5 Maksud Tersembunyi Perjaka Tanya Sudah Ngapain Aja Sama Mantan?

cowok tanya sudah ngapain aja sama mantan 5 Maksud Tersembunyi Cowok Tanya Sudah Ngapain Aja Sama Mantan?

Banyak sekali cewek yang pada jadinya mendapat pertanyaan yang menyinggung privasi menyerupai ini. "Sudah ngapain saja sama mantan Kamu?", "Kamu pacarane dulu gimana?", "Apa saja yang pernah Kamu lakukan sama mantan?", atau kalimat homogen yang pada dasarnya menanyakan perihal tindakan masa lalu. Cowok dalam menawarkan pertanyaan menyerupai ini kebanyakan dilakukan sehabis menjalin relasi dalam waktu usang bahkan ada juga yang bertanya saat awal pendekatan.

Sebagai cewek jikalau mendapat pertanyaan menyerupai itu tentu saja akan merasa kesulitan untuk menawarkan jawaban. Paling sanggup menawarkan tanggapan yang ambigu. Sehingga kadang perlu dipaksa gres menawarkan tanggapan yang lebih jelas. Ini bukan perihal tanggapan dari cewek yang mendapat pertanyaan menyerupai itu, tapi arti atau maksud lain dari pemuda sebab menawarkan pertanyaan semacam itu.

1. Ingin tahu Kamu sudah pernah gituan atau belum

Jika saja kalimat yang dipakai lebih apa adanya, tentu akan memakai kata "sudah pernah gituan sama mantan?". Memang ada pemuda yang memakai kalimat ini namun kebanyakan masih berusaha menjaga perasaan sehingga memakai kalimat yang lebih halus. Kaprikornus tujuan utamanya ingin tahu apakah cewek yang selama ini dibutuhkan sudah pernah melaksanakan relasi menyerupai yang dimaksud atau belum. Kaprikornus ini atas dasar ingin tau saja. Dan biasanya, jikalau dijawab maka pertanyaan akan semakin dalam sebab rasa penasaran.

2. Ingin menawarkan evaluasi terhadap cewek yang ditanya

Cowok itu banyak yang ingin mengenal betul perihal kualitas cewek yang diberikan pertanyaan tersebut. Selain rasa ingin tau ada impian untuk menawarkan nilai terhadap ceweknya. Kaprikornus ada impian untuk melihat seberapa berkualitas cewek itu dimata Dia. Cowok yang memakai pertanyaan ini tentu saja mengakibatkan pernah atau tidaknya gituan sebagai tolak ukur dalam menentukan kualitas seorang cewek. Sayangnya sehabis tahu tanggapan yang sebenarnya, Cowok sanggup mempunyai perbedaan cara pandang dari sebelumnya. Jawaban yang berbeda akan mempengaruhi perlakuan pemuda terhadap cewek yang ditanya nantinya.

3. Ingin menyesuaikan dengan tujuan

Jika tujuan pemuda memang ingin gituan, maka pertanyaan menyerupai ini dimaksudkan untuk mencari tahu apakah cewek ini sesuai dengan tujuannya. Jika menjawab pernah gituan, memang ada rasa cemburu tapi untuk selanjutnya Cowok niscaya minta gituan. Jika tidak diberi tentu saja pemuda akan merasa tidak lebih dicintai dari mantan si cewek. Kaprikornus ada kekecewaan dan impian untuk dipenuhi tuntutannya sebab sudah mengetahui fakta yang ada. Dan alasan cinta menjadi senjata untuk menciptakan cewek sanggup menawarkan apa yang Dia inginkan. "Kamu kayaknya lebih sayang mantan kau ya, buktinya kau berikan segalanya untuk Dia"

4. Untuk menentukan akan diseriusi atau tidak

Cowok itu banyak juga yang punya pikiran licik. Kaprikornus inti dari pertanyaan tersebut ingin tahu sudah pernah gituan atau belum, jikalau sudah sebaiknya cewek yang ditanya cukup jadi pelampiasan syahwat. Masalah ingin serius atau tidak itu tidak terlalu dipikirkan. Tapi jikalau jawabannya tidak aneh-aneh sama mantan, maka sanggup dijadikan pilihan untuk seriusan. Jika butuh kesenangan menentukan mencari yang lain. Tidak semua sih tapi ada kok yang punya aliran menyerupai itu. Tapi jangan salah sangka, penulis sendiri bukan tipe yang menyerupai ini lho.

5. Ingin mencari tahu dengan siapa saja pernah gituan

Dari awal sudah tahu kalau cewek yang ditanya pernah gituan. Namun dari pertanyaan itu merembet pada sosok mana saja yang pernah gituan sama cewek tersebut. Sehingga pertanyaan itu akan terus berlanjut menyerupai seorang penyidik yang sedang meminta keterangan dari saksi untuk mengetahui siapa saja yang terlibat. Siapa saja dan sudah berapa kali itu yang akan menjadi pertanyaan inti pada akhirnya. Jika sudah begini, tentu saja tidak semua tanggapan akan diberikan. Karena dampaknya banyak keburukan daripada manfaatnya.

Baca juga: 6 Arti Lain Pacar Mengatakan "Kita Jalani Saja Dulu"

0 Response to "5 Maksud Tersembunyi Perjaka Tanya Sudah Ngapain Aja Sama Mantan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel