Patch 2.07 Aplikasi Dapodikdas Telah Dirilis

 didownload dan instal untuk memperbarui aplikasi Dapodikdas Patch 2.07 Aplikasi Dapodikdas Telah Dirilis
Patch 2.07 didownload dan instal untuk memperbarui aplikasi Dapodikdas.
Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali merilis Patch Aplikasi Pendataan Dapodikdas versi 2.07. Hal ini diumumkan di grup Info Pendataan Ditjen Dikdas. Patch 2.07 aplikasi Dapodikdas akan direlease tanggal 1 april 2014 dan sanggup didownload di website Dapodik (Data Pokok Pendidikan).

"Segera akan di informasikan kembali kalau sudah resmi release di infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id beserta mekanisme / langkah-langkahnya" tulis Yusuf Rokhmat yang kutip dari grup Info Pendataan Ditjen Dikdas (01/04/2014).

Untuk update ke versi 2.07 sesuai harus berangkat dari versi aplikasi Dapodikdas 2.06. Prosedur update patch aplikasi Dapodikdas sama menyerupai update patch sebelumnya dan tidak ada bugs dalam patch (tidak ada kasus data hilang sehabis patch terinstal).

Pada patch 2.07 aplikasi Dapodikdas, nantinya data nama dan tanggal lahir guru dan siswa akan di kunci atau tidak sanggup di edit kembali. Tujuannya biar primary key terjaga atau konsisten dengan namanya. Oleh alasannya itu sebelum mengupdate versi terbaru pastikan data tersebut sudah valid.

0 Response to "Patch 2.07 Aplikasi Dapodikdas Telah Dirilis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel