Percaya Atau Tidak Kata-Kata Mutiara Kangen Menghipnotis Kalian


Bagi kalian yang ingin mengucapkan ucapan kangen untuk seseorang tersayang dan resah mau mengucapkan kata apa yang bisa membuat hati kekasih anda bahagia, dan dipagi hari yang cerah ini kata-kata mutiraku akan sedikit mengembangkan untuk kalian semuanya ihwal ucapann kamgen yang tentunya sangat romantis kalau diucapkan buat orang kesayangan, Langsung saja kita lihat kata kangen dibawah ini.



Kata-kata mutiara Kangen



Cinta dan rasa rindu ini telah mengajarkan aku, bagaimana rasa saling percaya,bukan untuk saling meragukan satu sama lain.


Aku melihat rembulan sendiri di malam ini, entah kemana perginya sang bintang yang biasanya setia menemani, sama halnya menyerupai hati ini yang sepi tanpa dirimu dan saya tunggu kau disis ku.

Setiap insan mempunyai kejadian-kejadian indah dalam hidupnya. Jangan hanya merindukan insiden itu, tapi berusahalah untuk membuat masa-masa indah tersebut hari dimasa kedatang.

Rindu terkadang menyakitkan dan terkadang membahagiakan.Terkadang bermanfaat, terkadang merugikan kita suatu ketika kelak.


Jika ia memang pantas di rindukan maka rindukanlah. Tapi kalau dia sesuatu yang tak pantas, atau tak mungkin kembali merindukannya yaitu penderitaan awet yang saya alami.


Rindu ini hanya untukmu dan rasa sayang ini milikmu, maka jangan pernah sekalipun untuk mencoba untuk menhianati hati yang tulus ini.


Jangan berkata tidak bila kau sedang merasa rindu, ucapkan alasannya yaitu dengan begitu semua rasa rindu yang kamu pendam akan dirasakan juga olehnya.


Yakinlah cinta ini hanya untukmu, Karena disaat kau jauh dariku rasa rindu semakin tebal dan ketika ini saya ingin kau berada disisiku meskipun hanya sekejap.


Aku tidak mengeluh disaat jarak memisahkan kita, Karena dengan jarak ini saya bisa mengerti arti sebuah kerinduan yang dirasakan.


Kepada sang rembulan saya ingin menitipkan rasa rinduku untuknya yang jauh disana dan saya penasaran apakah ia merindukan ku atau hanya khayalan semata.


Disaat saya sudah mulai berhenti menghubungimu bukan berarti aku tidak sayang lagi kepadamu, tapi saya ingin berguru untuk mengikhlas kepergianmu .


Aku merindukan kau yang dulu dan kau selalu berusaha mengerti akan apa yang ada di dalam isi hatiku. 


Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membeci satu sama lain.


Dalam rindu yang membara, kau hanya bisa diam. Saat orang yang kau rindukan justru malah merindukan orang lain bukan dirimu.


Kebersamaan akan lebih bermakna sehabis kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan bukan membencinya.


Kelak kau akan merindukan saya sebagai orang yang tak pernah kamu temukan pada siapapun walau itu hampir sama dengan aku.


Hatiku hambar memendam kangen. Merindukan hadirmu tuk menghangatkan hatiku yang sudah hampir beku.


Hanya sepi yang kurasakan tanpa kau diisiku, sekalipun sedang
berada di daerah keramaian semata.


Rinduku seakan sia-sia belakang. Bagai langit siang yang merindukan bintang. Dan bumi merindukan bulan.


Maaf saya yg tak bisa untuk berhenti merindukanmu alasannya yaitu ku sulit untuk melupakanmu.


Ada saatnya kau akan merindukanku, sedalam dan sesering aku merindukanmu, hanya saja waktunya belum datang,saat saya merindukanmu.Di sanalah saya cemas memikirkanmu alasannya yaitu kau tak disisiku

0 Response to "Percaya Atau Tidak Kata-Kata Mutiara Kangen Menghipnotis Kalian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel