Resapilah Kata-Kata Mutiara Putus Cinta Menciptakan Terharu



Putus cinta yaitu salah satu situasi yang paling mengerikan, menyedihkan dan paling tidak yummy yang sanggup dirasakan oleh seseorang. Kalau dalam bahasa Inggrisnya patah hati disebut broken heart, itu lantaran memang menggambarkan keadaan emosi dan perasaan seseorang yang tengah mengalami keadaan ini.Galau merupakan adonan antara banyak sekali rasa yang tidak mengenakkan menyerupai kesedihan, kebimbangan, kekesalan, kemarahan yang tidak terarah. Ketika dilanda resah seseorang akan menjadi menyerupai arah dalam melaksanakan segala sesuatu.


Apabila anda tidak ingin sakit hati maka segeralah untuk move on dan mencari orang lain yang lebih pantas untuk anda cintai. Tinggalkan saja ia yang telah menyakitimu pastikan tunjukkan kepada ia bahwa kau lebih senang dengan orang lain.  Sebagai obat resah berikut ini yaitu beberapa kata kata resah putus cinta

Kata-kata mutiara Putus Cinta


Tak ada gunanya menyesali apa yang sudah berakhir. Berbahagialah alasannya yaitu cinta yang berakhir bukanlah cinta dan pasangan yang memutuskan cinta bukanlah seorang pecinta

Hanya pecundang yang memutuskan bahwa cinta yaitu sesuatu yang mempunyai batas. Cinta tak pernah dibatasi waktu, dan mendapat yang berharga selalu butuh perjuangan

Remuknya pecahan beling akan sulit disusun, namun remuknya hatiku olehmu lebih sulit lagi untuk kurangkai

Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku menyerupai sampah

Aku hanya sanggup membisu ketika kau buatku terluka, karna setiap saya berkata selalu kau abaikan

Aku menangis,bukan kerana saya memerlukanmu,bukan kerana saya mahu kau kembali padaku tetapi kerana saya alhasil menyedari aku

Anggap saja saya cuma 'boneka' yang hanya kau permainkan sesuka hatimu

Engkau pergi dengan cintaku yang tak pernah sempat saya sampaikan kepadamu

Dengan berharap banyak padamu saya takut nantinya aka kecewa, janganlah kau buat saya untuk berharap banyak kalau alhasil semua harapanku kau jatuhkan

Aku bukanlah sebuah tissue yang bias mengeringkan keringatmu. Begitu kau merasa sudah segar mengapa kini tangan orang lain yang mengusap wajahmu

Cinta ini mungkin akan membuatku terluka dan pedih. Tapi cinta ini jugalah yang akan membuatku semakin bertambah dewasa

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu sanggup bikin saya nyaman di setiap rasa sakit

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi

Ketika jatuh cinta, jangan pernah berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti

Ketika kau bertemu seseorang yg pernah meninggalkanmu, berterima-kasihlah. Karena dia, kau menemukan cintamu dikala ini

Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan kerana itu menawarkan adanya kesedihan


Kamulah yang mengajarkan saya indahnya jatuh cinta, kini kau juga yangg mengajarkan saya perihnya rasa patah hati

Kamu tidak akan mendapat apa-apa kalau hanya diam. Percayalah, Allah memberi tanggapan padamu atas apa yang kau upayakan

Ia yang bersyukur dalam kekurangan yaitu ia yang mempunyai kemuliaan hati

Hanya lantaran seseorang telah mencapai hasil yang kau inginkan, bukan berarti kau sanggup meniru dan mengakui itu karyamu

Hanya lantaran seseorang mencintaimu dengan tulus, bukan berarti mereka tidak akan pernah meninggalkanmu. Tak ada yang abadi

Jangan menyesali apa yang tidak pernah kau miliki. Sesalilah apa yang kau miliki, namun tak pernah kau hargai

0 Response to "Resapilah Kata-Kata Mutiara Putus Cinta Menciptakan Terharu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel