Buku Fatwa Sertifikasi Guru Melalui Ppgj 2015

Guru juga perlu memahami buku aliran sertifikasi guru melalui PPGJ tahun  Buku Pedoman Sertifikasi Guru Melalui PPGJ 2015
Guru juga perlu memahami buku aliran sertifikasi guru melalui PPGJ tahun 2015.
Salah satu bab penting dalam pelaksanaan sertifikasi guru melalui Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPGJ) tahun 2015 yaitu proses rekrutmen dan penetapan calon peserta. Untuk itu dibutuhkan sebuah aliran yang sanggup menjadi contoh bagi semua unsur tersebut.

Tim sertifikasi guru Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (Badan PSDMPK-PMP) dan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) telah menyusun buku aliran sertifikasi guru tahun 2015 melalui PPGJ.

Buku aliran ini perlu dipahami dengan baik oleh semua unsur yang terkait dalam penyelenggaraan sertifikasi guru melalui PPGJ tahun 2015 di sentra dan di tempat termasuk guru. Buku aliran sertifikasi guru melalui PPGJ tahun 2015 sanggup didownload di sini.

Salah satu syarat menjadi guru profesional yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 wacana Guru dan Dosen yaitu guru harus mempunyai akta pendidik. Mulai tahun 2015, perolehan akta pendidik bagi guru dalam jabatan yang memenuhi persyaratan dilakukan melalui PPGJ.

0 Response to "Buku Fatwa Sertifikasi Guru Melalui Ppgj 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel