7 Ciri Pacar Sudah Tidak Inginkan Kamu, Tapi Tidak Mau Terus Terang

 pacar tentu tidak begitu saja bisa untuk menyampaikan eksklusif secara jujur terhadap apa y 7 Ciri Pacar Sudah Tidak Inginkan Kamu, Tapi Tidak Mau Terus Terang

Meskipun sudah tidak inginkan Kamu, pacar tentu tidak begitu saja bisa untuk menyampaikan eksklusif secara jujur terhadap apa yang Dia rasakan. Bisa saja alasannya alasan tidak ingin disalahkan pada akhirnya, dianggap tidak menepati janji, atau paling sederhana tidak ingin mendapat kesan jelek dari Kamu dalam jangka panjang. Tapi bisa juga alasannya tidak ingin memancing keributan yang menciptakan posisinya berada pada pihak yang salah. Sehingga tindakan pacar biasanya akan tergantung dari perasaan dan juga keinginannya untuk mengakhiri hubungan. Inilah ciri-cirinya.

1. Akan jadi problem setiap Kamu menghubunginya dan itu menciptakan Kamu serba salah

Kamu akan mengalami keadaan dimana tidak pernah merasa benar di matanya. Kamu ikut hirau taacuh merasa salah, tapi menghubungi Dia juga jadi masalah. Karena sering sekali tanggapannya tidak begitu baik sampai memicu kejanggalan bagi Kamu. Seolah respon Dia selalu negatif. Jika saja Kamu mempermasalahkan hal itu, pada hasilnya Dia yang akan menyalahkan Kamu. Dia bisa dengan gampang menyalahkan Kamu, tapi Kamu sendiri tidak tega melakukannya.

2. Dia berusaha untuk tidak menawarkan kesempatan bertemu

Jika Kamu tanya apakah Dia kangen, Dia akan memperlihatkan kesan itu. Tapi jikalau Kamu mengajak bertemu, Dia ada saja alasan untuk menolaknya. Alasan klise, Dia sibuk dengan aktivitasnya dan semakin usang justru semakin sibuk. Seolah Dia tidak ada waktu sama sekali untuk bertemu dengan Kamu. Kalau ada kesempatan bertemu, biasanya waktunya dibentuk mepet sehingga Dia hanya bisa menemani Kamu sebentar.

3. Dia akan membiarkan Kamu hidup dalam impian saja

Tentunya Kamu akan kehilangan banyak hal yang sudah menjadi kebiasaan dengannya. Merupakan sesuatu yang masuk akal jikalau Kamu menginginkan hal itu bisa Kamu rasakan kembali. Sayangnya Dia tidak menawarkan kepastian akan hal itu. Tapi seperti Kamu bisa mendapat lagi suatu ketika nanti. Namun itu hanya dalam impian Kamu saja. Karena dari kesempatan dan sikap, Dia tidak berpihak sama Kamu.

4. Dia tidak akan lagi peduli dengan diri Kamu apapun keluhanmu

Pada awalnya Dia tampak tidak peduli, merasa kalau Kamu sudah bisa mengatasi problem Kamu sendiri. Dia memperlihatkan seolah Kamu lebih mengerti jadi percuma juga meminta saran dari Dia. Semakin lama, Dia hanya akan menawarkan jawaban singkat saja yang artinya sekedar meng "iya" kan dan Dia tidak akan bertanya kecuali Kamu yang bercerita. Dan untuk selanjutnya ketika Kamu menceritakan keadaan Kamu, Dia akan mengalihkan pada hal lain yang berkaitan dengan masalahnya. Hal ini terjadi alasannya Dia sudah benar-benar tidak peduli sama Kamu.

5. Sengaja melaksanakan pembiaran supaya Kamu berpaling

Dia secara sengaja melaksanakan pembiaran terhadap diri Kamu. Sengaja menciptakan Kamu merasa kesepian, merasa tidak punya pacar, dan juga merasa kondusif untuk melaksanakan pengkhianatan. Sehingga dengan pembiaran itu, Kamu bisa leluasa bergaul dengan siapapun. Jika Kamu benar-benar berpaling, maka Dia akan merasa kondusif alasannya itulah tujuannya. Mungkin ada perasaan menyayangkan, tapi Dia tetap bahagia alasannya relasi bisa berakhir tanpa membuatnya harus disalahkan pada akhirnya.

6. Ancaman putus hanya akan Dia ungkapkan dengan cara dan ketika menyerupai ini

Dia memang kadang berani mengeluarkan saran sebaiknya putus saja. Namun hal itu dilakukan ketika Dia menganggap Kamu tidak bisa mengerti dirinya. Tapi bagi Kamu, itu hanyalah sebuah ancaman. Namun bahaya yang bisa jadi kenyataan jikalau Kamu baiklah dengan hal itu.

7. Meskipun Kamu memperlihatkan kesan seolah akrab dengan orang lain, Dia akan akal-akalan tidak tahu

Dia tahu hampir setiap ketika Kamu online. Atau Dia juga melihat ketika Kamu upload foto bersama Orang yang tidak Dia kenal. Tapi Dia seolah akal-akalan tidak tahu akan hal itu. Padahal dulu ketika Dia masih sayang, Kamu online saja Dia sudah curiga Kamu chat dengan Siapa, tapi kini tidak. Atau ketika Kamu foto sama Orang yang tidak Dia kenal, Dia berusaha mencari tahu siapa Orang tersebut. Tapi lagi-lagi, kini Dia tidak melakukannya. Rasa penasarannya sudah benar-benar hilang sama Kamu.

Baca juga: Cara mengatasi pacar yang terlanjur bosan sama Kamu

0 Response to "7 Ciri Pacar Sudah Tidak Inginkan Kamu, Tapi Tidak Mau Terus Terang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel