8 Cara Mengatasi Cewek Yang Ribut Ingin Segera Dinikahi

 Cowok itu mempunyai banyak alasan untuk menunda kesepakatan nikah 8 Cara Mengatasi Cewek Yang Ribut Ingin Segera Dinikahi

Cowok itu mempunyai banyak alasan untuk menunda pernikahan. Akan tetapi tidak selalu perihal hal yang negatif. Banyak juga yang sebetulnya ingin menikah tapi belum merasa siap. Namun sering sekali sebab merasa belum siap tersebut, sering diartikan tidak mau atau cuma cari alasan saja. Jika saja Kamu punya cewek yang ribut ingin segera dinikahi tapi belum siap, maka Kamu dapat pusing sendiri. Jika memang Kamu ada niat untuk menikahinya, Kamu dapat saja merasa takut kalau Dia balasannya ragu dan meninggalkan Kamu. Maka dari itu keadaan ini harus segera diatasi. Kamu harus melaksanakan beberapa cara untuk menciptakan cewek Kamu lebih yakin.

1. Katakan iya dengan menawarkan alasan yang realistis saat melaksanakan penundaan

Langsung saja katakan iya saat Dia menyatakan baik secara eksklusif atau tidak saat ingin dinikahi. Jangan eksklusif menawarkan alasannya. Mengucapkan kata iya akan memberi ketenangan sendiri bagi Dia. Selain itu Kamu harus menawarkan alasan yang memang masuk nalar dan dapat diterima. Jangan terlalu melebih-lebihkan keadaan hanya untuk meyakinkannya. Karena kalau terlalu hiperbola justru dapat membuatnya ragu dengan pernyataanmu.

2. Luangkan waktu untuk membahas duduk kasus kesepakatan nikah meskipun tanpa solusi

Saat Dia sedang tidak mengangkat topik pernikahan, Kamu dapat berinisiatif untuk membahas dengan Dia. Kamu dapat mengajaknya berdiskusi perihal persiapan pernikahan. Kamu dapat mengajak Dia untuk sejenak membayangkan dan menyusun rencana. Meskipun pada kenyataannya belum ada solusi, tapi setidaknya Dia merasa damai sebab Kamu terlihat peduli dengan kesepakatan nikah yang Dia inginkan.

3. Buat daftar persiapan dan tunjukkan kalau Kamu belum mempunyai semuanya

Tanpa berdiskusi, Kamu dapat memberikan persiapan apa saja yang dibutuhkan. Namun tunjukkan bahwa Kamu memang belum mempunyai semua itu. Maka Dia dapat mengerti kalau kesepakatan nikah tidak harus dilakukan dalam waktu dekat. Tentunya harapannya Dia dapat lebih sabar menunggu Kamu untuk mempersiapkan semuanya.

4. Tetapkan tujuan dan tunjukkan padanya itu demi masa depan Dia

Kamu perlu mempunyai keinginan untuk masa depan Kamu. Dan Kamu harus menjelaskan bahwa masa depan Kamu juga untuk masa depan Dia juga. Ketika Kamu terlihat ada upaya untuk mewujudkan keinginan tersebut maka Dia dapat mengerti bahwa Kamu serius membangun masa depan untuk kehidupan yang lebih baik.

5. Jangan berjanji atau memberi harapan palsu

Kamu tidak perlu berjanji atau menawarkan harapan palsu. Jika memang tidak ada pikiran menikah jujur saja. Tapi kalau memang merasa belum siap tidak perlu berjanji perihal waktu. Karena kalau hingga itu terlewat dan Kamu menawarkan janji lagi, kepercayaannya justru akan hilang.

6. Tunjukkan perjuangan bahwa Kamu memang berusaha mempersiapkannya

Mulailah dari hal paling kecil untuk mempersiapkan segala hal untuk dapat menikahinya. Membuat daftar rias pengantin yang ada di Kota Kamu, memperlihatkan peningkatan jumlah tabungan yang diakui sebagai biaya pernikahan, bahkan hal-hal kecil menyerupai mencicil membeli jas dan diakui untuk kesepakatan nikah nanti juga dapat disebut sebagai usaha. Mulailah melaksanakan hal itu, supaya Dia yakin bahwa Kamu tidak main-main dengannya.

7. Mulai lebih terbuka dan tidak menutupi sesuatu

Pada umumnya kalau sudah sama-sama serius, tidak ada lagi istilah punyaku atau punyamu. Tapi kalau itu terlalu ekstrim bagi Kamu, setidaknya Kamu dapat lebih terbuka dengan Dia. Jangan lagi menutupi sesuatu atau mempunyai diam-diam pribadi. Kamu dapat berguru terbuka supaya Dia benar-benar merasa sudah menjadi potongan terpenting dalam hidup Kamu. Secara eksklusif ini akan menciptakan Dia merasa bahwa Kamu sudah ada tanda awal untuk memulai keseriusan.

8. Buat program kecil-kecilan dan memperkenalkan cewek dengan sahabat Kamu sebagai calon Istri

Coba deh Kamu buat program kecil-kecilan. Acara santai saja yang cuma makan-makan sama teman-teman Kamu. Didalam program nongkrong bareng tersebut Kamu perkenalkan Cewek Kamu. Tapi jangan menyebut pacar, tapi calon istri. Itu akan memperlihatkan kesan kalau Kalian memang sudah sangat serius.

0 Response to "8 Cara Mengatasi Cewek Yang Ribut Ingin Segera Dinikahi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel