8 Perbedaan Cewek Nangis Alasannya Yaitu Sakit Hati Dengan Menutupi Kesalahan

 Sebenarnya tidak semua cewek menangis lantaran sakit hati sama cowoknya 8 Perbedaan Cewek Nangis Karena Sakit Hati Dengan Menutupi Kesalahan

Sebenarnya tidak semua cewek menangis lantaran sakit hati sama cowoknya. Ada saatnya menangis lantaran ingin menutupi kesalahan yang ada. Sehingga dalam hal ini perjaka sering sekali langkahnya dalam mencari tahu kesalahan ceweknya, dilarang oleh tangisan. Tidak selalu mempunyai niat buruk, kadang upaya menangis tersebut dilakukan biar tidak terjadi problem yang lebih panjang. Terlepas dari hal itu sebetulnya berbagai perbedaan menangis lantaran sakit hati dengan menangis lantaran untuk menutupi kesalahan. Hal itu sudah sajikan dengan terang dan tentu gampang dipahami.

Menangis lantaran sakit hati: Dia akan menangis sehabis Kamu membentak atau memperlihatkan perilaku berangasan padanya. Apalagi ada unsur penghinaan didalamnya. Misalnya saja Kamu memakai kata kotor untuk mengumpatnya.

Untuk Menutupi Kesalahan: Dia akan menangis sehabis Kamu memaksa Dia untuk menyampaikan sesuatu yang selama ini menjadi kecurigaan Kamu terhadapnya. Padahal Kamu sendiri tidak begitu berangasan dalam memperlihatkan pertanyaan, hanya sekedar mendesaknya saja.

Menangis lantaran sakit hati: Dia tidak akan punya alasan untuk disampaikan lantaran tangisan itu terjadi secara spontan. Sehingga tidak ada kalimat yang perlu disampaikan setelahnya. Dia murni mengekspresikan perasaannya.

Untuk Menutupi Kesalahan: Karena Dia menangis tanpa lantaran yang berarti bagi emosinya, Dia akan memperlihatkan alasan untuk menciptakan Kamu tahu dan yakin hingga Dia menangis. Seperti misalnya "Selama ini Aku selalu jujur sama Kamu, Aku juga percaya sama Kamu tapi kenapa Kamu justru tidak percaya sama Aku, duka sayang rasanya nyesek"

Menangis lantaran sakit hati: Dia akan seketika merasa tenang jikalau Cowoknya memeluknya. Perasaan tenang itu perlahan akan menciptakan tangisannya berhenti secara perlahan. Dan sebetulnya dikala Dia menangis dalam pelukanmu, dari hati terdalam sudah memaafkan Kamu.

Untuk Menutupi Kesalahan: Meskipun Kamu memeluknya, Perasaan Dia tetap akan sama saja. Dia lebih menentukan untuk tetap menangis hingga Kamu membujuk dan menyatakan akan lebih percaya sama Kamu.

Menangis lantaran sakit hati: Dia tidak akan menghilang atau menghindar dari Kamu lagi jikalau Kamu dapat berubah lebih lembut setelahnya. Dia tetap akan ada di sisi Kamu atau akan mengalami kondisi yang lebih baik.

Untuk Menutupi Kesalahan: Dia justru terkesan menghindar bahkan berusaha menjaga jarak terlebih dahulu setelahnya. Ini disebabkan lantaran Dia tidak ingin kesalahannya dibuka lagi atau diungkit.

Itulah perbedaan antara menangis lantaran sakit hati dengan lantaran untuk menutupi kesalahan. Dari pengalaman penulis, hal itu benar adanya. Makara cara terbaik ketika cewek menangis ialah dengan memeluk dan menenangkan hatinya. Cewek butuh itu dan akan merasa damai. Dan yang niscaya cewek juga akan lebih gampang memaafkan cowoknya jikalau mendapat pelukan.

0 Response to "8 Perbedaan Cewek Nangis Alasannya Yaitu Sakit Hati Dengan Menutupi Kesalahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel