12 Kata-Kata Rayuan Gombal Yang Bikin Cewek Meleleh

kata rayuan memang sering sekali digunakan hanya sebagai kata 12 Kata-kata Rayuan Gombal Yang Bikin Cewek Meleleh

Kata-kata rayuan memang sering sekali digunakan hanya sebagai kata-kata variasi ketika menjalin hubungan. Bahkan ketika mengatakan rasa ketertarikan dengan Seseorang, juga banyak yang menggunakan. Namun pada umumnya, kata-kata rayuan gombal dapat diberikan pada cewek ketika proses PDKT. Meskipun jelas-jelas kalau kata-kata yang diberikan merupakan rayuan gombal, tapi juga dapat bikin cewek senyum sendiri. Bahkan jikalau perasaan dan keadaan mendukung, cewek dapat benar-benar meleleh karenanya. Kaprikornus buat Kamu yang galau mau merayu cewek, dapat memakai kata-kata ini untuk menciptakan cewek meleleh.

1. Dompet kosong

Cowok: "Tau gak sih, Aku itu gak sadar kalau duit di dompet ternyata kosong". Cewek: "Lah, digunakan buat apa saja emang?, Kamu mau ambil dulu?". Cowok: "Ya asal pakai saja, kalau ambil tidak pernah hitung. Tau tau habis. Lha Aku pikir tidak bakal habis ibarat sayangku sama Kamu yang tidak pernah habis meski sering digunakan". Cewek: "Allaah gombal".

2. Kehujanan

Cowok: "Mau keluar kok bawaane males banget, hujan". Cewek: "Pake saja kendaraan beroda empat Aku, agar gak kehujanan". Cowok: "Malah seneng kehujanan, kehujanan cinta Kamu yang bertubi-tubi". Cewek: "gombal lagi"

3. Menggambar

Cowok: "Kemarin Aku disuruh menggambar tapi Aku galau dan hingga waktunya habis gak jadi". Cewek: "Tumben, biasanya kalau menggambar Kamu paling cepat". Cowok: "Ya soalnya Aku galau gambar bagan wajahmu, soalnya harus menggambar bidadari, Kan Kamu yang Aku anggap satu-satunya bidadari dalam hidupku". Cewek: "Cie cie, gak meleleh Aku"

4. Banjir

Cowok: "Udah tahu kalau Rumah Aku Mau ada banjir?". Cewek: "Belum yang, sabar ya tidak usah sedih. Berdoa saja semoga tidak terjadi". Cowok: "Justru Aku pengen segera terjadi". Cewek: "Kok gitu?". Cowok: "Soalnya banjir kasih sayang dari Kamu". Cewek: "Blekok Kamu yang, dasar"

5. Ngemil

Cowok: "Keadaan kaya gini enaknya ngemil apa ya sayang". Cewek: "Lha Kamu sukannya ngemil apa?". Cowok: "Ngemilikin Kamu untuk selamanya". Cewek: "%^$$$......"

6. Putus (Kalau ibarat ini niscaya bikin cewek meleleh)

Cowok: "Sayang, maaf ya kayaknya Kita sudah tidak cocok lagi pacaran". Cewek: "Serius Kamu ngajak putus?". Cowok: "Maaf ya sayang, soalnya Kita ini sudah tidak cocok lagi pacaran, cocoknya jadi Suami Istri, maukah Kamu menikah sama Aku?". Cewek: "(diem)"

7. Salah beli coklat

Cowok: "Sayang, coba deh makan ini coklat, kok gak manis ya". Cewek: "Manis kok, mungkin Kamu lagi sakit?". Cowok: "Gak tau tapi semenjak kenal sama Kamu, tidak ada coklat yang manis, soalnya lebih manis Kamu dari apapun". Cewek: "Rayuan gombal Kamu ajal juga sayang"

8. Mimpi Orang tua

Cowok: "Sayang, Aku ingin tau apakah sesudah Kamu sampaumur Ortu masih sering memastikan Kamu ada di Kamar?". Cewek: "Ya tidak tahu, soalnya juga tidak pernah cerita, emang kenapa". Cowok: "Soalnya saya takut Mereka khawatir Kamu tidak ada, soalnya Kamu selalu ada dihatiku". Cewek: "Garing banget"

9. Belajar

Cewek: "Kamu sendiri lagi apa". Cowok: "Lagi berguru nih, serius". Cewek: "Belajar apa kayaknya serius banget". Cowok: "Belajar untuk selalu menjadi yang terbaik buat Kamu". Cewek: "Cape deh..."

10. Prestasi

Cewek: "Shinta sudah dapat bikin boomerang lebih elok dari buatanku sayang, ancaman nih". Cowok: "Hebat Kamu sayang". Cewek: "Hebat bagaimana, buatan Shinta itu yang lebih bagus". Cowok: "Tetap andal Kamu, soalnya kalian sama-sama dapat bikin boomerang tapi cuma Kamu yang dapat bikn Aku tergila-gila". Cewek: "Ish.. ini lagi serius juga malah merayu"

11. Kucing Amel

Cowok: "Setiap Aku ketemu kucing ini selalu saya kasih makan dan saya elus bulunya". Cewek: "Kamu suka banget kucing?". Cowok: "Gak sih, cuma sering membayangkan saja kalau kucing ini yaitu Amelia yang kusayang". Cewek: "Gak nyambung banget"

12. Dian apa yang bikin bahagia

Cowok: "Aku kasih tebakan ya, Dian apa yang bikin bahagia?". Cewek: "Emang apa sayang?". Cowok: "Diantara Kita hanya ada satu cinta untuk senang selamanya". Cewek: "Modus, dasar gombal Kamu ni"

Baca juga: 6 Arti lain kata "ciee ciee" yang diungkapkan Seseorang kepadamu

Cukup itu dulu kata-kata rayuan gombal dari .com, Kamu bebas mempublikasikan ulang di media manapun. Tidak akan melanggar hak cipta. Dan satu lagi, Suatu ketika nanti kunjungi halaman ini kembali. Karena jikalau ada inspirasi baru, diusahakan akan ditambahkan disini.

0 Response to "12 Kata-Kata Rayuan Gombal Yang Bikin Cewek Meleleh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel