Kata Rindu Buat Pacar Yang Jauh

Kata Rindu Buat Pacar Yang Jauh - Ada kalanya msekipun masih cinta, kita harus rela berpisah dengan kekasih karea suatu hal ibarat bekerja atau berguru ke kawasan yang jauh, sehingga tidak sanggup selalu bersama. Jika sudah ibarat ini, tentu rasa rindu akan selalu mengusik kalbu manusia yang sedang jatuh cinta. Ya, meskipun dikala ini jaman sudah maju, ada hp yang sanggup membantu kita sms, telepon, dan bahkan mengobrol dengan melihat wajahnya melalui video call. Namun tetap saja itu semua seringkali tidak sanggup meredakan rasa rindu pada kekasih yang menggebu-ngebu, ibarat kumpulan kata rindu buat pacar yan jauh berikut ini.

Kata Rindu Buat Pacar Yang Jauh



Kulihat bulan sendiri malam ini, entah kemana perginya sang bintang yang biasa menghiasi, ibarat hati ini yang sepi tanpa kehadiranmu, kutunggu kau di sini, bintang hatiku 
Haruskah saya bersama rindu yang sekarang semakin menggebu di hati, Hingga dikala ini saya masih berharap kau akan hadir memusnahkan rindu yang tak tertahan lagi 
ingin saya lukis wajah rembulan di kanvas merah sang malam, dengan sedikit guratan warna ungu dan jingga membentuk gulungan awan yang menyiratkan makna rinduku padamu 
Jarak hanya memisahkan raga kita, bukannya hati kita 
Ini hari ke sekian banyaknya.. Di mana hari saya selalu berharap ketika saya membuka mata, saya melihatmu berada di sampingku dan tersenyum padaku :') 
Bersyukur, jarak hanya menjadi penghalang pertemuan kita, bukannya cinta kita 
tak perlu selalu berada disampingku, yang penting kau selalu berada dihatiku 
Kupejamkan kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku, Tetapi bukannya memudarkan rindu yang kudapat. Justru saya semakin merindumu 
Kepada sang rembulan, apakah salamku sudah kau sampaikan atau sengaja kau simpan sebagai kenangan, Semoga engkau memberikan rasa rinduku padanya 
Ada dikala di mana kita terpaksa harus saling meninggalkan, tapi tidak untuk hati dan cinta ini alasannya meski raga terpisah, rinduku tetap untukmu. 
Jika Yang Mahakuasa dengar doaku malam ini, sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya, saya rindu kamu.

 Kata Rindu Buat Pacar Yang Jauh

Adakah kata-kata di atas yang menggambarkan rasa rindu kalian kepada pacar yang jauh? mungkin tidak ada kata-kata yang sanggup mencerminkan rasa rindu kalian pada sang kekasih, lantaran terkadang membawa rasa rindu itu lebih berat daripada membawa beban 1 ton di bahu (lebay 100%).

0 Response to "Kata Rindu Buat Pacar Yang Jauh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel