Aplikasi Android Untuk Edit Muka Menjadi Renta

Bagi anda yang suka iseng dan bermain dengan editing foto perlu mencoba Aplikasi Aging Booth, yaitu Aplikasi Android untuk mengganti muka menjadi terlihat tua atau kakek nenek.


Aplikasi AgingBooth ini tersedia gratis dan dapat didownload di Google Play Store. Aplikasi yang telah didownload sebanyak 10 juta pengguna Android gampang dipakai. Berikut tutorialnya.



Aplikasi Android Aging Booth



  • Buka Aplikasinya dan pilih START.

  • Untuk memasukkan tampang anda yang ingin dirubah menjadi bau tanah ada 2 sistem, adalah memfoto muka anda sendiri dengan menentukan sajian CAMERA atau menentukan foto yang telah ada di galeri HP anda di menu CHOOSE.


Edit foto menjadi tua



  • Setelah foto wajah anda terbuka posisikan titik indikator pada bab anggota tampang anda dengan pas ialah pada mata, bibir, dan dagu. Jika telah dirasa pas pilih READY? GO!


Cara Edit Wajah Tampak Tua di Android



  • Jika telah final anda dapat menyimpan foto tersebut dengan memilih ikon download.


Menyimpan Edit Foto Aging Booth


Atau start over untuk menciptakan 1 foto lagi kemudian aplikasi ini akan menciptakan bingkai antara foto sebelum dan sehabis di edit. Agar editan terlihat tepat tentukan posisi paras menghadap ke kamera dan dahi tidak ditutupi oleh apapun baik rambut atau topi. Selamat menjajal .


0 Response to "Aplikasi Android Untuk Edit Muka Menjadi Renta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel