Kumpulan Kata-Kata Mutiara Wacana Hujan Memukau Untuk Di Baca


Hujan yaitu sebuah kejadian yang biasanya buat menemani kegalauan orang yang patah hati atau mungkin kebanyakan orang utuk melupakan kenangan yang bisa menciptakan nangis,susah,sedih,maupun bahagia atau bisa di ibaratkan sebagai kelabilan acara yang pernah terkuat oleh sendirinya dan sanggup diartikan mirip maksud bukan tujuan. Hujan sendiri memeliki kenangan yang mungkin kita tak tau harus kita apakan alasannya yaitu hujan sendiri tak tau kapan datangnya dan tak bisa untuk di punkiri. Speerti kenangan yang sulit di ingat atau di lupakan.


Kata-kata mutaira Hujan

Kau tau apa yang terjadi ketika sore ini, hujan dan kenangan beradu. Aku yang kembali merindukanmu.

Saat hujan tiba mau tidak mau meneguk kenangan yang lalu,yang amat bearti di dalam hati.

Aku tak benci hujan. Tetapi semua itu terkadang menciptakan kenangan. Seolah datangnya hujan membuka kembali lembar-lembar kisah cinta yang dulu pernah ku rasakan.

Jujur dari beberapa kali saya harus memaksa melupakanmu, nyatanya tetap saja kenangan kita tak pernah bisa dihapuskan dengan air hujan yang selalu datang.

Sore yang hujan, tak ada yang lebih dari kenangan pembangkang yang berhamburan, minta untuk dienyahkan atau dirayakan dalam suatu iringan hujan.

Bila memang benar hatimu disana sedang dirundung mendung, saya disini sudah kuyup diguyur hujan rindu yang selalu menanti dalam mimpi.

Ternyata bukan hanya awan tebal penyebab hujan lokal. Sebab lainnya yaitu sepotong rindu yang kau kirim ke ponselku yang usang engkau tak balas.

Hujan di penghujung tahun, menghadirkan rindu akan masa lalu, ketika bersama menghabiskan waktu, di lorong-lorong tak berpintu.

Pertengahan Desember selalu tiba membawakan cerita-cerita perihal rindu yang basah; entah alasannya yaitu hujan atau airmata.

Aku ingin berjalan di derasnya hujan biar tak seorangpun yang tahu kalau hatiku sedang menangis.

Kita yaitu hujan, meneteskan air ketika mengingat kenangan.

Tetes air mata masih bermakna jikalau tetesan itu mirip rintikan air hujan.

Sudah mulai bosan dan udah terlalu sering untuk menghapus rindu alasannya yaitu setiap hujan ku ingat semua kejadian yang saya alami bersamanya.

Sampai ketika hanya hujan yang tau arti dari hati ini.

Rintik hujan mirip iringan bunyi syaduh yang mengiring apa arti isi hati ku.

Saat saya menatap rintik-rintik hujan, bayangan singgah kemudian tak mau pergi.

Hujan tiba dan menyerbu diiringi rintik yang merdu dan saya selalu berharap cintamu yang nrimo buatku tapi yang saya dapatkan hanya impian palsu darimu.

Saat menatap rintik hujan bayanganmu singgah dipikiranku dan kemudia tak mau pergi.

Bila ku hanya sesaat bagimu jangan biarkan ku terlanjur untuk mencintaimu bila ku tak bisa pergi dari hatimu karna kaulah yang buat saya begitu menyayangimu
Menangis disaat hujan sedang turun itu membuatmu merasa lebih baik, rasanya mirip pertanda bahwa kau tidak sedih sendirian.

hati ini udah sepenuhnya milik kamu, tapi kenapa kau sia siain sih kau cukup tersenyum aja udh buat saya seneng ko

Hujan diluar sih udh reda tapi hujan dihati gue masih deres

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Mutiara Wacana Hujan Memukau Untuk Di Baca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel