Menunggu Jodoh Semenjak Usia Dini Alasannya Ialah Beda Usia, Mungkinkah?

 untuk menemukan pasangan yang sebaya memang tidak gampang lantaran kebanyakan sahabat Menunggu Jodoh Sejak Usia Dini Karena Beda Usia, Mungkinkah?

Bagi Pria dewasa, untuk menemukan pasangan yang sebaya memang tidak gampang lantaran kebanyakan teman-teman sebaya sudah menikah dan mempunyai anak. Sehingga sering sekali memilih sasaran sasaran kepada cewek yang usianya lebih muda. Namun untuk cewek-cewek dibawahnya, ditemukan ternyata sudah banyak yang menikah. Kalaupun ada tidak sesuai dengan selera atau kriteria.

Setelah perjalanan panjang, justru mendapat sasaran sasaran yang usianya benar-benar jauh dibawahnya. Dan statusnya masih pelajar. Butuh beberapa tahun lagi untuk lulus. Itupun belum tentu benar-benar siap untuk menikah, masih butuh beberapa tahun lagi untuk benar-benar menyiapkan mental.

Pria yang mengalami kondisi ibarat ini, meskipun menjadi dilema banyak yang tetap bertahan. Memberi derma untuk setiap langkah ceweknya bahkan ada yang ikut memberi bantuan untuk persoalan materi. Pria remaja merasa benar-benar mau menunggu hingga ceweknya benar-benar lulus dan siap menunggu lagi hingga siap menikah.

Meskipun benar-benar optimis dengan pilihan tersebut, Pria remaja kadang juga mempunyai ketakutan jikalau terlanjur bau tanah pada akhirnya. Bahkan bayangan kegagalan terhadap penantian selama ini juga dapat dirasakan. Dan pertanyaannya, apakah hal ibarat ini mungkin akan berhasil?.

Jawabannya tentu tidak dapat dipastikan, Kita tidak pernah tahu tapi setidaknya sudah banyak yang berhasil melalui proses ibarat ini. Menunggu semenjak cewek berusia dini, hingga remaja dan kesudahannya menikah. Namun ada juga yang kesudahannya gagal ditengah jalan.

Tapi bagi Pria remaja yang sudah terlanjur menjalani keadaan ini, tidak perlu takut atau khawatir. Hal yang perlu dilakukan hanyalah berusaha untuk tetap benar-benar menjaga cewek yang ditunggu. Jangan menimbulkan penantian ini sebagai ajang kesenangan lantaran bahu-membahu ini lebih sempurna untuk dijadikan ajang perjuangan.

Menjadikan penantian ini sebagai ajang kesenangan hanya akan menciptakan rasa bosan tiba lebih cepat dan itu juga dapat merubah langsung cewek yang selama ini ditunggu. Padahal rasa bosan itu akan memberi imbas pada minat berjuang Pria untuk tetap menjaga korelasi yang ada, hingga kesudahannya kemungkinan gagal sebelum remaja sangat besar sekali.

Tapi bukan hingga disitu saja, sebagai Pria remaja tentu harus tahu bahwa semua kemungkinan itu dapat terjadi. Maka hal yang perlu dilakukan yaitu dengan terus memperbaiki diri, dan juga tetap menjadi sosok yang baik. Pria harus dapat mempunyai kondisi yang semakin baik dan dapat bersikap dengan sebaik mungkin sama ceweknya.

Jika berjodoh keduanya akan bertemu dalam keadaan baik, namun jikalau tidak berjodoh setidaknya Diri sendiri sudah mengalami perubahan menjadi lebih baik. Dan sehabis itu tidak perlu takut persoalan jodoh lantaran usia, lantaran semakin berkualitas seseorang maka akan lebih punya kesempatan besar untuk mendapat sosok yang diinginkan.

0 Response to "Menunggu Jodoh Semenjak Usia Dini Alasannya Ialah Beda Usia, Mungkinkah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel