12 Hal Yang Dialami Perjaka Dikala Pacarnya Punya Banyak Teman Cowok

 Ada cewek yang mempunyai pergaulan terbatas namun ada juga cewek yang mempunyai banyak tema 12 Hal Yang Dialami Cowok Ketika Pacarnya Punya Banyak Teman Cowok

Ada cewek yang mempunyai pergaulan terbatas namun ada juga cewek yang mempunyai banyak teman. Perkenalan dengan banyak Pria untuk ketika ini sudah menjadi hal yang umum. Ada yang murni berteman, namun ada juga yang dimulai dengan rasa ketertarikan. Namun yang niscaya pada akhirnya, tetap berakhir dengan pertemanan.

Sehingga bukan hal yang absurd lagi jikalau cewek lebih banyak berkumpul dengan teman-teman cowok. Semua sudah terasa biasa saja. Nongkrong, jalan-jalan, hingga mempunyai hobi yang sama. Jika saja perjaka mempunyai pacar menyerupai ini, biasanya ini yang dialami perjaka kebanyakan.

1. Merasakan cemburu ketika pacarnya dongeng wacana perjaka lain

Akan ada saatnya dimana perjaka bersama-sama merasa cemburu ketika ceweknya bercerita wacana teman-teman cowoknya. Sebenarnya tidak suka mendengarkan dongeng pacarnya, tapi memang kadang harus memaksakan diri sebab itu merupakan hal wajar. Sangat tidak pantas jikalau ketika itu terjadi perjaka memperlihatkan rasa cemburunya. Jika saja perjaka memperlihatkan senyum palsu, ada indikasi bersama-sama ketika itu sedang merasa cemburu.

2. Khawatir jikalau ceweknya menduakan dengan sahabat sendiri

Rasa khawatir jikalau ceweknya menduakan dengan temannya sendiri itu merupakan hal yang wajar. Makanya perjaka sering sekali menyarankan bahkan menyuruh ceweknya untuk lebih memberi batasan dalam berteman. Siapa yang tidak takut, sebab hal ini dapat saja terjadi. Bukan mustahil ketika datang saatnya, ada sahabat perjaka yang memang punya pikiran untuk melaksanakan itu.

3. Bukan cuma selingkuh, tapi ada juga rasa takut ceweknya berpaling sama perjaka lain

Rasa takut bukan hanya wacana perselingkuhan, tapi benar-benar berpaling pada teman-teman cowoknya. Cowok dapat saja berpikir menyerupai ini sebab yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa kemungkinan itu terjadi cukup besar.

4. Tidak dapat benar-benar damai ketika ceweknya pergi dengan sahabat cowoknya

Cowok tidak akan sepenuhnya merasa damai ketika tahu kalau pacarnya pergi dengan perjaka lain. Meskipun untuk sebuah urusan, perjaka tetap akan punya pikiran was-was. Apalagi didalam kepergian keduanya, dalam jarak cukup jauh, lama, dan ditambah lagi hanya berdua saja. Cowok yang benar-benar tidak dapat menahan perasaannya, biasanya akan lebih sering bertanya kabar untuk memastikan apa yang sedang dilakukan.

5. khawatir jikalau dianggap sama menyerupai sahabat cowoknya

Ada juga rasa khawatir bahkan tidak ingin dianggap sama menyerupai teman-teman cowoknya yang lain. Jika hingga diperlakukan sama menyerupai teman-teman pacarnya, perjaka benar-benar merasa tidak istimewa. Cowok akan selalu ingin diperlakukan lebih. Bahkan jikalau hubungan sudah lama, ketika ada indikasi diperlakukan sama atau bahkan justru dibawah teman-teman pacarnya, perjaka dapat protes dan merasa tidak dianggap istimewa.

6. Akan merasa rendah diri jikalau teman-teman cowoknya mempunyai level lebih tinggi

Namanya berteman dengan banyak Orang, tentu saja akan banyak yang mempunyai kualitas diri lebih baik. Bisa saja lebih ganteng, lebih kaya, lebih berprestasi atau lain sebagainya. Ini dapat membuat perasaan rendah diri. Namun buruknya perjaka justru terlalu fokus dengan perasaan tertekan tersebut. Padahal yang paling penting ialah tetap percaya diri. Kalaupun memang merasa rendah diri, setidaknya itu dijadikan motivasi untuk lebih memperbaiki diri.

7. Merasa tidak kondusif jikalau murka dan mengabaikan ceweknya

Jika saja terjadi pertengkaran perjaka tidak akan merasa kondusif untuk mengabaikan ceweknya dalam waktu lama. Ada rasa khawatir jikalau ceweknya mencari pelampiasan perhatian dan kasih sayang dengan perjaka lain. Biasanya sih cewek itu tidak terlalu problem jikalau cowoknya marah, sebab tanpa cowoknya hidup juga lebih berwarna bersama teman-temannya.

8. Ada perasaan kecewa ketika ada sentuhan fisik antara cewek dengan temannya

Namanya sesama teman, tidak menutup kemungkinan ada sentuhan fisik meskipun hanya sekedar sentuhan tangan. Jika melihat eksklusif perjaka dapat merasa kecewa dengan hal tersebut. Seolah dirinya saja yang mempunyai hak untuk melaksanakan sentuhan tangan, perjaka lain tidak boleh.

9. Ada perasaan tidak rela ketika cewek minta izin untuk ikut program teman-temannya

Jika teman-temannya ada program dan cewek meminta izin atau setidaknya cuma laporan, bersama-sama perjaka tidak rela untuk memperlihatkan izin terhadap hal itu. Tapi sayangnya perjaka sendiri merasa tidak punya hak untuk melarangnya sebab hal itu sudah menjadi budaya sebelum pacaran dengannya. Meskipun izin diberikan, dalam hati kecil bersama-sama perjaka belum merasa rela.

10. Ada kecurigaan terhadap keakraban pacar dengan salah satu sahabat cowoknya

Rasa curiga terhadap salah satu sahabat pacarnya terang niscaya akan dirasakan. Terutama bagi yang terlihat sangat akrab. Ada pemikiran, mungkin sudah ada tindakan lebih yang dilakukan. Pada umumnya perjaka yang mengalami keadaan ini, akan lebih banyak berpikir negatif daripada berpikir positif. Bahkan ada bayangan ceweknya sudah melaksanakan hal-hal yang melebihi batas masuk akal bersama temannya.

11. Penasaran wacana history teman-teman cowoknya

Cowok bersama-sama merasa ingin tau dengan history pertemanan bahkan wacana aksara teman-teman pacarnya. Misalnya saja, apakah pertemanan itu diawali dengan pacaran, pertemanan yang diawali dengan ketertarikan, dan sebagainya. Bahkan ada juga perjaka yang merasa penasaran, wacana apa saja yang sudah dilakukan pacar bersama teman-temannya. Yang paling umum, untuk mencari tahu apakah pernah ada indikasi untuk saling suka sebagai layaknya lawan jenis.

12. Keinginan untuk ikut terlibat hanya untuk mengawasi

Jika saja keadaan dianggap tidak aman, tapi cewek memang harus pergi bersama temannya, bersama-sama perjaka ada impian untuk ikut terlibat. Meskipun bersama-sama tidak suka, tapi melibatkan diri itu mempunyai niat untuk mengawasi. Tujuannya tentu saja biar pergerakan pacar dapat lebih terkontrol dan memastikan semua akan baik-baik saja.

Baca juga: 10 Hal yang dialami perjaka jikalau sudah benar-benar mengasihi pacarnya

0 Response to "12 Hal Yang Dialami Perjaka Dikala Pacarnya Punya Banyak Teman Cowok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel