Untaian Kata-Kata Mutiara Ldr Bikin Terharu


Dalam hubugan niscaya pernah mengenal istilah ldr atau biasa di bilang hubugan jarak jauh yang pastinya buat kita tidak nyaman bagi yang menjalin hubungan menyerupai itu. Banyak dongeng yang juga tidak sesuai impian untuk menjalin hubungan menyerupai itu dan berujung dengan kata perpisahan.Selain itu untuk bertemu dan berkomuniksi dengan baik itu lah yang menjadikan ldr tidak menyerupai hubungan biasanya.



Kata-kata mutiara LDR


Disini saya hanya merasa tidak dihargai sebagai kekasih mu yang pernah kau sia-siakan alasannya ialah ku berbada jauh dari kata kamu.


Maaf jikalau kau ngerasa terbebani oleh sifat dan cemburu buta ku alasannya ialah ku takut jauh darimu.


Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu walau hanya sekejab ku mengalami itu 


Bagiku senang itu sederhana, yaitu ketika kesabaran digantikan dengan sebuah pertemuan yang indah dan kenangan yang istimewa.



Cobalah berguru dari para LDR. Meski tidak saling menatap dan menyentuh dalam waktu lama, cinta tetap menyala satu tujuan untuk mempertahankan itu.


Sampai detik ini saya hanya berfikir, bagaimana hubungan kita dimasa yang akan tiba apa akan terus menyerupai ini.


LDR memang tidak mudah, namun saya senang untuk menjalaninya. Bahagia alasannya ialah kau tidak pernah mengalah untuk mempertahankan hubungan ini.


Kita ialah pasangan yang sempurna,hanya saja ada jarak yang buat kita terpisah untuk memulai suatu hubungan baru.


Jarak antara kita bukannya untuk memisahkan kita tetapi terpisah untuk sementara dan untuk  pengakhiran yang bahagia.


Aku disini, dan kau disana. Kita terpisah oleh jarak, namu cinta kita takan pernah terpisahkan kecuali waktu yang memisahkan kita.




Mencintaimu dengan rasa sabar dan ketulusan hatiku, meski kita terpisah oleh jarak dan waktu, rasa ini tak akan pernah pudar untukmu dan semakin nrimo ku mencintaimu.


Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, hanya dirimu yang selalu kurindu dan kusayang,aku terus berjuang hingga janjkematian memisahkan kita.


Mereka meremehkan kita alasannya ialah tidak bisa menyerupai kita, terpisah jarakpun masih saling setia dan saling untuk percaya.


Aku sadar saya yang menentukan untuk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin untuk menghapi kenyataan.


Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur menerima pasangan LDR kami alasannya ialah beliau berdasarkan kau yang pantas untuk kami.


Selama sejauh ini bahagia-bahagia aja ngejalanin masa LDR, terserah orang mau bicara apa asal saya senang dan saya juga yang jalanin hubungan ini.


Nanti, ketika saya berhenti mengeluh, ketika itulah saya sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu alasannya ialah kau tak bisa tau apa perasaan ku yang sebenarnya.


Cueknya kau kadang menggoyahkan semangat saya untuk bertahan dari segala tingkah laris mu.




Sadar atau tidak, saya ialah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap saya ada dalam setiap suka,sedih,serta tawamu.


Jika melupakanmu mudah, mungkin saya lebih menentukan menjalani kehidupan gres bersama orang baru, namun kenyataannya saya tidak bisa.


Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melaksanakan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita disuatu ketika nanti

Saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa menciptakan kita tetap serasi dan tetap saling mempertahankan.


Mencintaimu ialah keinginanku, memilikimu ialah dambaanku, meski jarak jadi pemisah, hati kita tidak akan bisa terpisah kecuali ada seseorang yang bisa untuk menjadi pemisah antara kita.


Sesekali kita harus berada jauh terpisah jarak untuk lebih memahami arti kebersamaan untuk suatu kebersamaan.


Jarak rupanya penjara yang akal-akalan membebaskan setiap yang terpisah dan kenangan menjadi kehendak yang selalu mendesak walaupun hati sudah menolak nya.

0 Response to "Untaian Kata-Kata Mutiara Ldr Bikin Terharu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel