Di Goda Istri Orang, Laki-Laki Ini Justru Terjebak. Menyerupai Ini Akhirnya

 Pada umumnya perselingkuhan itu alasannya yaitu ada niat dari keduanya Di Goda Istri Orang, Pria Ini Justru Terjebak. Seperti Ini Akhirnya

Pada umumnya perselingkuhan itu alasannya yaitu ada niat dari keduanya. Ketika mendapat godaan dari Orang yang sudah mempunyai kehidupan Rumah Tangga, biasanya berakhir dengan kekerabatan perselingkuhan yang tersembunyi. Kedua pihak tentu saja sama-sama berusaha untuk menutupi hal itu. Tapi tidak dengan Pria ini.

Meski alasannya yaitu ulah sendiri, malang benar nasib ML Pria dari Semarang ini. Karena terpengaruhi Istri Orang alhasil harus rugi banyak atas masalah yang menimpanya. Pada awalnya ML memang sudah kenal dengan Wanita (ST). Beberapa tahun tidak bertemu, ST sudah mempunyai banyak perubahan. Bukan cuma penampilan, tapi dari perilaku juga sering manja dan mesra sama ML.

Tukar nomor HP dan alhasil keduanya aktif berkomunikasi dengan mesra. Tidak ada pikiran curiga dari ML terhadap ST. Yang ada hanya menganggap itu sebagai awal perselingkuhan yang biasa Dia lakukan dengan perempuan lain sebelumnya.
ML sendiri juga punya istri, punya usaha, dan juga mempunyai jabatan sebagai abdnegara Desa.

Pertemuan terjadi dan ML merasa semua baik-baik saja. Yang ada dalam pikiran ML ketika itu cuma cari kesempatan untuk sanggup menikmati kesenangan dengan ST.

Pertemuan diatur tanpa diketahui ML bahwa Suami ST ternyata mengawasi setiap gerak gerik keduanya. Sepertinya ada kolaborasi antara Suami dengan ST sendiri.

Ketika berduaan tersebut pada salah satu hotel, Suami ST melaksanakan penggerebekan bersama sejumlah Orang. Siap dengan kamera untuk mendapat bukti atas bencana yang ada.

Suami ST tidak terima dengan hal tersebut dan mengancam akan mengangkat masalah ini ke meja hijau. Merasa namanya akan terkontaminasi ML menunjukkan jalan hening namun Suami ST meminta nominal yang cukup besar.

Kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan bila ML membayar ganti uang senilai 70 juta rupiah. Hingga sesudah itu Mul harus menjual usahanya untuk menutupi kasusnya tersebut.

Kesenangan tidak seberapa tapi ruginya luar biasa.

0 Response to "Di Goda Istri Orang, Laki-Laki Ini Justru Terjebak. Menyerupai Ini Akhirnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel