Doa Dan Harapanku Saya Dan Kau Menjadi Kita

Doa dan Harapanku "Aku dan Kamu Menjadi Kita" -- Menemukan Calon Pendaming Hidup, Memilih Calon Pasangan Hidup, Doa dan Harapanku "Aku dan Kamu Menjadi Kita", Ketika Aku dan Kamu Menjadi Kita, Saat Aku dan Kamu Menjadi Kita. Doa dan Harapan untuk Kita.

Kali ini admin akan memberikan sebuah doa dan keinginan yang terangkum dalam sebuah dongeng yang berjudul Doa dan Harapanku "Aku dan Kamu Menjadi Kita". Cerita ini merupakan curahan hati seorang insan yang bersyukur atas kebahagiaan yang dirasakan. Untuk lebih jelasnya, eksklusif saja kita simak bersama ulasan berikut ini.

 Kali ini admin akan memberikan sebuah doa dan keinginan yang terangkum dalam sebuah cerit Doa dan Harapanku Aku dan Kamu Menjadi Kita

Manusia yakni mahluk ciptaan Tuhan SWT. Oleh lantaran itu, insan wajib bersyukur atas apa yang didapatkan, dirasakan, dan dinikmatinya. 

Bersyukur di setiap waktu yakni tanda kita mencicipi kebahagiaan yang diberikan oleh-Nya. 

Salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan pada insan yakni anugerah cinta. Cinta mempunyai banyak bentuk yaitu cinta kepada Allah, cinta kepada para nabi, para rasul, cinta kepada sesama, dan lain-lain.

Cinta kepada sesama terdapat majemuk pula, salah satunya yakni cinta kepada pasangan hidup. Sebelum mendapat pasangan hidup, tentunya kita harus mendapat calon pasangan hidup terlebih dahulu. 

Dalam agama islam, telah dijelaskan bahwa ketika menentukan pasangan hidup, maka sebaiknya dilihat dari 4 perkara berikut yaitu : agamanya, kecantikan atau ketampanannya, keluarganya, dan hartanya. Yang paling utama dari keempat perkara tersebut yakni agama.
Baca juga : Kata-kata Mutiara ihwal Cinta dan Jodoh
Pilihlah calon pendamping hidup lantaran agamanya. Seperti yang telah dijelaskan oleh Nabi Muhammad SAW, bila tidak sanggup mendapat tiga kriteria lainnya yang sudah ditetapkan diatas, minimal harus mendapat satu kriteria ini (agama). Orang yang baik agamanya pastinya mempunyai tingkat ketaqwaan yang baik pula, sehingga akan membawa keluarga yang taat pada hukum Tuhan dan Rasul-Nya. 

Dalam kesempatan ini, izinkan saya sedikit menuliskan ihwal kita (aku dan kamu) / (T dan RPS).

Satu hal yang saya impikan ketika suatu ketika nanti menikah yaitu: bersamanya, saya sanggup lebih mendekatkan diri dengan Tuhan SWT. Untuk itu, diriku harus mendapat seorang perempuan muslimah yang pemahaman agamanya baik.

Rasa syukurku padamu ya Tuhan yang telah mempertemukanku dengan seorang perempuan muslimah yang saya impikan tersebut.

Aku berharap pertemuan ini bukan hanya sekedar pertemuan biasa, namun pertemuan ini yakni awal dari cara Tuhan menyatukan hati dua insan.

Kini saya telah mulai mengenalnya, pribadinya yang anggun, parasnya yang cantik, keluarganya yang baik, ahlaknya yang mulai, dan masih banyak hal yang baik darinya.

Pertanyaan yang muncul dalam benakku ketika saya merenung "apakah ia yang akan menjadi bab dari hidupku?, apakah ia yakni jodohku yang telah Engkau takdirkan untukku?

Aku yakin dan percaya bahwa setiap insan diciptakan dengan jodohnya masing-masing dan jodoh tersebut telah dituliskan semenjak sebelum insan lahir ke dunia ini.

Dalam setiap doaku, saya selalu memohon yang terbaik untuk mendapat jodoh sesuai syariatMu. Aku mungkin bukan lelaki baik yang sempurna, namun saya terus berusaha menjadi seorang yang baik. Aku percaya bahwa perempuan yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk perempuan yang baik. 

Untukmu yang ku harap sanggup menjadi pendamping hidupku : jangan pernah mengalah dalam menyayangiku, menasehatiku, dan mengajakku untuk melaksanakan hal baik. 

Jika kau temui lelah, maka berdoalah. kemudian ingat bagaimana saya begitu menyayangimu. Aku akan setia menjagamu dan membimbingmu untuk selalu gotong royong dalam suka maupun duka.

Jalan menuju senang akan kita raih bersama. Bahagia itu sederhana,
Aku bahagia, ditemukan dan menemukanmu.
Aku bahagia, disayangi dan menyayangimu.
Aku bahagia, dimiliki dan memilikimu.
Aku bahagia, sanggup bersamamu.

Ya Allah, bila saya dan ia berjodoh, maka berikan akomodasi untuk kami menjalani kekerabatan ini. ridhoi kekerabatan kami, lancarkan urusan-urusan kami, berikan petunjuk-Mu biar kami sanggup berjalan di jalan lurus-Mu, jadikan kami orang-orang yang bersyukur atas anugerah cinta yang telah Engkau berikan.

Itulah sedikit doa dan harapanku dari kekerabatan ini. Tak semua sanggup ku tuliskan disini lantaran masih menjadi belakang layar Sang Pencipta. Melalui curahan hati yang sederhana ini, semoga dirimu yang ku harapkan jadi pendampingku sanggup mengerti bahwa saya sungguh menginginkan dirimu. Doa dan Harapanku "Aku dan Kamu Menjadi Kita". Semoga doa dan keinginan ini yakni doamu juga. Amin. Baca selanjutnya : Cerpen Terbaru "Kala Kau Menyapaku"

0 Response to "Doa Dan Harapanku Saya Dan Kau Menjadi Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel