Renungkanlah Dalam Hati Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Mengharukan


Ibu yaitu wanita yang pernah mengandung selama 9 bulan, ia  sosok wanita yang telah melahirkan anda hingga sanggup melihat indahnya dunia. Setiap insan niscaya mempunyai seorang ibu sebab tidak ada insan yang lahir tanpa dari rahim ibu.Ibu yaitu orang pertama yang harus dihormati, menyerupai pada sebuah lagu yang menyampaikan bahwa kalau kau patuh pada rajamu maka lebih patuhlah pada ibumu. Hal ini memperlihatkan bahwa seorang ibu sangatlah tinggi derajatnya dibandingkan dengan seorang raja. Bahkan, sebuah dalil mengungkapkan kalau nirwana itu berada dibawah telapak kaki ibu. Dengan demikian, seorang ibu sangatlah berharga diatas segalanya. Apa bekerjsama yang menciptakan sosok seorang ibu sangat istimewa.

Kata kata mutiara Ibu
Ibu, izinkan saya memeluk hatimu biar sanggup saya mencicipi apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis

Ibu terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku,sesungguhnya saya takkan pernah sanggup membalas semua yang pernah kau berikan untuk ku

Ibu , saya rela melaksanakan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi saya sadar itupun belum sanggup membayar semua jasamu bu

Ibu, saya komitmen akan membahagiakan mu ,betapa berdosanya aku, selalu membantah perkataan ibu. Sesungguhnya dengan berkata “ah” saja itu sungguh dosa yang sangat besar 


Maaf anak ku , saya semakin bau tanah Ketika lututku mulai melemah, saya harap kau mempunyai kesabaran untuk membantu ku bangun

Kasih dan sayangmu selalu kau berikan padaku. Kau banting tulang dan kau peras keringatmu. Namun kau selalu berusaha tersenyum didepankusenyuman ibu sanggup menghapus semua kesedihan ku

Ketika ibu sakit.,di mana tangan anak yang ibu harapkan sanggup merawat kesakitan ibu?

Akan ku Coba merangkai seluruh waktuku yang tersisa Untuk memberi hari-hari senang untukmu ibu

Ibu. Jangan benci kami kalau kami membuatmu menangis.

Ibu ternyata hari itu yaitu hari terakhir kita bergembira,tertawa bersama. Kau tinggalkan kenangan yang tak akan saya lupakan hingga kapan pun

Anak ku. Ketika saya semakin tua, saya harap kau memahami dan mempunyai kesabaran untukku

Ibu,jangan benci kami kalau kami membuatmu menangis. Walaupun saya belum sanggup menciptakan ibu bahagia, tapi setidaknya saya telah berusaha untuk tidak menciptakan ibu kecewa akan diriku.

Ibu,engkau bagaikan malaikat tidak bersayap yang selalu melindungi ku.
Yang sangat kucintai sehabis Tuhan, yaitu ayah dan ibu.

Kasih sayangku kepadamu tidak sepadan dengan kasih sayangmu kepadaku IBU.

Ibu,terima kasih sebab engkau telah menawarkan kasih sayang yang berlimpah kepadaku.
Ibu,terima kasih telah membesarkanku dengan penuh rasa kasih sayang.
Ibu,terima kasih telah selalu memafkanku yang telah sering membuatmu murka dan kecewa.




Surga dibawah telapak kaki ibu, hormatilah ibumu untuk mendapat nirwana itu.

Ibu yang baik yaitu ibu yang sanggup membesarkan dan mendidik belum dewasa nya dengan baik.

Tidak ada ibu yang pilih kasih, namun kebanyakan dari belum dewasa nya merasa sebagai kasih yang terpilih.

0 Response to "Renungkanlah Dalam Hati Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Mengharukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel