11 Jabatan Cpns Ini Terbuka Bagi Semua Jurusan

 jabatan CPNS yang sanggup dilamar oleh sarjana dari semua jurusan 11 Jabatan CPNS Ini Terbuka Bagi Semua Jurusan
Ada 11 jabatan CPNS yang sanggup dilamar oleh sarjana dari semua jurusan.
Tahun 2014 ini pemerintah menyediakan 5 persen deretan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk lintas jurusan. Akan dibuka lowongan 11 jabatan CPNS yang sanggup diikuti oleh sarjana dari semua jurusan. Pengumuman penerimaan CPNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPK) rencananya pada bulan Agustus mendatang.

11 jabatan yang terbuka bagi sarjana semua jurusan seleksi CPNS 2014 itu yaitu Analis Kebijakan, Perencana, Auditor, Pengawas Penyelenggara Urusan Pemerintahan daerah, Penggerak Swadaya Masyarakat, Widyaiswara, Peneliti, Pekerja sosial, Penyuluh sosial, Perekayasa, dan Pemeriksa.

Dilansir dari laman Sekretariat Kabinet (24/7/2014), Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman menyampaikan, banyak instansi pemerintah sentra maupun kawasan yang belum mengalokasikan untuk jabatan 5 persen yang sanggup dilamar sarjana dari semua jurusan.

Herman menambahkan, bagi instansi pemerintah yang belum mengalokasikan deretan untuk 11 jabatan yang sanggup dilamar oleh sarjana dari semua jurusan tersebut biar segera mengalokasikannya. Sehingga proses verifikasi deretan CPNS segera rampung dan sanggup diumumkan.

“Kalau ijin prinsip sudah ada dibutuhkan segera sanggup diumumkan lowongan jabatan yang dibuka di masing-masing kementerian, forum maupun pemda,” kata Herman.

Tahun ini pemerintah berencana akan mendapatkan 40.000 CPNS dan 25.000 PPPK. Pendaftaran dilaksanakan secara online. Tes seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) ini memakai sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan pada bulan September mendatang.

0 Response to "11 Jabatan Cpns Ini Terbuka Bagi Semua Jurusan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel