Pesona Perempuan Berjilbab Terletak Pada 9 Hal Ini

 Jika tidak ada rasa minder atau rendah diri Pesona Wanita Berjilbab Terletak Pada 9 Hal Ini

Jika tidak ada rasa minder atau rendah diri, Cowok bandel yang cuma sekedar islam KTP pun menginginkan mendapat jodoh Wanita muslimah. Apalagi Cowok yang taat terhadap pedoman agama, tentunya punya tujuan hidup bukan hanya sekedar kehidupan Dunia tapi juga akhirat.

Tapi namanya cowok, memang tidak bisa lepas dari yang namanya kesan awal terhadap cewek. Cowok tetap butuh sesuatu yang bisa membuatnya terpesona oleh cara berpakaian Wanita muslimah, berjilbab. Secara normal, cewek yang terbuka memang lebih mengundang pesona sehingga menjadikan ketertarikan antar lawan jenis dari dalam diri cowok. Tidak perlu ada kata munafik sebab kebanyakan memang punya pikiran menyerupai itu. Tapi bukan berarti Wanita berjilbab itu tidak menarik. Justru Wanita berjilbab itu bisa terkesan lebih menarik sebab Mereka mempunyai nilai lain yang bisa membuat perjaka terpesona.

Berawal dari kunjungan Penulis pada sebuah pondok pesantren, banyak balasan yang didapatkan dari para santri perihal Wanita berjilbab. Lebih khususnya perihal hal yang menjadikan Wanita berjilbab mempunyai pesona. Dan inilah hal-hal dari perempuan berjilbab yang bisa membuat Cowok terpesona.

1. Senyumnya

Senyum merupakan salah satu pesona paling ampuh bagi Wanita berjilbab sebab itu ialah satu-satunya serpihan yang terlihat dan bisa mengalihkan pandangan Cowok. Banyak yang mengakui kalau senyum perempuan berjilbab itu lebih menggetarkan jiwa. Karena Mereka menganggap Wanita berjilbab itu terkesan lebih lapang dada dalam memperlihatkan senyuman.

2. Cara bicara yang lembut

Wanita berjilbab kalau punya cara bicara yang lembut, sebetulnya bisa membuat perjaka meleleh. Tentunya hal ini harus dibiasakan semoga benar-benar terjadi secara natural. Bagi Wanita berjilbab bisa membiasakan diri untuk berkata dengan sopan dan lembut kalau ingin membuat perjaka terpesona. Tanpa berjilbab sebetulnya juga tidak jauh berbeda, hanya saja kalau terjadi pada Wanita yang berjilbab, kesan itu lebih terasa hingga ke hati.

3. Caranya dalam menjaga perilaku terhadap cowok

Justru ada jarak ini yang membuat Cowok merasa semakin penasaran. Kesan tidak tersentuh itu yang menjadikan pesona bagi Wanita berjilbab. Ada kesan percaya dari perjaka bahwa Wanita menyerupai ini bisa menjaga diri sendiri dari jangkauan kampret yang durhaka, misalnya menyerupai saya. Eh.. maksud saya menyerupai sobat Saya.

4. Gerakannya yang lembut

Melihat Wanita berjilbab bukan hanya dari pakaian saja, tapi juga dari gerakannya dalam melaksanakan sesuatu. Biasanya Wanita berjilbab ketika melaksanakan sesuatu bisa dengan kelembutan dan anggun. Sehingga tidak membuat kesan urakan. Dan inilah yang menjadi pesona tersendiri bagi Wanita berjilbab. Dan lagi-lagi, Wanita tanpa jilbab juga sama tapi lebih terasa mempesona untuk Wanita yang mengenakan jilbab.

5. Sifat-sifatnya yang memperlihatkan kebaikan

Wanita berjilbab yang memperlihatkan kebaikan kepada sesama, sudah niscaya akan membuat perjaka merasa terpesona. Bersedia melaksanakan kebaikan pada Orang lain yang membutuhkan. Bahkan kalau saja Cowok ialah target kebaikan dari Wanita menyerupai ini, akan eksklusif bisa membuat perjaka tersebut meleleh.

6. Kesan hening ketika melihatnya

Ketika ngobrol santai di sebuah pondok pesantren, memang mengakui kalau Wanita berjilbab itu memperlihatkan kesan hening ketika melihatnya. Bahkan dedengkotnya juga mempunyai pendapat yang sama. Makara ada kesan adem ketika hanya sekedar melihat saja. Jika sudah ada dasar ketertarikan, biasanya jantung akan lebih berdebar kencang.

7. Kesan aktual ketika pertama kali melihat

Ini ialah pesona yang tidak bisa hilang hingga kapanpun. Kesan baik itu akan diterima meskipun gres bertemu. Bukan hanya dari perjaka saja, kepada Orang bau tanah juga demikian. Sehingga berbagai kejadian, Cewek berjilbab lebih disukai calon mertua daripada yang tidak. Makara tidak ada salahnya untuk mulai mengenakan jilbab.

Nilai tambah Wanita berhijab


1. Taat dalam ibadahnya

Ini memang merupakan nilai tambah yang wajib untuk dimiliki. Lebih gampang untuk membuat kekaguman dan memang ada perasaan tertarik lebih tinggi untuk mempunyai dari dalam diri Cowok.

2. Memiliki ilmu yang tinggi

Pengetahuan perihal ilmu agama yang mumpuni, bukan hanya bisa membuat Cowok merasa ingin memiliki. Tapi juga bisa membuat rasa minder muncul dalam diri cowok. Dampak positifnya, Cowok yang memang ingin mempunyai biasanya akan berusaha untuk memperbaiki diri.

Makara kalau Wanita berjilbab mempunyai semua hal diatas, tentu saja Dia akan menjadi idaman banyak Cowok. Bukan hanya jadi idaman untuk dipermainkan, tapi benar-benar jadi idaman untuk dijadikan sobat hidup untuk selamanya.

0 Response to "Pesona Perempuan Berjilbab Terletak Pada 9 Hal Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel