan pikiran masing-masing. Makara buat cewek yang kalah saing sama Ibu-ibu, jangan pribadi menilai buruk. Lebih baik berusaha bagaimana dapat bersikap sampaumur dan menawarkan perhatian yang benar-benar terasa dengan tindakan nyata.

Baca juga: Kisah konkret cinta terlarang Om dan Keponakan

0 Response to "6 Alasan Pemuda Jaman Now Banyak Yang Suka Ibu-Ibu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel