Contoh Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tahun Gres 2018 Untuk Pacar, Sahabat, Dan Keluarga

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Untuk Pacar, Sahabat, Dan Keluarga - Tahun gres ialah sebuah Tradisi yang kini menjadi Budaya dunia yang wajib di Rayakan semua orang, Karna Tahun gres di kenal sebagai Penanda Pergantian Tahun yang akan terus ada.

Di Negara - negara dunia banyak merayakan Tahun gres dengan Versi mereka sendiri, Dan di Indonesia Tahun gres di Rayakan pula dengan Tradisi dan Budaya yang menjadi Ciri Khas Negara ini, Mulai dari Pesta Sate, Melihat Kembang api, Makan bareng, Silhaturahmi, dan lain sebagainya. Dan yang paling menjadi ciri khas Negara ini dikala Tahun gres Menjelang ialah Pesta sate, Karna Hal tersebut bukan hanya berupa Tradisi yang sudah usang di jalankan, melainkan juga sudah menjadi Budaya yang bersifat Turun menurun dari Generasi ke generasi.

Banyak yang merayakan dan ikut memeriahkan dikala Tahun gres Menjelang, Karna Tahun gres di peruntukan untuk semua Orang dan Agama, Tidak peduli dari mana dan siapa mereka, Tahun gres tetap saja selalu hadir di Hidup mereka. kini Zaman dan waktu sangat cepat berlalu, Kita tidak akan merasa bahwa waktu begitu cepat berlalu dikala kita meresapi waktu tersebut dengan tidak pernah Bersyukur.

Karna biasanya orang - orang yang mencicipi Cepatnya waktu berlalu, Mereka niscaya meresapi waktu tersebut dengan mengisinya dengan Hal - Hal yang bersifat Positif dan menyenangkan. Karna Faktanya Waktu terlihat Cepat dikala kita mempergunakan waktu tersebut dengan Penuh Kebahagiaan, dan waktu terlihat lambat dikala kita meresapi dan mempergunakan waktu tersebut dengan penuh pemikiran Negatif dan tidak bersyukur.

Tahun gres merupakan waktu yang dapat menciptakan banyak orang bahagia, dan ada juga yang terharu. Kita senang dikala kita merayakan Tahun gres tersebut dengan Keluarga, Pacar, Sahabat, Serta orang Tua dengan Penuh Kebahagiaan, karna kita berkumpul karna Tahun gres yang menyatukan Hal tersebut. Tapi kita merasa Terharu dikala kita merayakan Tahun gres tersebut Tanpa keluarga, Pacar, Sahabat, Teman apalagi orang Tua.

Karna Faktanya Di Tahun gres banyak orang yang tidak dapat berjumpa dengan keluarga maupun orang Tua mereka karna banyak alasan, Di antaranya Karna lagi merantau, Tidak dapat mudik karna gak punya ongkos, dan yang paling menyedihkan dikala merayakan Tahun gres tersebut karna orang - orang yang dulu bersama kita, kini tidak ada lagi di dunia untui menemani kita untuk menyaksikan Pergantian Tahun dan melihat Kembang api.

Tapi jangan menangis dulu, Karna masih ada sahabat dan orang - orang yang mau menemanimu kok untuk menyaksikan Pergantian Tahun, Melihat kembang api, dan Memanggang Sate bersama, Walau mereka tidak seindah keluarga dan orang Tua, setidaknya mereka dapat menutupi Rasa sedihmu.

Dan berikut Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun gres 2018, Kata SMS Ucapan berikut dapat anda gunakan sebagai SMS Ataupun Status Sosmed untuk Orang Tua, Keluarga, Sahabat, Maupun pacar.

Happy New Years 2018

SMS Ucapan Untuk Pacar
Selamat Tahun gres 2018 ya, semoga di Tahun gres ini kita dapat menjadi pasangan yang lebih langgeng dan lebih Dewasa dari sebelumnya, dan Jangan Egois.

Yank nonton kembang api Yuk ? kita nonton kembang api sambil manggang sate, dan sambil nonton kembang api di Taman mau Gak ? jika gak mau gpp, yang penting kau tidak mencari Orang gres itu aja udah bikin bahagia.

Kita bagaikan sepasang sendal jepit yang akan selalu bersama, dan terus bersama, walau Tahun dan zaman selalu berganti di setiap waktunya, saya akan tetap selalu setiap untukmu, Happi New Years.

Yank kau akad loh di Tahun gres kau harus selalu setia sama aku, walaupun Tahun selalu berganti menjadi Tahu baru, Tapi kau tidak akan pernah terganti oleh orang baru. Love You

Dengan berjalan nya waktu, setiap pengalaman hidup ialah pelajaran, Tapi setiap berjalan denganmu, perjalanan hidup bermetamorfosis kekuatan dan motivasi dalam hidupku

Tet...treeet..teet selamat Tahun gres ya, tetap menjadi bidadari di hatiku, dan tetaplah bersamaku mirip malaikat, walau waktu kan terus berganti

Allah itu sangat baik ya, Kita tidak minta apa - apa aja kepadanya, kita masih saja di beri apa saja yang kita butuhkan, sama mirip mu, Selalu membuatku senang walau saya jarang dapat membuatmu tersenyum

waktu itu ibaratkan Rumah, dikala rumah tersebut tidak mempunyai Pondasi, niscaya rumah tersebut akan Rubu juga, begitu juga dengan kita, dikala hati kita tidak bersatu di situlah rasa cinta kita berdua akan berakhir mirip tahun 2017 ini.

SMS Ucapan Untuk Sahabat Dan Teman
Sahabat ialah seseorang yang akan selalu ada dikala kita senang dan dikala kita bersedih, karna sahabat sejati ialah seseorang yang akan selalu ada dan menemani kita dalam keadaan apapun, walau mereka tidak di bayar dan tidak di beri imbalan sedikit pun

waktu ini kan terus berganti teman, dan kita kan terus bertambah umur dan pengalaman hidupnya, Tapi satu hal yang perlu kita semua ingat, Bahwa Tahun boleh saja berganti, tapi sahabat di akan pernah dapat di gantikan oleh siapapun

Gua ini memang miskin bro, tapi satu hal yang perlu lo camkan dan lo ingat selalu dalam hidup lo, Gua tidak akan pernah menghianati Teman Gua sendiri.

Tahun boleh saja berganti, namun kita ialah sahabat sejati yang tidak akan pernah dapat di gantikan oleh orang gres Bro, Karna sahabat beneran ya emang gitu

Lo boleh saja Punya sahabat baru, Tapi lo dihentikan melupakan Teman usang lo, walau mereka tidak selalu di samping lo mirip sahabat gres yang selalu di samping, Kami semua kan selalu ada untuk lo bro, karna sahabat itu mirip waktu, yang terus berganti tapi kan selalu ada di hati
SMS Ucapan Untuk Orang Tua Dan Keluarga
Buk pak selamat Tahun gres 2018, maaf jika saya tidak dapat menemani ibuk dan bapak di kampung untuk nyate bersama, Tapi saya akan selalu mendoakan ibuk dan bapak supaya selalu sehat, dan yang terpenting bapak dan ibuk selalu ada di hati saya.

Dear orang Tua, kami sebagai anak - anak zaman Now akan selalu Taat dan patuh kepada kalian semua buk dan pak, karna Teknologi boleh saja merubah kebiasaan kami, tapi Teknologi dan Jaman tidak akan pernan dapat menciptakan kami lupa akan jasa orang Tua yang telah mendidik kami hingga dewasa

Kita dihentikan yang namanya terlalu terlena karna kebahagiaan, mirip Tahun gres ini, karna Kita juga harus mempunyai batasan untuk memisahkan waktu untuk merayakan Tahun gres bersama, Keluarga, Teman, dan Pasangan.

Peettt...pettt...Happy New Years untuk ibu dan bapak. Mungkin kini anak mu ini tidak dapat ikut Tahun baruan bersama kalian semua, Tapi yakinlah Hati kita kan selalu bersama layaknya keluarga bahagia.

Pak buk manggang sate yuk...aku ingin sekali merayakan Tahun gres ini bersama kalian semua, menyaksikan kembang api, manggang sate bersama, dan menantikan pergantian Tahun bersama Pula.

Buk pak Mohon maaf selama ini saya tidak dapat menciptakan kalian berdua bahagia, walau Tahun terus berganti anakmu ini masih saja tidak dapat menciptakan kalian berdua bahagia, di sini saya hanya dapat berusaha dan terus berdoa untuk kalian berdua ibuk dan bapak, semoga kalian terus sehat, Bahagia, dan selalu bersabar dalam Iman :(

Tahun gres bagaikan hari - hari yang kelam bagiku, karna di sini saya hanya dapat menyesali kembang api tanpa kehadiran orang Tua dan keluarga. Di sini saya hanya dapat mendoakan kalian berdua, semoga kalian berdua di sana selalu bersama dalam surga, dan terima semua pahala dan di hapuskan semua kesalahan serta dosa - dosa.

Selamat Tahun gres 2018, semoga di Tahun ini kita dapat menjadi keluarga yang lebih bersahabat dan kompak dari sebelumnya ya, karna kita kan selalu bersama dan terus bersama hingga kapanpun, karna keluarga ialah segalanya dalam hidup ini
      Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Untuk Pacar, Sahabat, Dan Keluarga, Semoga kata - kata di atas bermanfaat.

      0 Response to "Contoh Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tahun Gres 2018 Untuk Pacar, Sahabat, Dan Keluarga"

      Post a Comment

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel