Cewek Yang Sudah Berpikir 10 Hal Ini, Niscaya Pilih Pemuda Mapan

cewek memikirkan masa depan wacana pemuda mapan Cewek Yang Sudah Berpikir 10 Hal Ini, Pasti Pilih Cowok Mapan

Cara berpikir cewek memang tidak sesederhana cowok. Termasuk juga dalam problem menentukan masa depan. Memang tidak semua, tapi ada juga cewek yang benar-benar memperkirakan masa depannya dengan sungguh-sungguh. Karena hal ini risikonya menjadi selektif dan berpikir ulang dalam mengambil setiap keputusan.

Dalam pemilihan pemuda juga menyerupai itu. Cewek sudah punya pemikiran, langkah antisipasi, bahkan ada yang mempunyai ketakutan terhadap beberapa hal terkait kehidupan dimasa yang akan datang. Karena hal itu, bila cewek sudah mempunyai pikiran terhadap 10 hal ini, niscaya akan menentukan pemuda yang benar-benar mapan secara finansial. Atau setidaknya menciptakan diri layak dan mapan secara finansial semoga kemungkinan mendapat pemuda yang sama-sama mapan juga lebih besar.

1. Biaya ijab kabul yang tidak murah

Cewek kalau sudah punya citra wacana biaya ijab kabul yang tidak murah, tentu tidak akan sembarang menentukan cowok. Apalagi bila ada keinginan untuk tidak merepotkan Orang bau tanah atau calon mertua. Sehingga lantaran sudah tahu bahwa menikah itu tidak murah menurut budaya setempat, akan lebih menentukan pemuda yang benar-benar mapan.

2. Rasa khawatir bila tinggal bersama Mertua

Ketika cewek sudah ada citra wacana tidak enaknya tinggal bersama Mertua, tentu sudah mempersiapkan semenjak awal. Tidak ingin mencicipi hal itu tentu saja berusaha untuk mendapat pemuda yang benar-benar dianggap bisa untuk membangun Rumah sendiri. Atau justru sebelum menikah sudah mempunyai Rumah sendiri nantinya.

3. Kebutuhan sehari-hari itu tidak ringan

Melihat kondisi Rumah sendiri wacana kebutuhan harian saja, sudah bisa membayangkan nanti bila sudah hidup bersama Suami. Seiring berjalannya waktu tentu materi pokok semakin mahal. Jika menyerahkan diri dengan pemuda asal-asalan, bisa saja pada risikonya justru menderita. Serba kekurangan dan hidup masih bergantung pada Orang Tua.

4. Proses persalinan bisa saja sangat mahal

Segala kemungkinan itu bisa terjadi. Termasuk juga biaya persalinan yang tidak masuk akal lantaran adanya problem tertentu. Sehingga menciptakan pembiayaan ketika melahirkan menjadi sangat besar dan melebihi Orang-orang lain pada umumnya. Hal ini memang harus dipikirkan. Mengingat hal ini menyangkut problem nyawa. Dan sudah banyak kasus, bayi tidak bisa diambil lantaran problem biaya, jual semua aset langsung untuk biaya melahirkan, dan lain sebagainya.

5. Gizi dan tumbuh kembang anak

Masa depan anak dipengaruhi oleh gizi yang diberikan Orang Tuanya. Meskipun tahu belum tentu Orang Tua mampu. Makanya aneka macam yang hidup kekurangan hanya untuk memenuhi gizi sang anak. Padahal gizi dan tumbuh kembang anak sangat kuat pada masa depan nanti. Bisa saja lantaran pertumbuhan yang terganggu risikonya menciptakan anak tidak bisa mencapai cita-citanya nanti.

6. Jaminan kesehatan Keluarga dan Anak-anak

Kesehatan itu sangat mahal harganya. Dan ini harus benar-benar diperhatikan dan dipikir semenjak dini. Cewek yang sudah berpikir hingga sejauh ini benar-benar Cewek yang cerdas. Sehingga pemilihan calon suami, menentukan bagaimana nanti terjaminnya kesehatan keluarga dan juga anak-anaknya.

7. Pendidikan Anak dari usia dini hingga dewasa

Pendidikan secara umum, sebagian besar memang mampu. Tapi untuk jurusan tertentu kadang membutuhkan biaya yang sangat besar. Padahal bila itu ialah minat dan talenta anak dari kecil, tentu tidak ada Orang bau tanah yang tega bila risikonya kandas lantaran biaya. Makanya sebagai cewek harus berpikir hal ini semenjak dini. Karena keputusan ketika ini, niscaya kuat pada masa depan nanti.

8. Trend yang risikonya jadi sebuah kebutuhan

Mungkin banyak cewek yang tidak berpikir hingga sejauh ini, tapi tetap ada yang memikirkannya. Yaitu wacana musim yang nanti akan menjadi kebutuhan. Baik itu untuk Suami, Anak, atau Dirinya sendiri. Jika saja tidak bisa mengikutinya, maka bisa dipastikan akan sangat berbeda dari teman-teman yang lainnya. Padahal Kita semua tahu, seiring berjalannya waktu, akan banyak produk gres untuk menunjang kemudahan. Dan itu secara perlahan akan jadi kebutuhan setiap Manusia.

9. Keinginan untuk menjadi pasangan yang bisa membantu Orang lain

Niat baik untuk membantu Orang lain tentu harus melihat kondisi diri sendiri. Apa bisa menawarkan proteksi materi bila Diri sendiri dengan Suami saja kembang kempis. Tentunya dengan mempunyai Suami mapan atau kondisi finansial yang baik, akan lebih gampang untuk membantu sesama yang kekurangan.

10. Kemungkinan cerai lantaran faktor ekonomi

Banyak sekali perceraian yang disebabkan oleh faktor ekonomi. Mencegah tentu lebih baik daripada mengatasi. Karena mengatasi ketika sedang terjadi belum tentu akan berhasil. Makanya cewek yang punya fatwa menyerupai ini, akan benar-benar menentukan calon Suami yang sudah mapan.

Kaprikornus bagi pemuda jangan menganggap kalau menentukan pemuda yang lebih mapan itu memperlihatkan perempuan matre dalam arti yang negatif. Karena hal ini bukan lagi menjadi sebuah keinginan tapi keharusan. Bagi cowok, jangan lagi malas mencar ilmu dan bekerja untuk membangun masa depan. Dan bagi cewek, rajinlah mencar ilmu dan bekerja lantaran setiap peningkatan dari diri Kamu, akan menciptakan kesempatan menemukan pemuda yang berkualitas juga akan semakin besar.

0 Response to "Cewek Yang Sudah Berpikir 10 Hal Ini, Niscaya Pilih Pemuda Mapan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel