Sudah Berumur Tapi Masih Tampak Lebih Muda, Niscaya Alami 10 Hal Ini

 tentunya banyak mempunyai pengalaman yang berbeda dari Orang lain pada umumnya Sudah Berumur Tapi Masih Tampak Lebih Muda, Pasti Alami 10 Hal Ini

Kalau Kamu sudah berumur tapi tampak masih muda atau baby face, tentunya banyak mempunyai pengalaman yang berbeda dari Orang lain pada umumnya. Kadang dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan namun dapat juga menjadi pengalaman yang menyebalkan. Bahkan dapat jadi itu yakni pengalaman yang sangat bangga. Kadang dapat merasa gembira namun ada saatnya merasa aib dengan apa yang telah dialami. Bagi Kamu yang sudah berumur tapi masih abadi muda atau baby face, tentunya akan alami beberapa dari semua hal dibawah ini.

1. Lebih gampang kenalan sama Orang yang jauh lebih muda

Orang-orang yang punya potensi kenal sama Kamu biasanya merasa bahwa Kamu seumuran dengannya. Sehingga akan banyak memberi fasilitas bagi Kamu untuk kenal dengan Orang-orang yang jauh lebih muda dari Kamu. Dan dalam menjalani pertemanan, Mereka akan selalu merasa bahwa Kamu itu sejajar dengan Mereka. Sehingga Kamu sendiri akan terbawa dengan suasana yang ada.

2. Seperti seumuran dengan saudara atau para tetangga yang lebih muda

Tetangga atau saudara yang pernah Kamu momong ketika masih kecil, ketika ini Mereka menyerupai seangkatan sama Kamu. Bahkan Mereka yang ketika lahir Kamu menyaksikan dan masih ingat, kini ini sudah menyerupai sahabat sebaya Kamu. Sehingga akan banyak yang mengakui kalau Kalian memang tampak seumuran. Dalam kelompok yang sama, tidak banyak yang dapat membedakan mana sosok yang paling tua.

3. Sering dikira masih Sekolah Menengah Pertama atau SMA

Tentunya akan ada saatnya Kamu dianggap masih Sekolah Menengan Atas bahkan SMP. Mereka menerka menyerupai itu alasannya yakni dari wajah Kamu tidak menawarkan kalau sudah berumur. Bahkan kadang ada beberapa Orang yang tidak percaya kalau Kamu menceritakan keadaan yang sebenarnya. Seolah Mereka masih yakin dengan dugaannya.

4. Disangka masih single untuk yang sudah menikah

Kalau ketemu sahabat gres ditanya sudah punya pacar atau belum merupakan hal yang sudah umum terjadi. Bahkan kalau keadaan memungkinkan, ada yang berusaha melaksanakan pendekatan. Tapi sesudah tahu kalau sudah menikah, seolah Mereka tidak mau percaya dengan hal itu. Apalagi kalau mengaku sudah mempunyai anak, biasanya Mereka butuh untuk diyakinkan dengan fakta yang sebenarnya.

5. Dipanggil dek

Padahal sudah tidak begitu pantas untuk dipanggil dek terutama oleh Orang yang seumuran. Tapi kejadian ini sering terjadi, dipanggil dek alasannya yakni dianggap belum dewasa. Tapi sesudah tahu umur Kamu yang sebenarnya, Mereka akan menyampaikan tidak tahu alasannya yakni menerka Kamu masih ABG. Ada yang minta maaf, namun ada juga yang menciptakan pembelaan alasannya yakni merasa malu.

6. Seragam 5 tahun kemudian masih pantas Kamu pakai

Kalau Kamu masih punya seragam 5 tahun kemudian atau bahkan lebih, sebetulnya masih pantas Kamu pakai asal ukuran badan Kamu tidak melar. Dan seandainya Kamu memakainya didepan umum, tidak akan ada yang menerka kalau Kamu sebetulnya sedang melaksanakan penyamaran.

7. Kadang diremehkan untuk urusan yang cukup penting

Meskipun ada hal konyol yang terjadi, menyenangkan, atau membanggakan, kadang ada juga kejadian menyebalkan. Salah satunya Kamu diremehkan kalau terlibat dalam urusan yang penting. Mereka tampak ragu menyerahkan suatu iktikad pada Kamu. Apalagi dalam urusan tersebut, gres pertama kali bertemu dengan Orang yang bersangkutan. Mereka gres yakin sesudah tahu usia Kamu yang sebenarnya.

8. Dimodusin sama anak kemarin sore

Tidak peduli perjaka atau cewek, tentu akan mengalami namanya dimodusi sama anak kemarin sore. Mereka tampak berani berusaha bersahabat sama Kamu dengan modus tertentu. Menyenangkan juga sih kalau alami kaya gini, tapi sering sekali perilaku Mereka mencerminkan kurang perilaku penghargaan dengan Orang yang lebih tua. Tapi meski begitu, menyenangkan juga kok. Itung-itung buat hiburan.

9. Sering bertemu dengan Orang yang tampak sangat bau tanah namun ternyata seumuran atau bahkan lebih muda

Kondisi Kamu menghipnotis juga dengan cara pandang Kamu terhadap standar penampilan Orang yang seumuran Kamu. Sehingga ketika ada Orang yang tampak lebih bau tanah sedikit dari Kamu, Kamu menganggap bahwa Dia itu lebih bau tanah dari Kamu. Tapi sesudah tahu yang sebenarnya, ternyata banyak sosok yang usianya seumuran atau bahkan lebih muda dari Kamu tapi mempunyai wajah tua.

10. Gampang berbaur alasannya yakni dengan yang cukup umur satu pemikiran, dengan yang lebih muda satu penampilan

Kamu lebih gampang bergaul dengan banyak generasi. Dengan yang cukup umur dapat cocok alasannya yakni mempunyai anutan yang hampir sama. Sedangkan dengan yang muda juga bukan masalah, alasannya yakni Kamu dapat berbaur untuk duduk masalah penampilan.

Jika memang Kamu pernah alami hal itu, bersyukurlah alasannya yakni itu yakni nilai lebih Kamu. Banyak diluar sana yang berusaha melaksanakan banyak sekali metode perawatan bahkan pengobatan hanya untuk tampil lebih muda.

0 Response to "Sudah Berumur Tapi Masih Tampak Lebih Muda, Niscaya Alami 10 Hal Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel