Mengenali Ajian Lembu Sekilan, Si Ilmu Kebal

Ajian lembu sekilan merupakan ajian yng digunakan menjdai tameng kekebalan masa menghadapi musuh dalam sebuah peperangan. Ajian ini tenar digunakan pada zaman dahulu. Era zaman perang, tidak sedikit prajurit serta tentara perebut kemerdekaan yng mempergunakan ajian ini menjdai media pemberian diri dari segala serangan senjata musuh. Kakek saya sendiri yng seorang veteran pernah mempergunakan ajian ini masa menjadi prajurit dalam perang 10 November di Surabaya. Ingin tahu bagaimana seluk beluk perihal ajian lembu sekilan ini? Simak pemaparan berikut!

Ajian Lembu Sekilan

Sejenis yang dengannya ajian pancasona, ajian lembu sekilan pula Suka digunakan masa zaman perang. Yang dengannya mempergunakan ajian ini, seseorang akan bisa atau bisa memenangkan peperangan. Segala senjata, mulai dari senjata tajam, senjata api, malah meriam sekalipun tidak akan bisa atau bisa menembus kulit. Tubuh orang-orang yng mempergunakan ajian ini akan dilindungi perisai ghaib yng tebalnya sekilan (sekitar 25-50 cm). Perisai ini Amat kuat, malah lebih berpengaruh dibanding baju baja ataupun tameng apapun.
Ajian lembu sekilan merupakan ajian yng digunakan menjdai tameng kekebalan masa menghadapi mu Mengenali Ajian Lembu Sekilan, Si Ilmu Kebal Pendapat dari riwayat yng diceritakan kakek saya, pada masa Serangan Militer Belanda I, tentara-tentara NICA tidak sedikit yng terasa frustasi. Awal mulanya orang-orang cuma tertawa terbahak-bahak melihat musuhnya cuma berbekal yang dengannya bambu runcing kecil. Tidak sebanding yang dengannya senjata yng orang-orang bawa, senjata yng berbekal teknologi tinggi. Akan tetapi, sehabis berperang orang-orang terkaget-kaget karena badan para pejuang itu tidak bisa ditembus peluru. Orang-orang tidak tahu andai para pejuang-pejuang itu tak bisa dikalahkan karena mempergunakan ajian lembu sekilan.
Tips Mempergunakan Keris Semar Mesem bagi atau bisa juga dikatakan untuk Dagang
Penampakan Nyi Roro Kidul Asli ini Bikin Geger
Asal Usul Nyi Blorong serta Legenda Pesugihannya

Tips Mendapatkan Kesaktian Ajian Lembu Sekilan

Di zaman ketika ini ini, bukan tak mungkin kesaktian ajian lembu sekilan bisa kita peroleh. Berdasar penuturan kakek saya yng usianya sekarang mencapai 120 tahun, setiap orang bisa memiliki ajian ini asalkan ia memiliki kesungguhan serta niat tulus.
Ajian lembu sekilan merupakan ajian yng digunakan menjdai tameng kekebalan masa menghadapi mu Mengenali Ajian Lembu Sekilan, Si Ilmu Kebal
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Lembu Sekilan, Rosulku Lungguh, Brahim Nginep Babahan, Kep Karekep Barukut Kinemulan Wesi Kuning, Wesi Mekangkang, Secengkang Sakilan Sadepo, Sakehing Brojo Ora Nedhasi Bedil Pepet Mriyem Buntu Tan Tumomo Songko Kersaning Allah."
Kakek saya menyampaikan andai kita ingin memiliki ajian lembu sekilan, kita diharuskan melaksanakan rialat ataupun tahapan-tahapan tertentu. Tahapan-tahapan yang telah di sebutkan antara lain:
  • Kita Perlu melakoni puasa ngidang tidak lebih lebih selama 40 hari. Puasa ngidang merupakan puasa yng dimulai pada kamis wage serta di lakukan semisal puasa pada biasanya. Yng berbeda, dalam puasa ini merupakan dalam hal buka serta sahur. Dalam puasa kidang, sahur serta buka kita cuma diperbolehkan makan kulup dedaunan berbumbu garam serta minum mempergunakan air kendi.
  • Sesudah simpulan berpuasa 40 hari, lanjutkan yang dengannya puasa ngebleng selama 3 hari 3 malam, tak boleh makan minum serta tidur.
  • Selama melakoni puasa-puasa yang telah di sebutkan, lakukan sholat fardhu serta sholat hajat. Serta setiap simpulan sholat, baca mantra ajian lembu sekilan sebanya 7 kali.

Nah, itulah sekilas informasi perihal ajian lembu sekilan. Saya menganjurkan Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpikir 2 kali andai ingin mengamalkan ajian ini. Mudah-mudahan bisa memperlihatkan manfaat bagi Kamu.

Sumber Rujukan Dan Gambar :

0 Response to "Mengenali Ajian Lembu Sekilan, Si Ilmu Kebal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel