5 Alasan Cewek Tetap Mendapatkan Kebaikan Pemuda Tapi Kesudahannya Tetap Menolak

 Cewek tetap menolak padahal kebaikan pemuda selalu diterima 5 Alasan Cewek Tetap Menerima Kebaikan Cowok Tapi Akhirnya Tetap Menolak

Cewek tetap menolak padahal kebaikan pemuda selalu diterima. Ketika pemuda mengirim pesan ditanggapi, mengajak jalan juga diterima, dan sumbangan barang pun bukan lagi sebuah masalah. Kesan yang didapatkan oleh pemuda tentu berbeda dari fatwa cewek itu sendiri. Kebanyakan pemuda menganggap kalau cewek ibarat ini hanya menawarkan impian palsu. Karena sesudah semua yang terjadi, pada risikonya saat pemuda menyatakan perasaan tetap ditolak juga. Ada beberapa alasan sampai berakhir ibarat itu.

1. Menganggap itu hal masuk akal dalam sebuah pertemanan

Ini dipengaruhi oleh gaya hidup dari cewek tersebut. Jika dalam pertemanan sudah terbiasa beri memberi maka dalam berteman hal ini juga dianggap wajar. Makara dari awal memang tidak ada niat untuk menjalani kekerabatan yang melebihi pertemanan. Sehingga cewek menikmati kedekatan itu dan memposisikan diri sebagai seorang teman. Namun cewek juga sudah punya langkah antisipasi kalau pada risikonya pemuda mempunyai perasaan. Cewek ibarat ini biasanya akan tetap menjaga diri kalau pemuda menyinggung duduk kasus perasaan. Seperti menjaga kata-kata dan sebagainya.

2. Berusaha membangun rasa tapi tidak berhasil juga

Sejak awal memang sama-sama mempunyai rasa ketertarikan. Dalam proses pendekatan itu cewek berusaha membangun rasa untuk pemuda yang sedang mendekatinya. Dengan menjalin kebersamaan, menikmati setiap perhatian yang diberikan cowok, dan lain sebagainya. Namun sesudah sekian lama, cewek tidak berhasil mempunyai perasaan terhadap cowok. Sehingga pada akhirnya, cewek gagal membangun rasa dan menentukan untuk tidak melanjutkan saat pemuda menyatakan cinta.

3. Bingung ingin mengakhiri tapi gengsi kalau dianggap kepedean

Dari awal bekerjsama sudah tahu maksud pendekatan cowok. Apa yang dilakukan dan diberikan cowok, sudah dipahami oleh cewek bahwa itu mempunyai maksud tertentu. Cowok ibarat ini biasanya hiperbola dalam melaksanakan tindakan, namun cewek tidak berani mengakhiri dengan pernyataan. Karena sebelum pemuda menyatakan maksud sebenarnya, cewek merasa gengsi dan juga takut dianggap kepedean. Sehingga tetap dijalani proses pendekatan itu sampai pemuda menyatakan perasaan yang sebenarnya. Kemungkinan buruknya, pemuda sudah terlalu usang melaksanakan pendekatan sampai hiperbola dalam berharap. Sehingga sanggup membuat kebencian bahkan depresi sesudah terjadi penolakan.

4. Mulai menemukan hal-hal yang membuat cewek kehilangan hasrat

Dari awal keduanya sama-sama suka, tapi sesudah usang mengenal cewek mulai tahu ihwal hal-hal jelek dari pemuda yang tidak disukai. Bukan sebab tidak sanggup mendapatkan apa adanya, tapi hal-hal jelek yang diketahui pada risikonya itu membuat cewek kehilangan hasrat.

5. Hanya sekedar menghargai tapi dari awal memang tidak ada minat

Sejak awal tidak mempunyai minat sama pemuda yang PDKT sama Cewek. Tapi cewek sendiri merupakan tipe Orang yang tidak enakan. Makara respon dan apapun yang dilakukan cewek, bekerjsama untuk sekedar menghargai. Namun pemuda banyak yang menganggap itu sebagai sebuah sumbangan harapan.

0 Response to "5 Alasan Cewek Tetap Mendapatkan Kebaikan Pemuda Tapi Kesudahannya Tetap Menolak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel