7 Laba Jikalau Kau Comblangin Orang Lain

 Kamu memperkenalkan sahabat cewek kau dengan sahabat pemuda Kamu alasannya yaitu keduanya memang sedan 7 Keuntungan Jika Kamu Comblangin Orang Lain

Ada saatnya, Kamu memperkenalkan sahabat cewek kau dengan sahabat pemuda Kamu alasannya yaitu keduanya memang sedang sama-sama sendiri. Karena tindakan Kamu tersebut keduanya bisa menjadi lebih bersahabat atau setidaknya jadi saling mengenal satu sama lain. Seiring berjalannya waktu keduanya akan semakin dekat dan kesudahannya menjalin hubungan. Dengan ini tentu saja Kamu sudah sukses comblangin keduanya. Sekilas cuma Mereka yang kau comblangin mencicipi keuntungannya saja. Padahal Kamu sendiri juga bisa mendapat manfaat ketika comblangin teman. Berikut manfaatnya.

1. Mereka berdua akan lebih dekat sama Kamu

Tentu saja Mereka bisa lebih dekat lagi sama Kamu. Hal ini bisa terjadi alasannya yaitu acara yang Kalian jalani bersama selama proses perjodohan, membuat Kamu diakui eksistensinya. Sehingga Mereka akan menganggap bahwa Kamu yaitu bab dalam hidup Mereka.

2. Terciptanya dogma yang lebih dari Mereka berdua

Kamu itu bisa menjadi sosok yang bisa dipercaya oleh Mereka berdua. Kebersamaan Kamu dengan pihak manapun tidak akan memancing kecurigaan yang berlebihan. Dan tentu saja untuk problem Mereka, Kamu bisa jadi sahabat curhat yang dipercaya oleh Mereka berdua.

3. Kamu akan lebih sering dilibatkan pada acara yang menyenangkan bersama Mereka

Mereka tidak akan sepenuhnya melupakan Kamu. Meskipun Mereka butuh acara berdua saja, suatu ketika Kamu akan dilibatkan ketika melaksanakan acara menyenangkan. Mereka akan butuh kehadiran Kamu alasannya yaitu kebersamaan Mereka juga berkat jasa Kamu.

4. Kamu bisa menjadi lebih bersahabat dengan keduanya

Curahan hati yang diceritakan pada Kamu, sampai problem eksklusif sudah tidak tabu lagi untuk diceritakan pada Kamu. Dan kau juga tetap merasa pantas ketika bertanya ihwal problem eksklusif Mereka. Hal ini bisa membuat keakraban alasannya yaitu terciptanya ikatan emosional antara Kamu dengan Mereka berdua.

5. Jika keadaan memungkinkan, Mereka bisa balik comblangin Kamu kalau dirasa hal itu perlu

Saat Kamu mengalami kesendirian, ada kemungkinan Mereka mempunyai inisiatif untuk melaksanakan hal yang sama. Memperkenalkan Kamu dengan Orang yang memang pantas dengan kamu. Mereka akan berusaha memperkenalkan dengan yang terbaik alasannya yaitu Mereka tidak ingin membuat Kamu kecewa. Apalagi kalau Mereka berdua ketika ini merasa senang untuk selamanya.

6. Kamu akan lebih mengenal teman-teman Mereka berdua alasannya yaitu keakraban yang tercipta

Tidak menutup kemungkinan Kamu akan lebih banyak mengenal teman-teman Mereka berdua. Mereka berdua tidak akan keberatan bahkan membiarkan Kamu masuk dan ikut dalam pergaulan. Mereka akan dengan senang hati mempersilahkan Kamu bergabung bersama teman-teman Mereka.

7. Kamu akan mencicipi manfaat yang ketika ini tidak akan sebutkan

Suatu ketika Kamu akan tahu sendiri manfaat tersembunyi kalau comblangkan sahabat Kamu. Sebenarnya manfaat ini bisa saja terjadi dan memang ada kemungkinannya, tapi rasanya tidak etis kalau disebutkan. Tapi kalau memang Kamu berhasil comblangin teman, suatu ketika Kamu akan benar-benar merasakannya.

0 Response to "7 Laba Jikalau Kau Comblangin Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel