4 Ciri Utama Keris Semar Mesem Orisinil Dan Palsu

Keris semar mesem secara spiritual memanglah diketahui mempunyai ramai sekali khasiat dan kegunaan. Keris ini dipercaya bisa dijadikan media dan sarana pelet, pengasihan, kewibawaan, sampai-sampai kekayaan, lebih-lebih oleh orang-orang yng paham dan mau men-tirakat-i ataupun mengaktifkan kembali khodam yng bersemayam dalam benda pusaka ini. Banyaknya khasiat dan kegunaan keris semar mesem menciptakan tidak tidak banyak orang berusaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa memilikinya. Walau harga keris semar mesem orisinil bisa mencapai jutaan rupiah, orang-orang tidak segan menggelontorkan uangnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapat karomah dari keris ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermacam-macam keperluan dan tujuan.
Keris semar mesem secara spiritual memanglah diketahui mempunyai ramai sekali khasiat dan  4 Ciri Utama Keris Semar Mesem Asli dan Palsu

Perbedaan Keris Semar Mesem Asli dan Palsu

Mahalnya harga keris semar mesem yng orisinil dan langkanya orang yng mau menjualnya menciptakan beberapa oknum bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengambil laba yang dengannya tips culas. Oknum-oknum yang telah di sebutkan secara sepihak menciptakan tiruan keris semar mesem bagi atau bisa juga dikatakan untuk lantas dijual kepada orang awam yang dengannya harga selangit. Andai Kamu salah satunya orang yng ingin membeli keris semar mesem asli, Kamu Perlu ekstra telaah. Perhatikan beberapa tanda keris semar mesem yng orisinil dan ketahui perbedaannya yang dengannya keris semar mesem palsu didasari pada indikator yang akan di sajikan kali ini.

1. Bahan Pembuatan

Ciri pertama yng membedakan antara keris semar mesem orisinil dan keris semar mesem yng palsu terdapat atau terletak pada materi pembuatannya. Bahan pembuatan keris semar mesem yng orisinil biasanya berupa baja murni ataupun malah besi lama sedangkan keris semar mesem palsu umumnya terbuat dari bahan-bahan yng malah lebih tidak murah contohnya kuningan.

2. Motif Ukiran

Keris semar mesem secara spiritual memanglah diketahui mempunyai ramai sekali khasiat dan  4 Ciri Utama Keris Semar Mesem Asli dan Palsu Motif gesekan pada keris semar mesem yng orisinil akan tampak lebih lama dibandingkan yang dengannya motif gesekan pada keris yng palsu. Semisal diketahui sesungguhnya keris semar mesem akan selalu dilengkapi yang dengannya gesekan bergambar semar dan lafadz-lafadz doa dalam bahasa Arab. Nah, ukiran-ukiran ini ia yng Perlu Kamu perhatikan yang dengannya seksama. Andai butuh, gunakanlah beling pembesar.

3. Berat Keris

Walau terbuat dari materi yng murah dan motif ukirannya yng usang, keris semar mesem orisinil umumnya malah akan lebih berat dibanding keris palsu walau dalam ukuran yng percis. Berat keris sebetulnya tak bisa terlalu menjadi pola dalam membedakan mana keris orisinil dan mana keris semar mesem yng palsu. Cuma saja, andai Kamu telah jeli dan punya respon berpengaruh terhadap dunia spiritualis, ciri ini mungkin akan Amat kentara di perasaan Kamu.

4. Genakan Ayam

Ayam merupakan binatang yng Amat sensitif terhadap kekuatan supranatural, salah satunya pula kekuatan yng dimiliki sebuah benda pusaka. Sifat ayam yng satu ini bisa Kamu manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui keaslian dari keris semar mesem yng Kamu punyai. Tatacaranya, letakanlah keris semar mesem di pelataran, panggil ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang, dan sawurkan beras ke sekitar keris yng diletakan tadi. Andai ayam tidak mau mendekat, mungkin keris semar mesem yang telah di sebutkan asli, sedangkan andai ayam tadi tidak peduli keberadaan si keris, bisa dipastikan keris Kamu merupakan keris semar mesem palsu.
Nah, demikianlah keempat tips membedakan keris semar mesem orisinil dan palsu. Saya kira cara-cara yang telah di sebutkan cukup gampang, akan tetapi andai Kamu berminat serius bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli keris ini, bawalah sahabat yng sekiranya lebih paham mengenai dunia spiritualis. Kepekaan jiwanya terhadap kekuatan magis bisa membantu Kamu semoga tak dirugikan yang dengannya membeli keris semar mesem palsu. Mudah-mudahan menawarkan manfaat.

Sumber Rujukan Dan Gambar :

0 Response to "4 Ciri Utama Keris Semar Mesem Orisinil Dan Palsu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel