Contoh Kata Kata Mutiara Naruto Uzumaki

kata-kata mutiara naruto uzumaki - naruto uzumaki semua orang niscaya tidak abnormal lagi dengan anime asal jepang yang satu ini, bukan hanya di gemari belum dewasa maupun remaja saja anime inipun menjadi kegemaran  dari semua umur, mulai dari anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. karna sanggup di bilang anime ini jalan ceritanya anggun dan juga tidak asal-asalan atau sebut saja tidak ngawur. untuk anime naruto ini sendiri penggemarnya cukup banyak di indonesia bahkan dunia.

manga naruto sendiri pertama kali di terbitkan di jepang pada tahun 1999 karya dari Masashi kishimoto. Masashi kishimoto sendiri tidak abnormal lagi di masyarakat jepang karna pasalnya sebelum ia membuat atau meluncurkan karya gres yang berjulukan manga naruto ia terlebih dulu meluncurkan anime yang tidak kalah terkenalnya dengan manga naruto, ialah Dragon Ball. tapi untuk di jepang sendiri Dragon Ball sendiri kala bersaing dengan manga Naruto karna pasalnya naruto mempunyai seri yang cukup panjang dan juga dongeng yang cukup menarik di mata masyarakat jepang.
A Message Of  Peace To All
untuk asal-usul dongeng dari naruto ini sendiri ialah serial manga karya dari masashi kishimoto yang di pembiasaan menjadi serial anime. manga naruto sendiri bercerita seputar kehidupan Tokoh uatamanya, Naruto Uzumaki, seorang yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginanya untuk mendapat gelar Hokage, sebutan untuk pemimpin dan ninja terkuat di desanya. serial ini di dasarkan pada komik one-shot oleh masashi yang di terbitkan dalam edisi akamaru jump pada agustus 1997.

untuk di indonesia sendiri sanggup di bilang serial anime yang satu ini cukup populer dan juga tidak abnormal lagi di mata masyarakat indonesia, karna untuk naruto ini sendiri ceritanya sangat menarik dan juga penggambaran dari jalan ceritanya juga cukup mengundang rasa penasaran. saya sendiri juga salah satu dari penggemar anime yang satu ini, karna sanggup di bilang setiap orang yang menonton film tersebut rasanya ibarat terbawa suasana akan ceritanya. di balik ceritanya yang cukup keren dan kisahnya yang cukup menarik, banyak kata-kata mutiara yang sering di ucapkan Naruto saat berhadapan dengan musuh-musuhnya. nah berikut kumpulan kata-kata mutiara dari Naruto Uzumaki.

Kata Kata Mutiara Naruto Uzumaki
masa depan ada di tanganku dan saya harus menggapainya

kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini ini. kalau gigiku di hancurkan juga, akan ku lihat dengan tatapan penuh kebencian. dan kalau mataku di hancurkan juga. akan ku gunakan kutuka untuk melawanya, saya niscaya akan mengembalikan sasuke.

aku tidak khawatir akan jadi apa saya di masa depan nanti, apa saya akan berhasil atau gagal. tapi yang niscaya apa yang saya lakukan kini akan membentuku di masa depan nanti

penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang muda di hadapi. perasaanmu itu. entah kenapa sangat kumengerti hingga terasa sakit

aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri di tengah turunya salju

aku tidak punya orang tua, saya selalu merasa sendiri, seluruh orang di desaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang menghargai keberadaanku, ia ialah orang yang pertama kali mengakui kalau saya ini ada, dan selamanya tak akan ku biarkan ia pergi, ia ialah sasuke, ia ialah sahabat terbaiku.

aku lebih mengasihi sasuke sebagai teman, melebihi kamu yang saudaranya sendiri.

seperti apapun juga. saya akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawaku sendiri

tidak ada kata mengalah di dalam diriku

jangan tarik kata-katamu sekalipun. itu membawamu ke dalam kehancuran. alasannya kamu ialah laki-laki, dan itu ialah jalan ninjamu 

aku tak akan menarik kata-kataku alasannya itu ialah jalan ninjaku 

terserah jurus apa yang kamu punya, tapi kalau berdiam diri, sama halnya kamu tidak punya mimpi

teman itu ialah orang yang menyelamatkan dari neraka yang berjulukan kesepian
  
jika kamu menungguku untuk menyerah, kamu akan menungguku selamanya

takdir setiap insan memang telah di tentukan semenjak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita sanggup mengalahkan takdir
  
aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa saya ialah orang yang mereka percaya

Berbeda denganmu, jabatan Hokage niscaya akan kudapatkan, alasannya menjadi Hokage ialah cita-citaku

kalau itu artinya cerdas. terbelakang selamanya pun saya tak keberatan

Kalau kamu yakin dengan takdirmu, maka semenjak awal seharusnya kamu tidak mengikuti pertarungan ini
  
seseorang yang gagal menolong temanya tidak pantas menjadi hokage

sekian yang sanggup kami sampaikan wacana kata-kata mutiara Naruto Uzumaki, semoga kata-kata yang kami sampaikan sanggup menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua. bagi kalian yang merasa artikel di atas atau kata-kata mutiara dari naruto di atas masih ada kurang. kalian sanggup menambahkanya melalui komentar di bawah ini.

0 Response to "Contoh Kata Kata Mutiara Naruto Uzumaki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel