Sms Rayuan Gombal Maut

SMS Rayuan Gombal Maut - Kata-kata rayuan gombal yaitu kata yang biasanya diucapkan kepada kekasih atau orang yang kita cintai dengan maksud untuk memperoleh simpati hatinya, namun diungkapkan dengan kata-kata yang terkesan hiperbola namun juga mengandung kata-kata lucu yang menciptakan si beliau jadi senym-senyum tersipu aib hehehe. Nah, untuk teman yang ingin menaklukkan hatinya sang pujaan hati, teman dapat melihat Kumpulan SMS Rayuan Gombal Maut berikut ini.

Sms Rayuan Gombal Maut

cow: sudah ah saya nggak mau keseringan ketemu kamu.
cew: kenapa?
cow: takut diabetesku kumat.
cew: kok bisa?
cow: kemanisan lihat senyum kamu

cow: yankk… ??
cew: apa yankk??
cow: saya mau kau saya jadikan sesuatu. kau mau nggak yank?
cew: memangnya saya mau dijadikan apa?
cow: saya mau kau jadi cahaya yang selalu bersinar di dalam hatiku
cew: so sweet

cow : neng ..... Abang OTW yach ,!!
cew : OTW kemana bang ?
cow : OTW kehati kamu
cew : iiiihh kakak dapat aja dech, ya udah neng tunggu yach..

cow : yank, boleh nggak saya ketemusama  mama kau ?
cew: mau ngapain yank ?
cow: cuma mau bilang makasih sudah ngelahirin kau buat aku

cow:bapak kau tukang las yach
cew: kok tahu?
cow: alasannya yaitu kau sudah menyatukan kembali hati saya yang dulu hancur

cow : bapak kau tukang sate yach
cew : Kok tahu…
cow : alasannya yaitu kanu telah menusuk-nusuk hatiku

Cow : Bapak kau DJ yach??
Cew: Kok tau??
Cow: alasannya yaitu kau telah meremix hatiku

cow : kau thau gak malam apa yang paling menakutkan?
cew : saya tahu, ya malam jum’at kliwon
cow : tapi bagiku bukan itu
cew : terus malam apa?
cew : malam yang paling seram yaitu malam-malamku tanpamu..
cew : co cweet..

cow: sayang, temenin saya ke apotik yukh!!
cew: lah,ngapain yankk?
cow: mau beli obat demam sayang
cew: loh kok tiba-tiba demam sayang?
cow: iya nih saya lagi demam cinta kamu

cow: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
cew: ihh.. jorok! emangnya apa bang?
cow: jikalau kutu ngisap darahku, jikalau kau ngisap dompetku hehe
cew: kurang ajar!
cow: becanda neng hehe..

cow: Neng tolong donk..aku gak dapat ngeliat nih..
cew: lah! kok dapat bang?
cow: iya saya buta nih, buta alasannya yaitu cintamu

SMS Rayuan Gombal Maut

Biuh, gimana sobat? gombal banget an haha? buat teman yang doyang ngegombal atau pengen jadi raja gombal, teman dapat menerapkan sms rayuan gombal maut di atas untuk menciptakan si beliau atau gebetan kalian jadi klepek-klepek dan jatuh cinta semakin dalam sama kalian hahha.

0 Response to "Sms Rayuan Gombal Maut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel