Asal Seruan Deker Atau Shin Guard Untuk Bermain Sepakbola

Asal Usul Deker atau Shin Guard
dekker atau shin guard didapati pada tahun 1874 di inggris.
orang yng menemukannya berjulukan Samuel Weller Widdowson ia lahir di Hucknall Torkard, 16 April 1851.
dia merupakan seorang berkebangsaan inggris di masa victoria.
ia merupakan seorang pemain kriket untuk Nottinghamshire.
dia pula seorang pemain sepakbola untuk Nottingham Forest serta pula pernah bermain sekali untuk tim nasional sepak bola Inggris, melawan Skotlandia pada tahun 1880.
dia pula pernah menjabat menjdai pimpinan dari Nottingham Forest tahun 1879-1884.
pada awal mulanya ia menciptakan dekker yang dengannya memotong sepasang alas kriket serta memakainya di luar kaus kakinya. tidak sedikit olok-olokan yng tiba kepadanya, serta cuma tidak banyak pemain yng melaksanakan hal yng serupa.
Perkembangan
Diceritakan pada sekitar tahun 1890, ernest bambridge pemain sepakbola asal inggris terasa khawatir akan memperoleh cedera patah kaki masa akan mengahadapi pertandingan besar.
untuk itu ia tetapkan untuk menggunakan dekker di satu dari sekian banyaknya kakinya.
alhasil ia menciptakan gol kemenangan untuk timnya yang dengannya kaki yng dibalut yang dengannya dekker.
di brazil sekitar tahun 1949-1951 setelah diamati Amat tidak banyak pemain sepakbola yng mengenakan dekker, malah Bintang internasional semisal Michel Platini, George Best, serta pula Pele meremehkan adanya dekker, orang-orang beranggapan bergotong-royong yang dengannya menggunakan dekker akan memberi dampak kontrol bola masa pertandingan.
pada tahun 1990 beredar berbagai info mengenai penularan HIV AIDS lewat kaki yng berdarah. untuk itu penggunaan shinguard layak diberlakukan. orang-orang berspekulasi bergotong-royong persyaratan shinguard akan layak diterima karena membantu Jerman untuk memenangkan Piala Dunia 1990.
dekker berkembang sesuai yang dengannya jaman. untuk menghilang-kan anggapan bergotong-royong yang dengannya dekker kefleksibelan permainan terganggu maka dibuatlah dekker 6 inci guna penguasaan bola yng lebih kreatif.
Diambil dari :

0 Response to "Asal Seruan Deker Atau Shin Guard Untuk Bermain Sepakbola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel