7 Cara Biar Cewek Lebih Gampang Didekati

 Tidak semua cewek dengan gampang membuka komunikasi dengan sembarang perjaka 7 Cara Agar Cewek Lebih Praktis Didekati

Tidak semua cewek dengan gampang membuka komunikasi dengan sembarang cowok. Sangat banyak cewek yang menutup diri untuk perjaka yang belum dikenal bahkan yang sudah kenal namun belum begitu akrab. Sehingga sangat tidak etis ketika suka sama cewek, Cowok eksklusif meminta nomor handphone untuk kenal lebih dekat. Apalagi abjad cewek tersebut sangat tertutup, tentu akan eksklusif ditolak. Jangankan menyerupai itu, dengan modus pun tidak bisa untuk menembus dan memasuki kehidupan pribadi cewek yang diinginkan. Tapi Kamu tidak perlu putus asa, alasannya yakni ada cara untuk membuat cewek lebih gampang didekati.

1. Sesuaikan hobi

Kamu harus bisa mengikuti keadaan untuk mempunyai hobi yang sama dengan Dia. Kamu bisa mulai belajar, melaksanakan dan menguasai hobi yang sama dengan Dia. Cewek akan lebih terbuka dan tentu saja akan ada materi omongan Kamu dengan Dia. Tanpa ini, pembicaraan hanya akan berisi dengan basa kedaluwarsa atau pertanyaan yang tidak penting. Ketika menemukan hobi yang sama, dalam melibatkan diri sebaiknya jangan mengakibatkan diri Kamu sebagai pengganggu. Tetap berikan Dia ruang untuk melaksanakan hobinya. Karena ini bukan cara satu-satunya, tapi ini yakni salah satu proses untuk lebih gampang dekat dengannya.

2. Masuk dalam komunitas atau kelompok pergaulan yang sama

Ketika Kamu sudah menemukan minat yang sama, tentu bukan hal yang sulit untuk masuk dalam komunitas yang sama. Cewek yang Kamu incar tentu saja tidak akan berpikir bahwa Kamu yakni Orang lain. Sama menyerupai teman-temannya, Dia akan menganggap Kamu yakni bab dari Mereka. Jika solidaritas didalam kelompok tersebut sangat bagus, Kamu sangat beruntung alasannya yakni kesempatan dekat dengannya akan lebih besar. Namun, Kamu harus tetap bisa menjaga perilaku dan bisa memperlihatkan donasi positif untuk kelompok tersebut.

3. Buat Dia lebih mengenal nilai lebih Kamu

Jangan membuatnya mengenal kelebihan Kamu dengan cara bercerita. Tapi tunjukkan dengan tindakan nyata. Sehingga Dia bisa menilai bahwa Kamu yakni sosok yang benar-benar mempunyai nilai lebih. Meskipun Dia tetap biasa saja, itu bukan problem besar. Tapi bersyukurlah kalau Dia menyimpan kekaguman terhadap hal itu. Karena dengan itu, cara pandang terhadap Kamu tidak akan berubah.

4. Awali dengan laba yang seolah untuk memenuhi urusan Kamu

Ketika Kamu punya kesempatan untuk membuat urusan dengan Dia, sebaiknya Kamu awali semoga Dia mendapat laba dari urusan tersebut. Namun dalam penyampaiannya, ciptakan kesan bahwa itu demi memenuhi urusan Kamu. Kaprikornus seolah Kamu benar-benar butuh itu dan Dia mendapat laba dari hal itu. Sebagai pola kalau Dia menjual barang atau jasa, maka jadilah pelanggannya. Tapi Kamu harus buat senatural mungkin semoga tidak membuat kesan ada modus didalamnya.

5. Membiasakan diri untuk lebih banyak berinteraksi dengan dirinya

Kamu harus membiasakan diri untuk sering berinteraksi sama Dia dalam hal tertentu. Semakin sering Kamu berinteraksi sama Dia, maka Dia tidak akan merasa abnormal lagi sama Kamu. Dia akan merasa bahwa Kamu yakni orang yang sudah masuk dalam bab hidupnya. Sehingga Dia tidak akan lagi menganggap Kamu sebelah mata. Dan tentu saja baiknya, Dia tidak akan lagi terlalu menutup diri sama Kamu. Ada saatnya, Dia lebih terbuka sama Kamu melebihi kepribadian Dia sebelumnya.

6. Kepedulian untuk Orang terdekatnya yang tidak punya potensi menyerupai cewek tersebut

Ketika ada Orang terdekat Dia yang membutuhkan uluran tangan atau kepedulian, Kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk cari muka. Berarti tidak nrimo dong kalau begitu?. Ya memang menyerupai itu alasannya yakni itu juga demi tujuan kamu. Kaprikornus tidak perlu mempermasalahkan alasannya yakni dari awal juga ada maksud tersembunyi dari apa yang Kamu lakukan. Hal ini selain membuat kesan baik, Dia juga akan lebih respect sama kamu. Dan tentu saja Dia bisa memulai komunikasi dengan mengangkat tema tersebut.

7. Memiliki dan membuatkan gosip yang Dia butuhkan

Kumpulkan gosip sebanyak-banyaknya, pelajarilah banyak hal, dan juga kuasai banyak sekali bidang. Selain itu bermanfaat juga untuk Kamu, itu juga bisa mempunyai kegunaan untuk Dia kedepannya. Sehingga ketika Dia butuh gosip akan menanyakan pada Kamu bahkan melibatkan Kamu dalam urusannya. Setelah itu Kamu bisa tahu apa yang harus dilakukan.

Itulah cara semoga cewek lebih gampang didekati. Masalah nanti mau menyerupai apa, itu tergantung tujuan Kamu. Mau sekedar sahabat atau jadikan pasangan hidup, tergantung usaha Kamu untuknya. Tapi setidaknya cara-cara tersebut berhasil untuk membuat cewek lebih gampang didekati, sesulit apapun Dia cara ini bisa digunakan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca juga: 15 Langkah untuk membuat cewek benar-benar jatuh cinta

0 Response to "7 Cara Biar Cewek Lebih Gampang Didekati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel