Bukan Alasannya Gatel, Ini 10 Alasan Cewek Lebih Suka Sahabatan Sama Cowok

 Sudah sering sekali kan kalau ada cewek yang lebih nyaman sahabatan sama perjaka daripada s Bukan Karena Gatel, Ini 10 Alasan Cewek Lebih Suka Sahabatan Sama Cowok

Sudah sering sekali kan kalau ada cewek yang lebih nyaman sahabatan sama perjaka daripada sama cewek. Padahal sesungguhnya berbagai sahabat cewek yang justru mempunyai potensi jadi sahabat. Tapi tidak sedikit yang memperlihatkan evaluasi pada cewek yang sahabatan sama cowok, sebagai cewek yang gatel. Padahal bukan alasannya ialah itu, tapi alasannya ialah sebagai berikut.

1. Cowok bisa lebih melindungi dan memperlihatkan rasa aman

Terbayang tidak sih kalian kalau lagi jalan ke daerah asing, bertiga dan cewek semua. Pasti ada perasaan was was atau merasa tidak aman. Akan ada potensi kejahatan yang bisa terjadi, apalagi malah hari. Tapi berbeda jikalau ada perjaka disitu, niscaya keadaan akan terasa lebih aman. Inilah salah satu alasan kenapa cewek merasa lebih kondusif dekat sama cowok. Tapi jikalau Kamu memutuskan untuk punya sahabat cowok, jangan asal ya alasannya ialah ancaman itu bisa tiba dari perjaka itu sendiri.

2. Cowok jarang yang suka gosip

Gosip itu sudah jadi kebiasaan cewek pada umumnya. Padahal tidak semua cewek suka akan hal itu. Makanya lebih nyaman sahabatan sama cowok, alasannya ialah perjaka tidak begitu suka melaksanakan hal itu. Kalaupun ada perjaka menyerupai itu, biasanya alasannya ialah sekedar untuk memperlihatkan respon sama cewek yang memulai isu duluan.

3. Cowok lebih apa adanya dan jarang yang bermuka dua

Jarang ada perjaka yang bermuka dua. Cowok itu lebih apa adanya dalam memperlihatkan diri sendiri. Berbeda dengan cewek yang berbagai memperlihatkan perilaku baik didepan tapi membongkar keburukan dibelakang.

4. Lebih tangguh dan tidak suka merengek

Ada juga cewek yang tidak suka mendengarkan rengekan sahabat ceweknya. Dalam melaksanakan kegiatan suka mengeluh, merengek, merasa tidak mampu, bahkan sering menjadi penghambat keasyikan yang dilakukan bersama. Dengan perjaka tentu tidak akan menyerupai itu. Karena meskipun lemah, perjaka tetap akan memperlihatkan kekuatannya.

5. Aktivitas lebih seru

Dengan perjaka itu lebih seru alasannya ialah akan banyak hal yang bisa dilakukan. Cowok masa sekarang tetap saja bisa melaksanakan hal-hal yang tidak semua bisa dilakukan oleh cewek. Makanya cewek yang sahabatan sama cowok, akan merasa menemukan hal baru.

6. Cowok lebih punya akomodasi dan kebebasan dikala akan pergi

Cowok itu lebih bebas dan kalau pergi tidak perlu ribet ini dan itu. Bisa pribadi siap kapanpun diajak seru seruan. Cewek itu tidak akan bisa menyerupai ini kecuali cewek yang benar-benar bebas. Karena berdasarkan budaya masyarakat Kita, cewek itu mempunyai ruang gerak dan kebebasan yang terbatas. Dan jikalau ada program mendadak, perlu persiapan yang tidak sebentar.

7. Lebih berdasarkan dan bisa lebih menghargai

Cowok itu intinya lebih bisa menjaga perasaan sahabat ceweknya. Dan yang pasti, perjaka susah sekali menolak seruan cewek. Makanya cewek bisa lebih nyaman alasannya ialah menerima akomodasi lebih dari yang didapatkan dari sahabat cewek.

8. Bisa diandalkan untuk lebih banyak hal

Banyak sekali hal yang tidak bisa dilakukan cewek. Apalagi cewek masa sekarang yang sudah terbiasa dengan gaya hidup serba gampang. Kalau perjaka berbeda alasannya ialah bisa lebih diandalkan untuk mengatasi persoalan yang diluar kemampuan cewek.

9. Merasa nyambung alasannya ialah sudah jadi kebiasaan

Cewek yang dari kecil sudah terbiasa berteman dengan cowok, mempunyai saudara perjaka maka akan terbiasa baginya berinteraksi dengan cowok. Karena hal itu akan membuat perasaan lebih nyambung sama perjaka daripada sama cewek.

10. Lebih banyak mempunyai inisiatif untuk mengajak melaksanakan hal seru

Dibanding dengan cewek, perjaka lebih punya banyak inisiatif untuk melaksanakan hal seru. Sehingga perjaka lebih banyak memulai dan cewek tinggal mengikuti. Hal ini terjadi alasannya ialah perjaka kebanyakan lebih memikirkan hal yang condong ke sahabat ceweknya, sehingga cewek akan merasa lebih seru alasannya ialah keseruan yang ada lebih diprioritaskan untuk cewek tersebut.

0 Response to "Bukan Alasannya Gatel, Ini 10 Alasan Cewek Lebih Suka Sahabatan Sama Cowok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel