6 Alasan Perempuan Harus Dapat Setara Sama Lelaki

 Sebuah fakta yang mengejutkan ketika penulis mendapat pernyataan dari beberapa Orang y 6 Alasan Wanita Harus Bisa Setara Sama Lelaki

Sebuah fakta yang mengejutkan ketika penulis mendapat pernyataan dari beberapa Orang yang pada dasarnya menganggap Wanita itu tidak perlu bekerja keras, tidak perlu menabung, bahkan ada yang menganggap cukup mencari pasangan hidup yang mapan saja. Karena Mereka yang berkata ibarat itu menganggap, ujung-ujungnya Wanita akan berakhir di dapur. Itu terang salah besar alasannya yakni bagaimanapun juga Wanita harus bisa sejajar sama Laki-laki, berikut alasannya.

1. Semakin berkualitas cewek maka kesempatan mendapat perjaka berkualitas juga semakin besar

Cowok dalam memilih jodoh juga pilih-pilih. Kebanyakan mencari yang setara atau setidaknya mempunyai kondisi tidak terlalu jauh. Selain itu kondisi diri juga mensugesti pergaulan sehingga semakin berkualitas perempuan maka kesempatan mengenal dan bertemu dengan sosok Pria berkualitas juga semakin besar.

2. Tidak semua Wanita akan berakhir di dapur

Tidak semua Wanita itu akan jadi Ibu Rumah tangga, banyak juga yang alhasil justru jadi tulang punggung Keluarga. Atau setidaknya ada tuntutan untuk menjadi bab terpenting dalam pekerjaan atau perjuangan Suami nantinya. Maka itu juga perlu dipersiapkan semenjak dini.

3. Masih banyak Pria yang tidak tanggung jawab

Tidak semua Pria akan memenuhi tanggung jawabnya sebagai Seorang Suami. Banyak yang lupa akan tangung jawab dan mengabaikan Wanita yang sebelumnya dipilih. Karena hal ini maka semua wajib berusaha semenjak dini. Wanita harus bisa mulai berguru dan membangun masa depan demi kehidupan yang lebih baik kedepannya.

4. Perceraian mengancam siapa saja dan tidak semua perempuan akan terjamin nasibnya sesudah perceraian

Perceraian itu tidak pandang bulu, siapapun mau tidak mau harus mengalami kondisi ini. Padahal tidak semua Wanita akan terjamin kehidupannya sesudah perceraian. Bisa saja menjadi menderita alasannya yakni efek perceraian yang ada. Setelah itu kalau tidak bisa berdiri sendiri tentu saja terpaksa menggantungkan hidup pada Orang lain.

5. Tidak semua Pria bisa menghargai Wanita yang apa adanya

Meskipun sudah jadi pilihan, tidak semua Wanita akan mendapat penghargaan dari pria. Banyak yang terkesan merendahkan hanya alasannya yakni kemampuan diri dari Wanita tersebut. Tapi berbeda kalau Wanita bisa setara sama Pria, Pria tidak akan terlalu macam-macam sama Wanita. Bahkan bisa saja perempuan justru yang akan memegang kendali pada akhirnya.

6. Tidak semua keinginan akan dibebankan pada Lelaki

Jika saja punya keinginan, tidak selalu hal itu bisa dibebankan pada Lelaki. Ada saatnya Wanita mencapai keinginan atas perjuangan sendiri. Jika dari awal tidak mempunyai skil sebagai modal, tentu Wanita akan merasa kesulitan dan terpaksa harus menunda keingingan atau bahkan kebutuhannya.

Maka dari itu jangan malas, tetap berguru dan berusaha untuk mencapai impian Kamu. Jangan merasa rugi menjadi Wanita yang arif dan bisa memposisikan diri layaknya seorang Lelaki.

0 Response to "6 Alasan Perempuan Harus Dapat Setara Sama Lelaki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel