Contoh Kata - Kata Ucapan Untuk Hari Ibu Yang Menyentuh Hati | 22 Desember 2017

Hari ibu yaitu sebuah hari di mana semua anak yang ada di seluruh penjuru, merayakanya dengan cara mereka sendiri terhadap ibu mereka masing - masing, Hari ibu khusus di peruntukan untuk Ibu - Ibu yang ada di seluruh Dunia, Untuk mengenang Serta Menghargai Peranya sebagai orang Tua, sekaligus menghargai Perjuanganya yang telah mendidik kita sebagai anak mereka.

Salah satu hari yang paling menyenangkan dalam hidup ini yaitu hari ibu, Karna hari tersebut bukan hanya bisa menciptakan para ibu - ibu yang ada di seluruh dunia ini senang saja, melainkan juga kesempatan untuk para anak untuk berlomba - lomba dalam menawarkan Hadiah, Dan Ucapan kepada Ibu mereka di hari yang Bahagia ini.

Peran orang Tua sangatlah besar dalam Perkembangan seorang anak, Karna menjadi orang Tua itu sangatlah sulit dan banyak tanggung jawab yang harus di pegang dan di laksanakan, Tugas Seorang ibu sangatlah berat, Dari Mengandung, Melahirkan, Memberi Asih, Membesarkan, Mendidik, Dan Semampu mungkin untuk menciptakan anak mereka Sukses.

Orang Tua yang baik Rela mengorbankan apa saja hanya untuk menciptakan anak - anak mereka senang dan sukses, Bukan hanya mengorbankan Daru segi Harta dan bahan saja, merekapun Tak Tanggung - Tanggung mengorbankan Kebahagiaan mereka sendiri untuk anak - anak mereka.

Tapi pada Faktanya  jikalau Kita Lihat Seorang Ibu bukan hanya Mengorbankan Banyak Harta dan Kebahagiaan mereka saja, Melainkan mereka juga tidak segan - segan untuk mengorbankan nyawa mereka Demi Melahirkan Seorang anak.

Kaprikornus karna itu Mumpung Ibu kalian masih Di Beri Yang Mahakuasa Umur, Gunakanlah Waktu Luangmu Khusus untuk keluarga Terutama orang Tua, "karna tidak ada hari yang lebih menyenangkan bersama orang Tua, Kaprikornus jangan sia - siakan hari ini untuk Hari - hari yang belum pasti".

Bagi kalian yang galau mencari Status ataupun Kata ucapan untuk Menyambut Hari Ibu yang akan Terjadi pada Tanggal 22 Desember 2017, Berikut Kata Kata Ucapan untuk menyambut hari Ibu, Yang Insyallah Bisa menciptakan Ibu Kalian Tersenyum.
Selamat Hari Ibu 22 Desember 2017
Tidak ada hari yang lebih menyenangkan bersama Ibu, Di mana hari kita semua sebagai anaknya berlomba untuk memberi Hadiah dan Ucapan sebagai Tanda terima kasih kita kepada Ibu yang telah melahirkan serta mendidik kita Sampai kini ini.

Kita tidak akan pernah Tau kapan datangnya kematian, yang terpenting kini bukan bagaimana cara kita memikirkan hari selesai hidup tersebut supaya terasa lama, melainkan pikirkanlah bagaimana cara kita mempergunakan waktu tersebut dengan seorang ibu.

Ibu kamu yaitu Malaikat Tanpa sayap yang di kirim Yang Mahakuasa Untuk senantiasa menjaga Ciptaanya dari kecil hingga mereka Dewasa, Kau tidak pernah mengelu atas hal tersebut ibu, Terima kasih atas jasamu selama ini, Aku hanya bisa berucap Terima kasih telah mendidik kami hingga sekarang. Dan kami semua hanya bisa berdoa supaya ibu selalu sehat, panjang umur serta murah Rezeki.

Cintamu ibu akan selalu ada di hati ku, Dan kasih sayangmu akan selalu menemaniku, Doa mu akan selalu menyelimutiku ibu, Dan Nasehatmu akan selalu kujadikan sebagai ajaran hidup.

Selamat hari ibu, Ibu ku tersayang, kamu yaitu satu - satunya ide dan Motivasi ku untuk selalu bahagia, walau hanya sebatas senyuman saja yang kamu berikan, tapi itu yaitu senyuman yang berisikan Motivasi, Inspirasi, Dan sumber kebahagiaan yang pernah kamu berikan kepada anakmu.

Ibu...Ribuan kilo jarak yang engkau tempuh, Lewati rintangan untuk saya anakmu, Ibuku sayang masih terus berjalan, walau tapak kaki penuh darah penuh nanah, ibarat udara kasih yang engkau berikan, Tak bisa ku membalas ibu...Ibuuu....

Ibu walau ibu yaitu ibu yang cerewet, Galak, Banyak melarang, Tapi saya Tau kok itu semua ibu lakukan sebagai bentuk kepedulian ibu terhadapku, Terima kasih ibu, kamu tidak pernah lelah mendidiku, dan tidak pernah lelah memberiku nasehat. sekali lagi terima kasih ibu.

Aku besar hati lahir dari seorang ibu yang tangguh, dari ibu yang penuh kasih sayang sepertimu, dan dari didikanmulah saya bisa sukses ibarat kini ini, terima kasih ibu kamu yaitu ibu terkuat yang pernah ku lihat.

Salah satu yang paling suka dari ibuku yaitu masakannya, karna kuliner seorang ibu itu yaitu kuliner terenak yang pernah saya rasakan dan saya makan, Terima kasih ibu atas masakanmu yang lezat ini, Selamat hari ibu.

Selamat hari Ibu....Ibu maaf  karna saya sering membuatmu bersedih, maaf juga karna saya sering membuatmu cemas, maafkan saya yang sering membuatmu takut, Dan Ibu maafkan saya yang belum bisa membuatmu bahagia. Tapi ibu saya berjanji akan sukses, dan saya kan selalu mengirimkan Doa yang terbaik untuk ibu, Walau saya belum bisa mengirimkan Transferan untuk ibu.

Ibu yaitu seorang Penggerak dan Pelopor kebaikan yang akan selalu hidup dan bermukim di hati banyak anak yang ada di seluruh dunia.

Satu - satu nya hal yang paling aka sesali dalam hidup yaitu dikala ibuku menangis karna diriku, maafkan saya ibu karna pernah membuatmu menangis, yang hanya bisa kulakukan kini yaitu meminta maaf dan Berdoa untuk kebaikan ibu, karna tidak ada yang lebih penting di banding melihat ibu tersenyum dan bahagia, selamat hari Ibu.

Orang Tua yang baik Rela mengorbankan apa saja hanya untuk menciptakan anak - anak mereka senang dan sukses, Bukan hanya mengorbankan Daru segi Harta dan bahan saja, merekapun Tak Tanggung - Tanggung mengorbankan Kebahagiaan mereka sendiri untuk anak - anak mereka.
Baca Juga : Kata - Kata Ucapan Untuk Menyambut Hari Ibu Bertema Islami Yang Menyentuh Hati

Demikianlah yang bisa kami berikan untuk Kata - Kata Ucapan Untuk Hari Ibu Yang Menyentuh hati, semoga kita sebagai anak - anak mereka bisa menciptakan mereka senang dan Tersenyum selalu, karna tidak ada yang lebih penting di banding melihat seorang Ibu Bahagia dan Tersenyum.

Berteman Lewat Sosial Media :
LINE - FACEBOOK - INSTAGRAM - GOOGLE+ - YOUTUBE - TWITTER 

0 Response to "Contoh Kata - Kata Ucapan Untuk Hari Ibu Yang Menyentuh Hati | 22 Desember 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel