Contoh 8 Langkah Awal Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula

4 Langkah Awal Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula - kali ini kita akan membahas wacana apa saja yang harus di lakukan oleh para Blogger-Blogger pemula. Berbicara mengenai Blog sendiri memang tidak abnormal lagi di pendengaran orang-orang yang suka sekali bermain komputer, karna pasalnya Blog atau Blogger ini cukup banyak di perbincangkan dalam dunia internet, bukan hanya kita sanggup membagikan goresan pena atau pengalaman kita saja kepada banyak orang, tapi kita juga sanggup memulai bisnis dari sana.


Namun di balik semua itu, berguru Ngeblog itu tidak sanggup di sebut mudah, karna di balik segala sesuatu itu
perlu yang namanya berguru terlebih dahulu supaya kita benar-benar sanggup menguasainya, sama halnya dengan Blog kita juga perlu berguru supaya nanti kita sanggup menguasainya. Tapi jangan khawatir karna kini semakin hari semakin banyak Tutorial-Tutorial cara Ngeblog untuk pemula, jadi anda sanggup berguru gratis dengan mengikuti Tutorial-Tutorial Blogging yang sudah di sediakan Banyak Website atau Blog tersebut. Nah..Berhubung kita lagi membahas wacana 8 langkah awal yang harus di lakukan Blogger Pemula, di sini saya akan share wacana pengalaman saya selama di dunia Blogger, supaya anda para orang-orang yang ingin memulai bisni lewat Blog atau Website tidak tersesat di jalan, Berikut Tutorialnya.

1. Membuat Gmail
Nah bagi anda yang ingin menciptakan Blog, anda terlebih dahulu harus mempunyai Gmail, karna Gmail di dalam Blogging itu banyak kegunaanya dan juga Gmail itu nanti akan menjadi salah satu identitas dari Blog anda. Terlebih lagi mempunyai Gmail ialah salah satu syarat wajib yang harus anda lakukan dalam pembuatan Blog, kalau anda tidak mempunyai Gmail silahkan di Buat terlebih dahulu, Tenang karna di luar sana banyak Blog atau Website yang menyediakan Tutorial-Tutorial dalam menciptakan Gmail yang sanggup anda ikuti.

2. Menentukan Judul Blog/Nama Blog
Nah ini juga tidak kalah pentingnya, karna Judul atau Nama Blog itu ialah salah satu identitas dari Blog anda nanti, jadi jangan asal-asalan menciptakan nama Blog atau ikut-ikutan Nama Blog orang, Tapi Buatlah nama Blog semenarik atau seunik mungkin karna itu nanti akan menjadi ciri khas dari Blog anda.

3. Menentukan Nama URL
Nah ini juga tidak kalah pentingnya dengan menentukan nama Blog tadi, karna URL juga ialah salah satu ciri khas dari Blog anda nanti, Kaprikornus sama halnya dengan menentukan judul Blog, URL juga saya sarankan jangan asal-asalan buatnya, karna ini juga merupakan salah satu yang paling penting dalam membangun Blog anda nanti.

untuk yang tidak tau apa itu URL? Saya akan beri sedikit pola apa itu URL. URL ialah alamat dari sebuah Halaman Web (HomePage), yaitu Halaman suatu Dokumen atau kegiatan yang ingin di tampilkan atau di gunakan. contohnya kalau anda mempunyai Rumah, Pasti Rumah anda itu niscaya mempunyai Alamat Dong, Nah begitu juga dengan Website atau Blog, mereka juga mempunyai sebuah alamat, gunanya supaya orang sanggup tau di mana keberadaan Blog atau Website Tersebut dengan mengetik kata kunci yang sudah di berikan, menyerupai pola Alamat Dari Blog saya www.dedelw.blogspot.com Bisa Juga dedelw.blogspot.com.

4. Tentukan Tujuan Blog
Nah ini juga sanggup di bilang hal yang cukup penting yang harus anda pikirkan secara matang, Tujuan juga merupakan hal yang paling utama bagi seorang Blogger, kalau anda sudah punya tujuan mau di apakah Blog ini nanti, di situ juga anda sudah mempunyai salah satu modal utama untuk kedepanya.

pada umumnya tujuanya para Blogger-Blogger di indonesia maupun Dunia ini kebanyakan sama, begitu juga dengan saya, selain Blog ini sanggup di jadikan daerah untuk menuangkan kreativitas maupun membagi pengalaman kita kebanyak orang, Blog juga sanggup menjadi sumber Bisnis yang menjanjikan, menyerupai kita sanggup mendapat uang dari Blog yang kita kelola, sanggup menjadi penulis propesional, ahli dalam ilmu komputer, dan tentunya kita sanggup di kenal banyak orang.

5. Menentukan Topik Pembahasan
Jika anda sudah mengetahui Tujuan dari pembuatan Blog tersebut, maka selanjutnya barulah anda menentukan Topik pembahasan atau menentukan Topik apa yang akan anda bahas di Blog anda nanti, menyerupai pola kini saya sedang membahas wacana langkah-langkah yang harus di lakukan Blogger-Blogger pemula, dan Tema yang sedang saya bahas ini Bertopik Tips & Trik dan Blogging, begitulah kira-kira pola singkatnya.

Tapi saran saya sebaiknya anda menentukan Topik yang benar-benar anda kuasai atau juga Topik yang menjadi Hobby anda, gunanya supaya dikala anda menulis artikel nanti anda tidak kebingungan lagi untuk memikirkan apa yang akan anda Tulis nanti, karna anda sudah sepenuhnya mengerti dan menguasi Topik pembahasan. untuk duduk kasus Topik sebaiknya anda membahas satu Topik terlebih dahulu, supaya nanti anda Tidak pusing-pusing lagi dalam menulis banyak artikel dan merangkai kata. Tapi kalau anda sudah benar-benar ahli dalam merangkai kata, atau sudah menguasai beberapa Topik, Barulah anda sanggup membahas Banyak Topik sesuai dengan impian anda.

6. Membuat Blog
Nah kalau anda sudah paham dan mengerti dengan langkah-langkah di atas, Barulah anda sanggup menciptakan Blog Baru sesuai dengan impian anda, untuk cara menciptakan Blog sendiri anda sanggup mengikuti banyak Tutorial yang sudah di sediakan banyak Website di luar sana, jangan khawatir menciptakan Blog itu tidak serumit yang anda pikirkan. Tapi kalau anda Tidak mengerti sekali dengan dunia internet, apalagi menciptakan Blog, anda Bisa memesan jasa saya untuk menciptakan Blog dengan cara menghubungi kami lewat E-mail (Contact) yang sudah kami sediakan di Blog kami. pembuatan Blog yang kami sediakan sekaligus dengan pembuatan hidangan Navigasi dan Ganti Templatenya.

7. Banyak Mencari Referensi (Belajar) Dan Mengembangkan Blog
Belajar dan banyak mencari Referensi juga merupakan Hal yang wajib anda lakukan biar sanggup mengenal lebih jauh wacana dunia Blogging serta seluk beluknya. banyak cara yang sanggup anda manfaatkan sebagai daerah berguru dan mencari Referensi, salah satunya ialah media online, selain di situ terdapat banyak ilmu pengetahuan di situ juga anda sanggup menambah banyak wawasan mengenai dunia Blogging. bukan hanya media online saja, anda juga sanggup memanfaatkan media lainya menyerupai halnya berguru lewat Buku, ikutan les Blogging, dan masih banyak lagi.

sedangkan cara untuk membuatkan Blog sendiri sanggup di bilang tidak mudah, karna selain anda harus Terus mempelari hal-hal yang berkaitan dengan SEO Dan wacana cara menciptakan artikel yang baik dan benar anda juga harus mempunyai kesabaran ekstra supaya Blog yang anda kelola sanggup berkembang dan tentunya di kenal banyak orang. untuk kini cara yang paling banyak di pakai para Blogger-Blogger sukses dalam membuatkan Blog maupun Website mereka ialah SEO. SEO sendiri abreviasi dari ( Search Engine Optimization ) atau Optimisasi Mesin Pencari. jadi pada dasarnya Pengembangan yang mereka lakukan Bertujuan supaya Blog maupun Website yang mereka kelola muncul di Halaman Pencarian Pertama Google. Dan tentunya Blog mereka di Banjiri banyak Pengunjung, yang lokal maupun internasional.

8. Mencari Uang Lewat Blog
kalau anda sudah mengerti dan paham dengan penjelasan-penjelasan yang gres saja saya berikan, untuk Tahap yang terakhir ini Barulah kita membahas wacana Bagaimana cara mendapat uang lewat Blog? Tapi kalau anda masih Belum paham silahkan pelajarilah terlebih dahulu langkah-langkah yang di atas tadi, kalau sudah paham barulah anda sanggup mengikuti langkah yang terakhir ini.

sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang  4 Cara Sukses Menghasilkan Uang Dari Blog , Bagi yang Belum sempat membacanya, silahkan di baca Terlebih Dahulu. Di sini saya akan memperlihatkan klarifikasi singkat mengenai cara mendapat uang lewat Blog. sebenernya Bukan Blog saya yang sanggup menghasilkan uang lewat online, karna di luar sana berbagai peluang Bagi anda yang ingin penghasilan perhiasan lewat internet atau dunia online, menyerupai pola anda sanggup mendapat uang dari Youtube, Dari Toko online, dan masih banyak lagi.

mendapat uang dari Blog itu bukan suatu kasus yang mudah, karna selain kita Harus ahli dalam mempromosikan Blog tersebut, kita juga Harus ahli dalam membuatkan Blog tersebut supaya di kenal banyak orang. cara mendapat uang lewat Blog itu Banyak Macamnya, menyerupai pola anda Bisa mendapat uang lewat iklan, Jual Produk sendiri, Jualan Jasa sendiri, dan Berjualan Blog, Dll. untuk Lebih Lengkapnya Anda Bisa Baca Di Sini....

Rekomendasi : 4 Cara Sukses Menghasilkan Uang Dari Blog

sekian yang sanggup kami sampaikan semoga Bermanfaat, untuk saran dari saya sendiri menurut pengalaman pribadi, sebaiknya kalau anda ingin memulai bisnis lewat Blog maupun Website alangkah baiknya anda Fokus dengan satu Blog Terlebih dahulu, karna mengelola banyak Blog itu bukan hal yang mudah, satu aja Repot apalagi Banyak. Nah..Jika satu Blog yang anda kelola itu sudah sukses dan sudah Terbukti sanggup menghasilkan uang, barulah anda sanggup mengelola beberapa Blog Nantinya, karna itu ialah cara yang banyak di terapkan para Blogger-Blogger sukses.

0 Response to "Contoh 8 Langkah Awal Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel