Aplikasi E-Dupak Untuk Seruan Penetapan Angka Kredit

 mempunyai kegunaan untuk mempermudah bagi PNS dalam penyampaian seruan penetapan angka kredit Aplikasi e-DUPAK untuk Usul Penetapan Angka Kredit
Aplikasi e-DUPAK, mempunyai kegunaan untuk mempermudah bagi PNS dalam penyampaian seruan penetapan angka kredit.
Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (Pusbinjak BKN) menyelenggarakan Workshop Sistem Aplikasi Penilaian dan Penetapan Angka Kredit (e-DUPAK). Sekretaris Utama Usman Gumanti berharap aplikasi ini terus diperbaiki biar lebih baik lagi.

Aplikasi ini harus terus dikembangkan biar evaluasi penetapan angka kredit jabatan fungsional kepegawaian lebih efisien,” kata Usman yang kutip dari laman bkn.go.id (18/11/15).

Penerapan sistem Aplikasi e-DUPAK, mempunyai kegunaan untuk mempermudah bagi PNS yang menduduki jabatan fungsional kepegawaian dalam penyampaian seruan penetapan angka kredit dan mempercepat proses seruan DUPAK.

Baca juga: Penyesuaian Penetapan Angka Kredit (PAK) Guru

Selain itu, aplikasi ini juga sebagai media dalam pengawasan dan pengendalian manajemen analis kepegawaian di BKN. Sistem Aplikasi e-DUPAK menyediakan database jabatan fungsional kepegawaian yang up to date.

Sistem Aplikasi e-DUPAK sanggup meminimalisasi sistem birokrasi dan terciptanya peningkatan standardisasi proses. Kemudahan-kemudahan tersebut menciptakan mengurangi tindakan menyimpang sehingga tata laksana pemerintahan diterapkan dengan baik (good governance dan good government).

0 Response to "Aplikasi E-Dupak Untuk Seruan Penetapan Angka Kredit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel