Rumah Etika Sulawesi Tenggara Dan Penjelasannya

Provinsi Sulawesi Tenggara makin populer yang dengannya wisata baharinya, lebih-lebih di formasi pulau-pulau yng dikenal yang dengannya Wakatobi. Keindahan alam bawah lautnya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yng berkunjung kemari. Akan tetapi masih ingatkah anda sekalian yang dengannya pulau penghasil aspal yng terdapat atau terletak di provinsi ini? Ya, Pulau Buton. Pulau ini terdapat atau terletak di bab tenggara Pulau Sulawesi dan menjadi satu dari sekian banyaknya kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara. Di sana, terdapat Kesultanan Buton yng meninggalkan beberapa jejak peradaban. Satu dari sekian banyaknya jejak peninggalan yang telah di sebutkan contohnya sanggup kita lihat pada rumah istiadat Sulawesi Tenggara.

Rumah Adat Sulawesi Tenggara

Beribukota di Kendari, provinsi ini terdiri dari 15 kabupaten dan 2 kota, ialah Kota Bau-Bau dan Kota Kendari. Kabupatennya merupakan Kabupaten Bombana, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna, Muna Barat dan Wakatobi.
Provinsi Sulawesi Tenggara makin populer yang dengannya wisata baharinya Rumah Adat Sulawesi Tenggara dan Penjelasannya

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 159, thumbnailHeight: 89, noImage: "//1.bp.blogspot.com/-aR5w9KXuWGU/XhSDNRAVuhI/AAAAAAAAHG8/dLxcaZxSgh0v85JG0mWRMQyEwqMgpL1_gCLcBGAsYHQ/w159-h89-c/no-image.jpg", containerId: "related-post-6982484746183184604", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Rumah Etika Sulawesi Tenggara Dan Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel