Selain Wajah Cantik, Pemuda Suka Cewek Dengan 6 Tipe Wajah Ini

 Sudah Kita tahu semua bahwa wajah anggun yaitu dambaan setiap perempuan Selain Wajah Cantik, Cowok Suka Cewek Dengan 6 Tipe Wajah Ini

Sudah Kita tahu semua bahwa wajah anggun yaitu dambaan setiap wanita. Salah satu alasannya lantaran hal itu akan menjadi daya tarik untuk menciptakan pemuda menjadi suka. Sehingga berbagai cewek yang berlomba-lomba untuk mempercantik wajahnya. Padahal bekerjsama pemuda suka sama cewek itu tidak selalu yang mempunyai wajah cantik. Ada tipe wajah selain anggun yang tetap bisa membangkitkan ketertarikan cowok. Inilah daftarnya.

1. Unik

Wajah unik yaitu tipe wajah cewek yang berbeda dengan cewek pada umumnya di lingkungan terkait. Cewek dengan wajah unik dan berbeda dari yang lain bisa menciptakan pemuda mempunyai rasa ketertarikan lantaran pemuda merasa ada perbedaan yang menarik. Inilah sebabnya sering sekali cewek dari bangsa lain terkesan lebih menarik bagi Cowok. Sehingga sering sekali, cewek anggun lokal sudah bukan barang istimewa lagi.

2. Bersih

Cowok itu menyukai cewek yang bersih, termasuk wajah yang higienis bisa menciptakan pemuda mempunyai evaluasi lebih terhadap cewek terkait. Maka dari itu jadi cewek harus bisa menjaga kebersihan terutama pada potongan wajah. Semakin higienis tampilan wajah cewek maka akan semakin menarik minat pemuda terhadapnya.

3. Sensual

Wajah sensual memang sering sekali dihubungkan dengan hal yang negatif. Karena wajah sensual ini berkaitan dengan kenikmatan yang bersifat naluri. Memang ini bisa menciptakan pemuda merasa suka tapi biasanya hal itu akan menjurus ke dilema potongan badan yang lain. Cewek dengan wajah sensual bisa memancing pemuda untuk berimajinasi.

4. Manis

Jika wajah manis tentu sudah bukan hal yang abnormal jikalau bisa menciptakan pemuda tertarik. Sudah Kita tahu kesan manis itu merupakan nilai lebih sendiri. Makanya tidak perlu berpikir banyak, jikalau Kamu sudah mempunyai wajah manis, tinggal membuatnya lebih baik lagi. Tidak perlu operasi plastik atau melaksanakan hal lain yang berbahaya untuk tampil lebih cantik.

5. Polos

Wajah polos itu terang bisa menciptakan pemuda tertarik. Makanya pemuda berbagai suka sama cewek yang lebih muda, ABG bahkan cenderung menuju ke bawah umur. Menurut kebanyakan cowok, usia muda mempunyai satu kelebihan yaitu cewek masih tampak polos.

6. Berkelas

Berkelas itu mempunyai standar sendiri sendiri bagi setiap cowok. Namun secara umum, wajah berkelas yaitu wajah yang menawarkan seolah status sosial dari cewek tersebut cukup tinggi. Makanya ada istilah tampang Orang kaya, tampang Orang berpendidikan, dan lain sebagainya. Dan itulah yang dinamakan tipe wajah berkelas.

Itulah tipe wajah selain anggun yang disukai cowok. Maka mulai dikala ini, jangan malu atau minder meskipun Kamu merasa tidak cantik. Karena niscaya ada pemuda yang suka denga tipe wajah Kamu. Kira-kira, tipe wajah Kamu yang mana?

0 Response to "Selain Wajah Cantik, Pemuda Suka Cewek Dengan 6 Tipe Wajah Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel