Bukan Alasannya Yaitu Sombong, Ini 8 Alasan Cewek Mengabaikan Ketika Diajak Kenalan

 Tidak sedikit pemuda yang punya kesimpulan cewek itu sombong bila mengabaikan pemuda yang m Bukan Karena Sombong, Ini 8 Alasan Cewek Mengabaikan Saat Diajak Kenalan

Tidak sedikit pemuda yang punya kesimpulan cewek itu sombong bila mengabaikan pemuda yang mengajak kenalan. Sering diabaikan dan menyerupai tidak memperlihatkan respon yang baik terhadap niat baik tersebut. Anggapan sombong ini sering kali pribadi diberikan oleh pemuda yang diabaikan tanpa melihat kondisi cewek dan juga hal lain yang bisa menjadikan terjadinya perilaku mengabaikan tersebut. Padahal tidak selalu alasannya yakni mempunyai perilaku sombong, kadang alasan ini dipakai cewek ketika diajak kenalan yang balasannya sering membuatnya dianggap sombong.

1. Menjaga keamanan atas relasi yang dijalani

Cowok yang mengajak kenalan cewek, sebagian besar tidak bisa memastikan kondisi relasi cewek tersebut yang sebenarnya. Padahal sebagian besar cewek memang mempunyai relasi dan berusaha menjaga relasi yang dijalani dengan cowoknya. Jika saja menanggapi, cewek itu sudah tahu kedepannya pemuda yang mengajak kenalan akan berusaha untuk lebih masuk dalam kehidupan pribadi. Padahal bisa saja hanya sekedar chat dari pemuda saja, bisa membuat relasi cewek tersebut bermasalah. Kaprikornus daripada repot dan membuat relasi berbahaya, lebih baik diabaikan saja. Apalagi bila pacar dari cewek tersebut termasuk tipe pemuda yang cemburuan.

2. Memang tidak ada hasrat untuk menanggapi

Jika memang tidak ada hasrat untuk menanggapi, cewek tentu malas untuk memaksakan diri. Sama saja menyerupai ketika Kita disuruh melaksanakan hal yang tidak diinginkan, bila Kita tidak berkenan tentu malas untuk melakukan. Kaprikornus buat cowok, jangan alasannya yakni merasa ganteng atau kaya, kemudian menganggap cewek yang tidak menanggapi itu sombong. Karena tidak semua cewek punya hasrat untuk menanggapi semua pemuda ganteng atau kaya.

3. Terlalu gampang dianggap merendahkan harga diri sendiri

Ada juga cewek yang terbiasa diajak kenalan sampai mempunyai pengalaman yang merugikannya. Salah satunya dianggap terlalu gampang kemudian setelahnya diremehkan. Karena hal itu cewek harus lebih hati-hati. Merasa tidak perlu pribadi menanggapi pemuda yang mengajak kenalan alasannya yakni hal itu dianggap merendahkan diri sendiri. Jika alasannya yakni alasan ini, pemuda memang harus berjuang lebih untuk bisa kenalan dengan cewek menyerupai ini.

4. Karena perilaku pemuda yang hiperbola dan bikin risih

Buat para cowok, sebaiknya introspeksi diri terlebih dahulu. Bisa saja cara kenalan yang dilakukan terlalu berlebihan. Ingin serba instan untuk saling mengenal lebih banyak dalam proses yang sangat cepat. Cewek bisa merasa risih alasannya yakni hal ini. Sebaiknya kalau mengajak kenalan, hargai itu proses dan bila memang ditakdirkan untuk kenal lebih jauh, dengan perjuangan niscaya memperlihatkan hasil pada akhirnya.

5. Tidak nyaman alasannya yakni pribadi banyak tanya perihal problem pribadi

Sepertinya tidak sedikit pemuda yang gres bertemu kemudian banyak tanya yang menjurus pada problem pribadi. Padahal tidak semua cewek mempunyai kondisi yang membanggakan atau punya impian untuk membuatkan problem pribadi pada Orang yang gres dikenal. Sama menyerupai sebelumnya, hargai apa itu yang dinamakan dengan proses.

6. Cara perkenalan yang dianggap kurang sopan

Karena merasa mampu, merasa mempunyai kelebihan, dan juga merasa percaya diri, banyak pemuda yang melaksanakan perkenalan dengan cara yang kurang sopan. Bahkan ada yang pribadi memperlihatkan niatnya dari awal dengan gaya seolah yakin bahwa cewek niscaya menerima. Dengan ini tentu bukan respon positif, tapi justru memicu respon negatif. Namun alasannya yakni tidak semua cewek suka cari masalah, lebih baik mengabaikan dan tidak memperlihatkan respon apa-apa.

7. Perkenalan itu justru membuat rasa aib bila ditanggapi

Perkenalan yang bisa membuat rasa aib bila ditanggapi, biasanya kenalan yang dilakukan didepan publik. Kaprikornus contohnya perkenalan yang dilakukan di Mall, Rumah makan, atau perkenalan itu dilakukan dihadapan teman-teman dari pemuda tersebut. Jika pribadi menanggapi cewek bisa merasa aib sendiri. Lebih baik mengabaikan saja daripada nanti tidak mempunyai keberanian untuk bertemu lagi.

8. Bingung dengan cara apa harus menanggapi

Biasanya cewek yang resah menanggapi, yakni cewek yang masih polos dan belum mempunyai banyak pengalaman berinteraksi sama cowok. Cewek dalam posisi ini resah harus menanggapi dengan cara apa, sehingga lebih baik mengabaikan daripada nanti salah kata atau tindakan ketika menanggapi.

Baca juga: 10 Tindakan sederhana tapi sangat romantis bagi cewek

0 Response to "Bukan Alasannya Yaitu Sombong, Ini 8 Alasan Cewek Mengabaikan Ketika Diajak Kenalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel