Saat-Saat Dimana Laki-Laki Dapat Mendengar Tapi Tidak Dapat Mengerti Wanita

cowok sanggup mendengar tapi tidak sanggup mengerti Saat-saat Dimana Pria Bisa Mendengar Tapi Tidak Bisa Mengerti Wanita

Ketika perempuan sedang ada masalah, menurut kebiasaan tentu saja punya impian untuk menceritakan masalahnya pada pasangan. Pada ketika itu dilakukan, tentu saja Pria sanggup menjadi pendengar. Namun meskipun menjadi pendengar belum tentu Pria sanggup mengerti. Hingga pada jadinya mengakibatkan banyak sekali macam hasil ibarat kekecewaan yang justru didapat, dipotong ditengah jalan, justru menerima respon negatif, dan lain sebagainya. Biasanya ketika itu terjadi, Pria sedang dalam kondisi berikut ini.

1. Saat dikuasai cemburu

Ketika Pria mendengarkan dongeng dan itu membuatnya cemburu, jarang ada Pria yang jadinya sanggup mengerti. alasannya yaitu dirinya sudah dikuasai rasa cemburu yang kadang terlalu berlebihan. Sehingga sesudah itu bukan justru berusaha memberi solusi atau sekedar mengerti perasaan wanitanya, tapi justru mengekspresikan cemburu yang sedang dirasakan.

2. Memendam kemarahan alasannya yaitu kesalahan Wanita

Jika sebelumnya perempuan sempat dianggap melaksanakan kesalahan, dan dalam posisi itu Pria memendam amarah maka sangat jarang pada jadinya sanggup mengerti pasangannya. Pria cenderung berpikir wacana kesalahan dan dirinya dikuasai oleh kemarahan. Sehingga kadang hal yang tidak berkaitan, sering sekali dihubungkan dengan kesalahan yang sudah pernah perempuan lakukan.

3. Memendam rasa curiga berlebihan

Ketika Pria dikuasai rasa curiga, sering sekali merasa hal yang keluar dari kebiasaan, dihubung-hubungan dengan kecurigaan yang dirasakan. Pada jadinya ketika Wanita bercerita dengan tujuan didengarkan yang kemudian ingin dimengerti, justru diragukan atau bahkan dianggap sebagai alibi oleh cowok. Sehingga cowok tidak akan pernah sanggup mengerti bahkan tidak mempunyai kepercayaan penuh pada Wanita.

4. Mengedepankan keegoisan

Jika sudah dikuasai perilaku egois, tidak ada lagi impian untuk mengerti ceweknya. Karena yang ada dalam pikiran hanya Aku dan Aku. Makara Pria ibarat ini tidak pernah lagi merasa perlu memikirkan pasangannya. Karena yang ada dalam dirinya, hanya hasrat untuk memenuhi impian langsung saja.

5. Sudah dikuasai rasa bosan

Jika sudah bosan jangankan mau mengerti, untuk mendengarkan saja sesungguhnya Pria sudah tidak punya hasrat. Kalaupun sanggup mendengarkan itu alasannya yaitu tuntutan saja. Dan tentu saja alasannya yaitu tidak ada ketulusan, Dia tidak terlalu memikirkan hal itu. Paling hanya memperlihatkan respon ao ao namun setelahnya bagai bubuk yang dihempaskan angin dan menghilang.

6. Fokus dengan perempuan lain

Kalau sudah fokus sama perempuan lain, jangan harap Pria akan mengerti. Karena Dia tidak begitu lagi peduli dengan pasangannya. Masalah perempuan lain itu sendiri, sanggup saja gres PDKT, sudah mulai akrab, atau bahkan sudah jadi selingkuhan.

7. Selalu berpikir dirinya tidak diutamakan

Ketika Pria merasa dirinya tidak diutamakan, maka Dia ada impian menuntut keadilan. Karena hal itu kadang Pria merasa rugi bila harus berusaha mengerti Wanitanya alasannya yaitu Dia sendiri merasa tidak pernah dimengerti. Namun hal ini menurut cara berpikir langsung masing-masing saja. Karena sanggup saja sesungguhnya Wanita sudah berusaha, hanya saja Pria yang kurang peka sehingga tidak mengerti keadaan yang sebenarnya.

0 Response to "Saat-Saat Dimana Laki-Laki Dapat Mendengar Tapi Tidak Dapat Mengerti Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel